Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru

Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru  Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru
Alamat terakhir dan tiket masuk Slanik Waterpark Lampung 2021 - Saat ini, taman air menjadi salah satu tempat di mana wisatawan ingin melepas penat setelah beraktivitas sehari-hari. Di taman air ini, wisatawan bisa menikmati berbagai wahana air yang asyik. Selain itu, taman air menjadi tempat yang cocok untuk liburan keluarga. Salah satunya adalah Slanik Waterpark di Lampung, banyak wisatawan asal Lampung yang menghabiskan liburannya di taman air ini.

Slanik Waterpark, salah satu tempat wisata air Lampung yang paling populer, selalu ramai pengunjung. Selain itu, Slanik Water Park juga dianggap sebagai salah satu tempat wisata air terbesar di Lampung. Dibangun di atas lahan seluas 1 hektar, resort di Lampung ini membawa warna baru bagi pariwisata kota Lampung, khususnya wisata bahari. Wisata air di Lampung ini tentunya akan membuat wisatawan betah dan betah, karena Slanik Water Park selalu menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Objek wisata Slanik Waterpark Lampung

Slanik Water Park merupakan salah satu tempat wisata di Lampung yang menjadi tempat populer untuk wisata air. Keberadaan taman air terbesar Hal ini semakin mendongkrak pariwisata di Lampung. Dengan menawarkan berbagai macam wahana kepada wisatawan membuat semua orang merasa puas dan dijamin betah berlama-lama disana. Dibangun di atas lahan seluas 1 hektar, wisatawan tentunya bebas menghabiskan liburan keluarga di sana.

Tidak salah jika Slanik Waterpark Lampung juga menjadi tempat wisata keluarga yang populer. Selain itu, lokasinya yang strategis menjadi obat bagi para pelancong yang jauh dari tempat wisata, terutama taman air. Sesampainya di lokasi Slanik Water Park wisatawan akan merasa puas karena tempatnya sangat nyaman dan luas. Meski sudah penuh, Anda tetap bisa memainkannya dengan bebas di dalam air. Selain bermain air, wisatawan juga akan menemukan pemandangan alam yang indah. Mengingat taman air ini berada di kawasan pedesaan dengan pepohonan hijau yang rindang, tentunya memiliki udara yang segar.

Selain itu, berbagai wahana yang ada di Slanik Water Park juga membuat tempat ini populer. Berbagai fitur air tersedia untuk menghibur wisatawan. Sebagai taman air terbesar di Lampung, pihak pengelola wisata juga telah menyiapkan berbagai fasilitas yang memadai. Meski termasuk salah satu waterpark terpopuler di Lampung, harga tiket masuk Slanik Water Park masih relatif terjangkau untuk semua kalangan.

Wahana terbaru di Slanik Waterpark Lampung 2021

Tempat rekreasi bertema water activities di Lampung ini menawarkan berbagai wahana yang menegangkan. Fitur air yang wajib dilakukan di Slanik Water Park antara lain:

1. Furious Slanik 2 Water Park Quick Spins

Fast 2 Furious merupakan salah satu wahana yang ada di Water Park Slanik Karang Anyar Bandar Lampung, wahana paling mendebarkan dan populer di kalangan pengunjung. Di wahana ini, wisatawan akan merasakan sensasi meluncur di seluncuran yang memiliki lintasan sepanjang 76 meter dan tinggi 15 meter. Yang lebih unik lagi, jalurnya yang berkelok-kelok pasti akan menguji adrenalin pengunjung.

Wahana Fast 2 Furious cukup lebar sehingga wisatawan perlu menggunakan ban pelampung jika ingin melakukannya. Sementara itu, wisatawan yang berusia di bawah 10 tahun tidak diperbolehkan mencoba wahana ini. Dari 10 tahun dan tinggi 120 cm sekarang juga bisa menikmatinya.

2. Taman Air Crazy Slide Slanik

Untuk kendaraan ini tidak kalah sulitnya dengan fast2furious. Di wahana ini, wisatawan meluncur menuruni perosotan miring. Tanjakan Crazy Slide mencapai 50 derajat. Wahana pemacu adrenalin di Slanik Water Park ini hanya cocok untuk pengunjung berusia 10 tahun ke atas.

