Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang

Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang  Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang
Tempat dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang 2021 - Setelah merasa lelah sepanjang waktu di rumah akibat wabah virus corona, tentunya semua orang mengambil cuti untuk berlibur. Karena liburan adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Salah satu tempat yang bagus untuk menyejukkan diri adalah kawasan Semarang. Banyak tempat wisata yang menyediakan hiburan seru di Semarang. Seperti di hutan wisata Curug Semirang Semarang ini. Menampilkan alam yang asri dan segar, dengan berbagai fasilitas dan wahana seru, menjadi tempat wisata yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang.

Hutan Wisata Curug Semirang merupakan tempat wisata yang populer di Semarang belakangan ini. Konsep kolam renang di tengah hutan pinus tentu membawa wisatawan lebih dekat dengan alam. Tempat wisata populer di Semarang ini sukses merebut hati para wisatawan. Tidak hanya alamnya yang asri dan asri, Curug Semirang juga memiliki fasilitas yang lengkap. Tentunya berbagai fasilitas yang lengkap dengan tiket masuk yang murah menjadi alasan utama kenapa tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Pesona kolam Curug Semirang Semarang

Curug Semirang merupakan salah satu tempat wisata di Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang yang kini menjadi tempat relaksasi. Namun mengingat potensi wisata yang ada, Curug Semirang memperkenalkan tempat baru berupa kolam renang yang biasa dikenal dengan Wana Wisata Curug Semirang. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat wisata yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Kolam Renang Curug Semirang merupakan hotspot baru di kawasan wisata Curug Semirang. Dalam wisata alam setengah baris ini, Anda akan dimanjakan dengan kolam renang yang airnya jernih, dingin dan sangat menyegarkan. Keberadaannya yang terletak di kaki Gunung Ungaran tentu akan menambah rasa menyejukkan yang mampu melepas penat dari rutinitas hidup. Mandi di tengah hutan pinus tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Hutan Wisata Curug Semirang merupakan tempat wisata alam di Semarang yang wajib dikunjungi. Selain sejuk di tengah hutan pinus, air di kolam ini berasal dari air pegunungan yang segar. Selain wahana di kolam renang, kawasan wisata Air Terjun Semirang akan dibangun wahana lain seperti rumah pohon, flying fox, kafe dan masih banyak lagi kedepannya. Untuk fasilitas kolam renang Curug Semirang cukup memadai.

Sarana Ekowisata Curug Semirang

Fasilitas utama wisata ini adalah kolam renang dengan suasana yang sejuk dan asri. Sementara itu, fasilitas umum juga tersedia. Berikut fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Kolam
  • tempat foto
  • restoran dan lain-lain
Tentunya untuk menggunakan fasilitas yang tersedia, wisatawan harus membayar HTM Curug Semirang yang berlaku.

Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang 2021

Bagi anda yang ingin mengunjungi Wisata Curug Semirang, tidak ada salahnya untuk mengetahui informasi HTM. Untuk masuk ke tempat wisata, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 9.000/orang. Informasi harga tiket masuk kolam renang Curug Semirang ini tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Spot Ekowisata Curug Semirang

Alamat Ekowisata Curug Semirang terletak di Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 22 km dari pusat kota Semarang dan perjalanan memakan waktu sekitar 40 menit.

Jam Buka Hutan Wisata Curug Semirang

Mengenai jam buka / jam buka Wisata Curug Semirang dibuka dari pukul 08:00 WIB hingga 17:00 WIB setiap hari.

Galeri foto Wana Wisata Curug Semirang

Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang  Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang
Air Terjun Semirang Semarang
Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang  Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang
Hutan Wisata Air Terjun Semirang Semarang
Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang  Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang
Kolam Curug Semirang
Foto dari :
@ayodolan
@keypayy
@ardiansk_
@wisatasemarang
@anjaz_giez

Demikian informasi tentang wisata ekowisata Curug Semirang Semarang Jawa Tengah. Semoga bermanfaat bagi anda dan dapat anda gunakan sebagai referensi sebelum mengunjungi tempat wisata ini. Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa berkunjung Blog tempat wisata terbaru di Indonesia.