Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Menu dan Lokasi Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri Terbaru

 Kediri merupakan kabupaten yang berada di Jawa Timur yang akrab dengan sebutan kota tahu  Harga Menu dan Lokasi Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri Terbaru
Harga dan Lokasi 66 Cafe Selopanggung Kediri Terbaru 2020 - Kediri merupakan kabupaten di Jawa Timur yang dikenal sebagai kota tahu, namun pariwisatanya juga terbukti berkembang. Destinasi wisata Kediri terus bermunculan, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan. Yang lebih unik lagi, Kediri juga memiliki tempat pertemuan yang bagus untuk berkumpul bersama teman atau pasangan. Tempat ini bernama Kedai Kopi 66.

Kedai Kopi 66 merupakan kafe yang mengusung slogan tempat menginap dengan nuansa outdoor di tengah hutan pinus. Keberadaannya yang berada di dataran tinggi di antara pepohonan pinus memiliki udara segar alami dengan pemandangan yang indah. Bagi Anda termasuk penggemar nongkrong dan ngopi, Warung Kedai Kopi 66 di Kediri bisa menjadi destinasi utama yang asyik. Berikut review lengkap Kedai Kopi 66.

Café 66 Destinasi Café di Selopanggung, Kediri

Kafe Kopi 66 merupakan salah satu tempat wisata sekaligus tempat makan di Kediri dengan menyuguhkan panorama alam yang mempesona dan memanjakan mata. Lokasi Kedai Kopi 66 yang berada di dataran tinggi tepatnya di kaki Gunung Wilis secara alami memanjakan pengunjung dengan nuansa alam yang memberikan udara segar dan asri. Toko ini beralamat di kawasan Tunggul Sunnah, Selopanggung, Semen, Kediri, Jawa Timur 64161.

Warung 66 Kediri menempati lahan sekitar 2 hektar, kafe ini terbilang masih baru. Meski baru, Kedai Kopi 66 sudah ramai terutama di akhir pekan. Kafenya cukup luas dan memiliki sound system dan proyektor. Kafe di Selopanggung Kediri dengan outdoor space cocok untuk buka puasa, ulang tahun, meeting, gathering atau sekedar bersantai. Desain tempat yang unik, klasik dan kontemporer enak dipandang mata dan siap membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Pada dasarnya menu yang disajikan di Kedai Kopi 66 tidak jauh berbeda dengan kedai lainnya yaitu menyajikan menu dengan kopi yang berbeda sebagai main course dan menu special di kafe ini. Namun Kedai Kopi 66 Kediri tidak hanya menyajikan kopi saja, mereka memiliki banyak pilihan menu dan harga yang tidak akan membuat kantong kempes. Lokasinya yang Instagrammable membuat kedai ini menjadi meeting point populer di Kediri, Jawa Timur.

66 fasilitas kopi Kediri

Warung Kopi 66 di Kediri memang tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai. Kedai ini tidak hanya menampilkan keindahan alam yang mempesona, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas demi kenyamanan pengunjung.

Fasilitas utama Kedai Kopi 66 meliputi spot foto, hammock, bumi perkemahan dan kegiatan event lainnya. Desain klasik kontemporer tempat tersebut tentu sangat cocok untuk latar belakang selfie. Tempat ini juga digunakan sebagai lokasi pemotretan pre-wedding.

Fasilitas umum juga tersedia di sana, mulai dari tempat parkir, toilet, mushola, akses WiFi, spot foto, akustik live music, pendopo dan lainnya. Menu di 66 Coffee Shop sangat bervariasi, Anda bisa memilih sebanyak yang Anda mau.

