Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka
Biaya Masuk dan Lokasi Air Terjun Kiara Danu Majalengka - Majalengka merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan banyak tempat wisata alamnya. Kabupaten Wonogiri kini mulai populer sebagai perbincangan di kalangan wisatawan karena keberadaannya Mengunjungi Teras Panyaweuyan . Apalagi masih banyak tempat wisata lain yang bisa dikunjungi saat musim liburan tiba. Nah kali ini menawarkan Anda pilihan tempat wisata di Majalengka yang wajib dikunjungi. Wisata ini adalah Curug Kiara Danu Majalengka.

Wisata Curug Kiara Danu merupakan objek wisata yang menawarkan perpaduan antara kolam renang di puncak bukit dengan latar pemandangan pegunungan yang mengesankan dan alami. Di tempat wisata, Anda bisa menikmati sensasi berenang seperti di Bali. Selain itu, fasilitas Curug Kiara Danu cukup memadai, bahkan HTM Curug Kiara Danu pun cukup terjangkau untuk semua orang. Di kolam renang Kiara Danu, wisatawan hanya membayar sesuai kebutuhan. Ditambah dengan letaknya yang strategis, Air Terjun Kiara Danu Kabupaten Majalengaka mudah ditemukan.

Objek wisata Curug Kiara Danu Majalengka

Curug Kiara Danu Lengkong Kulon Kabupaten Majalengka merupakan objek wisata baru yang kini banyak diperbincangkan oleh para traveller. Kolam ini tentunya terletak di atas perbukitan, yang menjadi alasan utama kenapa tempat ini selalu ramai dikunjungi banyak pengunjung. Wahana yang ada di Curug Kiara Danu Jawa Barat ini antara lain berupa kolam renang dengan pemandangan alam yang indah. Dari kolam renang Kiara Danu, wisatawan mendapat pemandangan mewah bak kolam renang pribadi di hotel-hotel mahal.

Tempat wisata baru di Majalengka ini memiliki konsep kekinian yang mampu memikat hati para wisatawan. Keberadaannya yang terletak di pegunungan tentu menawarkan keindahan alam yang mempesona serta suasana yang segar dan asri. Tak hanya keindahan alam dan kolam renang saja yang ada, wisatawan juga bisa menemukan berbagai spot foto yang cocok untuk mengabadikan momen. Berfoto selfie dengan latar belakang pegunungan alami pasti akan menjadi pilihan foto yang bagus.

Kolam Air Terjun Kiara Danu pasti akan menjadi kunjungan populer di Majalengka di masa depan. Tempat wisata Majalengka yang sudah dibuka ini sukses memikat hati para wisatawan, tempat wisata ini setiap harinya ramai pengunjung, apalagi saat musim liburan. Tempat wisata Air Terjun Kiara Danu ini menampilkan mata air pegunungan yang masih asli yang didesain sebagai kolam yang menawarkan keindahan alam. Di sana wisatawan bisa berenang sambil menikmati pemandangan alam pegunungan, karena objek wisata ini menghadap langsung ke perbukitan yang luas.

Fasilitas air terjun Kiara Danu Majalengka

Curug Kiara Danu Sindangwangi Majalengka memiliki pesona alam yang menakjubkan. Kejernihan kolam dan segarnya udara pegunungan akan menjadi daya tarik sekaligus fasilitas utama tempat wisata ini. Selain itu, Majalengka Tourism 2020 juga memiliki fasilitas umum untuk dinikmati wisatawan.
  • area parkir
  • Toilet
  • Kamar Pas
  • ruang sholat
  • Kolam
  • bendera
  • tempat foto
Uniknya, wisata perbukitan Majalengka ini tidak hanya menawarkan kolam renang, tetapi juga kafe dan restoran. Setelah lelah bermain, Anda bisa langsung menikmati berbagai menu yang enak. Untuk harga tiket masuk Air Terjun Kiara Danu Majalengka masih sangat murah dan terjangkau oleh semua orang.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kiara Danu Majalengka

Wisatawan yang ingin mengunjungi Wisata Tambak di Curug Kiara Danu tidak perlu khawatir dengan HTM. Wisatawan hanya dikenakan tiket masuk Air Terjun Kiara Danu sebagai berikut:
  • HTM dewasa: Rp10.000/orang
  • Anak-anak HTM: Rp 5.000/orang
  • Biaya parkir: Rp 2.000 - Rp 10.000
Informasi harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu karena Curug Kiara Danu masih dalam tahap pengembangan.

Lokasi Air Terjun Kiara Danu Majalengka

Mengenai alamatnya, Air Terjun Kiara Danu berada di Lengkong Kulon, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474. Akses menuju Curug Kiara Danu juga relatif mudah. Bagi Anda yang berasal dari pusat Kabupaten Majalengka akan menempuh jarak sekitar 23 km dengan waktu tempuh sekitar 39 menit berkendara.

Jalan menuju Curug Kiara Danu Majalengka

Inilah rute menuju Air Terjun Kiara Danu dari pusat Majalengka. Pertama, arahkan kendaraan Anda ke Polres Majalengka. Ikuti jalan menuju kantor pos Sindangwangi. Di depan kantor Anda akan menemukan pertigaan, di pertigaan tersebut belok kanan menuju Balai Kota Lengkong Kulon. Jaraknya sekitar 650 meter dari balai desa di Curug Kiara.

Jam Buka Air Terjun Kiara Danu

Tentang Jam Operasional / Jam Operasional Air Terjun Kiara Danu buka setiap hari mulai pukul 08.15 hingga 17.00 WIB.

Galeri Foto Air Terjun Kiara Danu Majalengka Jawa Barat

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka
Air Terjun Kiara Danu Majalengka
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka
Air Terjun Kiara Danu Lengkong Kulon Kabupaten Majalengka
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka
Kolam Air Terjun Kiara Danu
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka
Lokasi air terjun Kiara Danu
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka Harga Tiket Masuk dan Lokasi Curug Kiara Danu Majalengka
Tiket Masuk Air Terjun Kiara Danu Majalengka
Foto dari :
@curug_kiaradanu
@yanindra1
@andryanafahil
@ budyriy21
@adhyadanu
@cemplonfotografie

Demikian pembahasan Air Terjun Kiara Danu, Kolam Renang Hits di Majalengka. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi sebelum berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk terus menonton   Blog tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih.