Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Fifteen Celcius Skylounge Batu Harga Menu dan Lokasi

Peringkat Skylounge Batu di lima belas derajat Celcius - Malang atau yang biasa disebut Kota Batu memang sejak dulu terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik. Beragam pilihan wisata di Batu Malang mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata kuliner. Selain itu, Batu Malang juga memiliki tempat pertemuan yang wajib dikunjungi. Tempat ini bernama Fifteen Celsius Skylounge, sebuah destinasi kuliner di Batu Malang untuk quality time bersama keluarga, keluarga atau teman dekat.

Lokasinya yang Instagramable menjadikannya tempat nongkrong populer di Batu, Jawa Timur. Tempat ini bisa dibilang sebagai tempat menginap dengan view yang juara. Di sana, Anda akan disuguhi pemandangan langit rooftop yang indah dengan view terindah di Malang Raya. Ingin tahu? Mari kita simak review Fifteen Celsius Skylounge selengkapnya.

Review Obyek Wisata Batu Lima Belas Derajat Celcius Skylounge

Fifteen Celsius Skylounge merupakan tempat wisata sekaligus tempat makan ala kafe dengan konsep yang unik. Kafe Instagrammable di Batu Malang ini akan membawa pengunjung ke suasana yang berbeda karena tempatnya bagus, interiornya cukup rapi, pemilihan konsepnya juga sangat tepat.

Berlama-lama dengan pemandangan Gunung Panderman

Tak heran jika Skylounge bersuhu 15 derajat Celcius sudah dipadati pengunjung cilik yang berkumpul atau bersantai. Jadi bagi anda yang sedang mencari kafe dengan pemandangan terindah di Malang, bisa segera mengunjungi tempat ini.

Lokasi Fifteen Celsius Skylounge Batu berada di kawasan Amarta Hills Hotel & Resort. Kafe di Batu Malang ini merupakan tempat nongkrong/kafe modern di kawasan pegunungan yang berada tepat di kaki Gunung Panderman.

Kafe ini seperti itu Kopi Khaki Bumi dan Montana del Cafe di Bali, keduanya menghadap langsung ke pegunungan. Keberadaannya yang terletak di dataran tinggi Batu di antara hamparan persawahan tentunya memiliki udara yang segar dengan panorama yang indah.

Memiliki interior dan eksterior modern

Sesampainya di lokasi wisata kuliner Batu, Anda akan melihat desain tempat yang modern dan Instagrammable berupa dinding dengan ornamen kayu yang keren. Namun saat masuk, Anda perlu konfirmasi dengan petugas yang bertugas untuk memilih lokasi karena kafe ini memiliki dua bagian, indoor dan outdoor.

Ruang luar ada di lantai paling atas. Area outdoor 15 Fifteen Celsius Skylounge menjadi spot populer karena dihiasi dengan lampu dan menara obor. Di luar, Anda bisa langsung menikmati pemandangan kota yang indah di malam hari. Interiornya tidak kalah menarik. Bahkan jika Anda duduk di dalam, Anda dapat menikmati pemandangan indah di luar.

Miliki spot foto Instagramable

Panorama alam persawahan ditambah dengan pemandangan Gunung Panderman yang megah membuat suasana begitu menenangkan. Kafe ini adalah tempat pertemuan populer di Batu Malang bagi pasangan muda. Dengan lokasi yang asri dan romantis, sayang sekali jika Anda melewatkan tempat makan enak di Malang ini.

Tak heran jika Skylounge sangat cocok untuk selfie 15 derajat dari sudut manapun, hasilnya tentu keren banget. Menu Fifteen Celsius Skylounge juga banyak dan harganya pasti tidak akan menguras kantong Anda.

Fasilitas Skylounge Lima Belas Celcius

Layaknya tempat wisata populer, Fifteen Celsius Sky Lounge Amarta Hills Batu memiliki fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Berikut fasilitas yang bisa Anda nikmati:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Kolam
  • tempat foto
  • Musik live akustik
  • Akses Wi-Fi
  • akomodasi/hotel
Jika Anda menginap di Fiffteen Celcius Skylounge, jangan khawatir karena lokasi kafe ini masih satu kawasan dengan Amarta Hills Hotel & Resto.