Coffee Shop 66 Selopanggung Kediri Harga Menu Terbaru

Selain keindahan dan fasilitas yang lengkap, Kedai Kopi 66 Cafe juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Berikut daftar menu dan harga di 66 Kediri Coffee Shop:

menu makanan ringan

  • Bakso bakar : Rp 6.000
  • Sosis bakar/Bratwurst: Rp 5.000
  • Tahu Gejrot : Rp 6.000
  • Rujak Buah : Rp 5.000
  • Pisang Epek Coklat/Keju : Rp 7.000
  • Pisang Krispy coklat/keju: Rp 7.000
  • Dream Berry Blue : Rp 12.000

Menu

  • Bakso : Rp 7.000
  • Bihun : Rp 8.000
  • Pop Mie + Bakso : Rp 8.000
  • Pop mie : Rp 7.000
  • Kwetiau : Rp 10.000
  • Mi goreng/sup enak: Rp 6.000
  • Mie goreng/saus + telur enak: Rp 8.000
  • Nasi Tiwul Goreng : Rp 8.000
  • Nasi Goreng Koya Spesial : Rp 8.000
  • Mie pangsit + bakso : Rp 10.000

menu minuman

  • Berbagai jenis kopi: Rp5.000 hingga Rp10.000
  • Thai tea : Rp 10.000
  • Es teh : Rp 6.000
  • Es krim jeruk: Rp 6.000
  • Es susu : Rp 6.000
  • dan banyak lagi
Demikian informasi daftar harga menu di Kedai Kopi 66 Kediri, mahal bukan? Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong murah di Kediri, Anda bisa mengunjungi toko yang satu ini.

Lokasi Cafe 66 Selopanggung

Alamat kafe 66 ini ada di Tunggul Sunnah, Selopanggung, Semen, Kediri, Jawa Timur 64161. Akses menuju Café 66 relatif mudah karena jalannya sudah diaspal. Jaraknya sekitar 19 km dari pusat Kota Kediri dan perjalanan memakan waktu sekitar 30 menit.

Petunjuk arah ke Cafe 66 Kediri Selopanggung

Sedangkan jalan menuju Kedai Kopi 66 masih satu arah dengan Air Terjun Dolo. Pertama arahkan kendaraan anda menuju Smampir, kemudian dari sana lurus saja ke selatan atau menuju UNP Kediri Jalan Gatot Subroto hingga menemukan perempatan, dari perempatan tersebut belok ke kanan menuju terminal Kediri. Dari Terminal Kediri, Anda tinggal berjalan lurus ke arah barat dan ikuti jalan tersebut hingga sampai di Warung Kopi 66, Kediri, Jawa Timur.

Jam buka Cafe 66 Kediri Jawa Timur

Jam Operasional/Jam Buka Kedai Kopi 66 Kediri buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.30 WIB.

Galeri foto Café 66 Kediri

 Kediri merupakan kabupaten yang berada di Jawa Timur yang akrab dengan sebutan kota tahu  Harga Menu dan Lokasi Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri Terbaru
Cafe 66 Selopanggung Kediri
 Kediri merupakan kabupaten yang berada di Jawa Timur yang akrab dengan sebutan kota tahu  Harga Menu dan Lokasi Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri Terbaru
Menu Kafe 66 Kediri
 Kediri merupakan kabupaten yang berada di Jawa Timur yang akrab dengan sebutan kota tahu  Harga Menu dan Lokasi Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri Terbaru
Sukses kafe di Selopanggung Kediri
 Kediri merupakan kabupaten yang berada di Jawa Timur yang akrab dengan sebutan kota tahu  Harga Menu dan Lokasi Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri Terbaru
Lokasi Café 66 Kediri
Foto dari :
@kedaikopi66
@baguscomet19
@edi. Rumoko
@bnfrda
@floren_sa

Beberapa informasi tentang Harga dan Lokasi 66 Cafe Selopanggung Kediri Terbaru 2021 . Semoga bermanfaat bagi para pembaca yang ingin berkunjung ke 66 Coffee Shop di Selopanggung Jawa Timur. Ingat untuk selalu memantau .com  untuk memperoleh informasi wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting :)