Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Dikunjungi Spot Wisata Baru di Bukit Lintang Sewu Bantul Yogyakarta

Harga Entri Terakhir untuk Bukit Lintang Sewu 2019 - Yogyakarta tak henti-hentinya menghadirkan objek-objek wisata yang selalu menyita perhatian para traveller. Ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di wilayah Yogyakarta. Salah satunya tempat wisata baru yang wajib dikunjungi, tempat ini bernama Bukit Lintang Sewu. Tempat yang terletak di atas bukit Lintang Sewu ini menawarkan spot foto dengan background pemandangan alam yang menakjubkan.

Kagumi kota Yogyakarta dari atas Bukit Lintang Sewu. Pemandangan ini tak kalah mempesona, membuat Bukit Langit Sewu menjadi spot favorit para pemburu ketinggian. Selain itu, Bukit Lintang Sewu juga menawarkan keindahan kerlip lampu kota Yogyakarta di malam hari.

Aktivitas yang biasa dilakukan wisatawan di Bukit Lintang Sewu yang menjadi aktivitas favorit pertama adalah menikmati keindahan sunset yang mempesona. Keberadaan bukit ini menghadap ke barat, sehingga tempat ini kondusif untuk melihat sunset, pemandangannya sangat indah. Bukit Lintang Sewu memiliki areal yang luas dengan banyak pohon pinus yang menjulang tinggi sehingga memiliki udara yang segar dan asri sehingga wisatawan memanfaatkan tempat ini untuk berkemah. Kegiatan selanjutnya adalah menikmati indahnya malam dengan gemerlap lampu pemukiman kota Yogyakarta dan bintang bertaburan di langit menemani malam anda di bukit Lintang Sewu. Ditambah lagi dengan fasilitas lengkap yang siap memanjakan pengunjung.

Fasilitas Bukit Lintang Sewu, Bantul, Yogyakarta

Dari segi fasilitas, Bukit Lintang Sewu cukup lengkap dan tidak kalah dengan tempat wisata lainnya. Sesuai tempat di Bantul Yogyakarta Memiliki spot foto selfie yang begitu ikonik dan cocok untuk mengabadikan momen. Dari sudut pandang, sebuah monumen batu asah, bintang mini mengarah ke tempat foto lain seperti rumah pohon, hutan eucalyptus yang luas dan sejenisnya. Pokoknya untuk spot foto di Bukit Lintang Sewu juaranya.

Sedangkan untuk fasilitas umum Bukit Lintang Sewu juga siap menyambut pengunjung. Fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, mushola, paviliun, warung makan, bumi perkemahan tersedia disana. Setelah mengetahui fasilitas yang ada di Bukit Lintang Sewu, Anda wajib mengetahui harga tiket masuk yang murah untuk wisata ini.

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Yogyakarta Terbaru 2019

Untuk HTM Bukit Lintang Sewu relatif murah, tidak ada salahnya jika tempat ini menjadi tempat wisata termurah di yogyakarta. Bagi wisatawan yang ingin masuk ke lokasi wisata membutuhkan tiket masuk sebesar Rp 2.000 dan biaya parkir mobil Rp 5.000, motor Rp 2.000. Sedangkan Jam buka Bukit Lintang Sewu Ini normal untuk sirkuit lainnya. Pengelola menerapkan jam operasional dari pukul 04:30 WIB hingga pukul 22:00 WIB.

Lokasi Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Bukit Lintang Sewu terletak di selatan kota Yogyakarta, sekitar 30 km dari pusat kota dengan waktu tempuh sekitar 1 jam. Tur ini lengkap Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Untuk petunjuk arah menuju lokasi anda bisa buka di Google Maps. ( rencana perjalanan ). Pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima saat menuju lokasi ini karena berada di perbukitan.

Galeri Foto di Bukit Lintang Sewu Dlingo, Bantul, Yogyakarta

Wisata bertemu Jogja Bukit Lintang Sewu
Wisata Matahari Terbenam Bukit Lintang Sewu Jogja
Spot foto di Bukit Lintang Sewu
Wisata terbaru di jogja
Wisata Jogja Murah
Berkemah di Bukit Lintang Sewu, Yogyakarta
Berikut informasi lengkap tentang Wisata Bukit Lintang Sewu Baru di Bantul Yogyakarta. Selalu kunjungi untuk informasi tempat wisata terbaru di indonesia.