Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Palalangon Ciwidey Bandung - Bandung memang terkenal kreatif menyajikan objek wisata menarik. Ada beragam objek wisata di Bandung, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan. Kondisi alam Bandung yang sejuk dan asri tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Ditambah dengan sentuhan tempat wisata buatan yang tak kalah seru untuk dikunjungi. Salah satu wisata buatan yang ideal untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta adalah Palalangon Park Ciwidey Tour, Bandung. Destinasi wisata di Bandung berupa taman bunga dan spot selfie Instagrammable yang cocok untuk waktu bersama keluarga.

Dibangun untuk memanfaatkan keindahan alam yang ada, Palalangon Park Ciwidey Bandung menjadi salah satu destinasi terbaru yang wajib dikunjungi. Taman Palalangon terletak di kawasan perbukitan dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang segar. Wisata ini telah dibangun dengan elemen modern/buatan manusia dan alam, perpaduan yang diterapkan sedemikian rupa sehingga memberikan tampilan yang unik. Mengapa Taman Palalangon wajib dikunjungi? karena selain harga masuknya yang relatif murah, banyak juga wahana dan spot foto yang bisa kamu coba. Salah satu wahana atau spot foto yang menjadi ikon di Palalangon Park adalah miniatur kapal Titanic. Di tempat ini, Anda tidak hanya bisa berfoto bersama keluarga ala film Titanic, tapi juga melihat panorama alam sejauh mata memandang kota Bandung. Wisata Palalangon Park Bandung memiliki kawasan yang sangat luas dengan wahana menarik dan fasilitas lengkap yang siap untuk wisatawan.

Fasilitas Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung

Tentunya Palalangon Park Bandung terus ditingkatkan pengembangan dan perluasannya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan saat ini. Sebagai obyek wisata yang resmi dibuka, Palalangon tidak lupa menyediakan perlengkapan yang bisa digunakan pengunjung. Wisata alam Taman Palalangon menyajikan berbagai spot foto di tengah alam. Berbagai spot foto menarik disediakan di sini yang bisa dijadikan background foto pengunjung. Apalagi dilengkapi juga dengan berbagai wahana yang sangat menarik. Wahana tersebut memiliki kolam, pohon air mini, kolam angsa, dan perahu yang siap memanjakan pengunjung.

Seperti tempat wisata lainnya, Palalangon Park memiliki fasilitas umum yang lengkap. Fasilitas tersebut antara lain tempat parkir yang luas, ruang ganti, pondok/tempat duduk, tempat kuliner di Bandung, Nushola, villa/hostel dengan WiFi gratis dan lainnya. Setelah mengenal fasilitas yang ada di Palalangon Bandung, tidak ada salahnya bagi wisatawan untuk menanyakan harga tiket masuk Palalangon Park Bandung.

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Palalangon Ciwidey Bandung Terbaru 2021

Di Palalangon Park, harga tiket masuknya sama setiap hari, baik pada hari libur nasional maupun pada hari kerja. Wisatawan akan dikenakan HTM Rp 20.000/orang untuk masuk. Untuk jam bukanya terbilang biasa saja dibandingkan dengan wisata lainnya, bagi anda yang ingin berkunjung ke Palalangon Park dari pukul 07:00 WIB hingga 18:00 WIB. Uniknya, tempat wisata ini memiliki lokasi yang sangat strategis.

Tempat Wisata Taman Palalangon Ciwidey Bandung

Taman Palalangon terletak di kota Bandung tepatnya Desa Leuwiliang RT 001/015 Desa Cibodas Kec. Pasirjambu, Cibodas, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40972. Berjarak sekitar 45 km dari pusat kota Bandung. Untuk lebih jelasnya, rute menuju Palalangon Park bisa dibuka di Google Maps. ( rencana perjalanan )

Galeri Foto Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung

Wisata terbaru Taman Palalangon Bandung
Berfoto di Taman Palalangon
Temukan Titanic di Palalangon Park
Tempatkan des ballons di taman Palalangon
Demikianlah informasi Palalangon Park Tours serta tiket masuk. Terima kasih atas kunjungan anda , website tentang berita pariwisata terbaru di Indonesia.