Lima Belas Celcius Harga Menu Skylounge Batu Malang

Selain tempat dan fasilitas yang lengkap, 15 Celsius Skylounge Malang juga menawarkan pilihan makanan dan minuman yang lezat. Berbagai pilihan bersantap tersedia di Fifteen Celsius Skylounge, seperti menu western. Tersedia pizza, steak, salad, pasta, sushi, makanan ringan, dan sup. Untuk menu minumannya ada berbagai kopi, ice cream, latte dan lain-lain.

Sedangkan untuk harga makanan di Fifteen Celcius The Skylounge mulai dari Rp 45.000. Sedangkan harga minuman mulai dari Rp 30.000.

Lokasi Fifteen Celcius Skylounge Batu

Alamat Fifteen Celsius Skylounge ada di Kota Batu, tepat di bawah Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311. Jaraknya hanya sekitar 3,4 km dari pusat Kota Batu dengan waktu tempuh sekitar 7 menit berkendara.

Akses dan petunjuk arah ke Fifteen Celcius Skylounge Batu

Akses menuju kafe ini cukup mudah dicapai. Untuk menuju lokasi, Anda bisa menggunakan sepeda motor dan mobil. Disarankan untuk menggunakan kendaraan dengan sangat baik karena jalannya cukup menanjak dan berkelok-kelok mengingat lokasinya yang berada di dataran tinggi.

Jika Anda datang dari arah Kota Batu, untuk rute menuju The Skylounge 15 Celcius, Anda bisa arahkan kendaraan Anda ke Jl Dewi Sartika lalu belok kanan di Jl Agus Salim menuju Musem Angkut. Anda akan menemukan traffic light di depan Museum Angkut, lalu belok kiri di Jl Abdul Gani Atas. Ikuti jalan menuju Amarta Hills Hotel Anda Resort / Fifteen Celcius Skylounge Batu Malang.

Jam Buka Lima Belas Derajat Celcius Skylounge Batu

Tentang Jam Operasional / Jam Operasional The Fifteen Celsius Skylounge buka mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

Galeri Foto Fifteen Celcius Skylounge Resto

 Malang atau yang biasa disebut Kota Batu memang dari dulu terkenal dengan tempat wisatany Review Fifteen Celcius Skylounge Batu Harga Menu dan Lokasi
Lima Belas Derajat Celcius Skylounge Batu Malang
 Malang atau yang biasa disebut Kota Batu memang dari dulu terkenal dengan tempat wisatany Review Fifteen Celcius Skylounge Batu Harga Menu dan Lokasi
Lima Belas Derajat Celcius Skylounge Amart Hills Hotel & Resort Batu
 Malang atau yang biasa disebut Kota Batu memang dari dulu terkenal dengan tempat wisatany Review Fifteen Celcius Skylounge Batu Harga Menu dan Lokasi
15 derajat Celcius Skylounge
 Malang atau yang biasa disebut Kota Batu memang dari dulu terkenal dengan tempat wisatany Review Fifteen Celcius Skylounge Batu Harga Menu dan Lokasi
Lima belas derajat Celcius harga menu Skylounge Batu
 Malang atau yang biasa disebut Kota Batu memang dari dulu terkenal dengan tempat wisatany Review Fifteen Celcius Skylounge Batu Harga Menu dan Lokasi
Tempat nongkrong keren di kota Batu
Foto dari :
@mrabidin2169
@amartahills
@farahsitta
@pramestidini
@albynshoplumajang
@nikenken._
@puspa_d_s

Demikian informasi review lengkap Fifteen Celcius Skylounge Batu Malang. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini. Mencari WisataMantap.com untuk informasi terbaru tempat wisata di indonesia. Terima kasih atas kunjungan anda :)