3. Wahana di Octopus Kids Fun Slanik Water Park

Nah, bagi wisatawan yang berusia di bawah 10 tahun, wahana Octopus Kids Fun sangat direkomendasikan. Kendaraan ini ditujukan untuk anak-anak. Wahana ini berbentuk kolam renang dengan kedalaman yang berbeda-beda yaitu sekitar 50-100 cm. Di wahana ini, anak-anak bisa menikmati permainan seru berupa ember terbalik, seluncuran pendek, air mancur, dan air terjun.

4. Wahana di Dragon River Slanik Water Park

Wahana ini berbentuk lazy river yang mengundang pengunjung seolah-olah sedang bertualang ke sarang naga. Yang istimewa dari wahana ini adalah setting alamnya yang sangat alami. Untuk membuat pengunjung merasa nyaman di dalam wahana ini.

5. Wahana di Krakatau Wave Slanik Water Park

Wahana Ombak Krakatau di Slanik Waterpark Lampung merupakan wahana berbentuk kolam ombak yang pertama kali muncul di Lampung. Wahana ini memiliki konsep pantai tropis dan gunung Krakatau. Yang mencoba wahana ini pasti bisa merasakan sensasi deburan ombak di kolam ombak Krakatau.

Itulah 5 wahana terpopuler di Slanik Water Park. Tapi jangan dikira hanya ada 5 wahana di waterpark ini. Slanik Water Park memiliki wahana lain diantaranya OLYMPIC POOL, FLOOD TRAMPOLINES, KIDS TRAMPOLINES, CHANGING CART, FUN WALKER, SIGER CRANE, BULL NGAMUK, BELAH TEMPLE dan masih banyak lagi.

Fasilitas Water Park Slanik Lampung

Selain wahana yang mendebarkan, fasilitas Slanik Water Park juga siap untuk wisatawan. Berikut fasilitas Slanik Waterpark Lampung:
  • loker
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • bendera
  • bangunan seperti paviliun
  • Akses Wi-Fi
  • Dan lainnya
Tak hanya itu, Slanik Waterpark Lampung juga memiliki kawasan Kuliner / Makanan dan Minuman Slanik Waterpark. Bagi Anda yang ingin membawa pulang oleh-oleh, jangan khawatir. Slanik Water Park juga termasuk area suvenir Slanik.

Tiket masuk terakhir Slanik Waterpark Lampung 2021

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Slanik Water Park di Lampung, ada baiknya mengetahui tarif masuk Slanik Water Park. Taman Air HTM Slanik sebagai berikut:
  • HARI DALAM MINGGU
- Dewasa : Rp 40.000
- Anak-anak: Rp 30.000
  • AKHIR PEKAN
- Dewasa : Rp 50.000
- Anak-anak: Rp 35.000
  • HIGH MUSIM (tanggal merah, hari libur nasional, liburan sekolah)
- Dewasa : Rp 60.000
- Anak-anak : Rp 50.000

HTM yang disebutkan di atas tidak berlaku untuk anak dengan tinggi di bawah 90cm. Tiket Slanik Waterpark Lampung masih cukup terjangkau karena wisatawan tergantikan dengan pengalaman seru dan tak terlupakan.

Di mana alamat taman air Slanik?

Nah untuk alamat Slanik Water Park sendiri berada di Jl. Raya Karang Anyar Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365. Waterpark ini jaraknya cukup jauh dari pusat kota Lampung Selatan yaitu berjarak 65 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan.

Jam buka taman air Slanik

Informasi jam buka / jam buka taman air Slanik buka pukul 09:00 – 17:00 WIB setiap hari.

Gambar Slanik Water Park Lampung

Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru  Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru
Taman Air Slanik Lampung
Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru  Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru
Tiket Masuk Terakhir Slanik Water Park 2021
Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru  Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru
Alamat Slanik Water Park Lampung
Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru  Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru
Taman air terbesar di Lampung
Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru  Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru
Taman Air Lampung Selatan
Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru  Alamat dan Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Terbaru
Tempat wisata keluarga di Lampung
Demikian informasi terlengkap mengenai fasilitas, wahana, tiket, lokasi dan jam buka Slanik Water Park Lampung Selatan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus .com untuk informasi wisata lainnya di Indonesia. Terima kasih.