Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kampung Eropa Devoyage Bogor Terbaru


Harga tiket terbaru Devoyage Bogor European Village - Kota Bogor terkenal dengan sejuta keindahan berbagai objek wisata. Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki sejuta obyek wisata untuk dikunjungi wisatawan, jangan lewatkan saat anda berada di kota Bogor. Saat ini, Bogor terus berinovasi mengembangkan lebih jauh di bidang pariwisata yang siap menyambut pengunjung. Ada objek wisata yang mewakili konsep negara Eropa. Berlibur di Kota Bogor rasanya kurang lengkap jika tidak mampir ke wisata ini. Tempat wisata ini bernama Devoyage, biasa dikenal dengan Kampung Eropa.

Devoyage atau European Village merupakan tempat wisata yang mengusung konsep mirip dengan negara-negara Eropa, baik dari bentuk bangunan maupun warna bangunannya, dan simbol Devoyage adalah miniatur kicirangin dan lain-lain. Tidak hanya miniatur Eropa yang dihadirkan, di lahan seluas 1,5 hektar ini juga terdapat kebun binatang mini, rumah rusa, rumah souvenir, rumah foto dan perahu yang memudahkan wisatawan menyusuri sungai menuju lokasi wisata. Devoyage kabarnya memiliki 150 spot foto selfie Instagrammable yang tersebar di setiap sudut kawasan wisata. Inilah yang paling banyak dicari oleh para wisatawan untuk spot foto selfie agar teman-teman selalu hadir di media sosial.

Spot foto di Devoyage Village Europeen Tourisme

menara Eiffel

Temukan Devoyage Menara Eiffel

Venesia dan Sungai Kano

Temukan Sungai Venesia dan Kano

kotak merah London

Temukan Red Box London di Devoyage

galangan kapal bergaya Eropa

galangan kapal bergaya Eropa

Taman bunga

Taman bunga Devoyage
Ini adalah tempat-tempat yang disajikan dalam Devoyage, tetapi masih banyak lagi. Selain keindahan spot foto bernuansa Eropa, Devoyage juga menawarkan menu masakan khas Bandung dan beberapa dengan bumbu Eropa.

Menu di Devoyage

Setelah seharian menikmati keindahan pemandangan, tentu saja wisatawan merasa lelah dan lapar. Wisatawan pasti tahu menu Devoyage. Berikut menu makan malam di tempat wisata.
  • Daging domba
  • Steak Sirloin
  • Steak iga pendek
  • Bistik Burger
  • steak tenderloin
  • Steak Porterhouse Devoyage
  • Iga pendek Devoyage
  • Daging iga panggang
  • piring panggangan
  • Dan banyak lagi.

Biaya masuk terbaru 2021 dari Desa Devoyage Eropa

Mengenai harga tiket masuk wisata ini, jangan berkecil hati.   menginformasikan tentang harga masuk ke Devoyage. Pada hari kerja Rp 30.000/orang, pada akhir pekan Rp 40.000 dan pada hari libur tetap Rp 40.000. Dan jam buka di Devoyage cukup normal seperti di tempat wisata lainnya. Pemandu wisata dianggap jam buka dari pukul 09:00 WIB hingga 20:00 WIB.

Lokasi Desa Wisata Eropa

Devoyage atau Kampung Eropa merupakan salah satu destinasi wisata di Bogor yang sangat populer sehingga tidak heran jika setiap harinya banyak dikunjungi oleh pengunjung. Selain harga tiketnya yang relatif murah, ternyata lokasinya tidak terlalu jauh dari kota Bogor, sekitar 6 km dari Kebun Raya Bogor. Tour ini berlangsung tepatnya di Bogor Nirvana Residence, Jl.Raya Bogor – Jkt No.240, Mulyaharja, Kota Bogor. Jarak dari kota Bogor ke Devoyage hanya sekitar 3,5 km dengan waktu tempuh sekitar 10-15 menit dengan berkendara yang baik tanpa macet.

Demikian informasi tentang Devoyage Tourisme atau Kampung Eropa di Bogor. Semoga artikel ini bermanfaat. Kunjungi terus   untuk informasi wisata indonesia terbaru. Terima kasih. Selamat berwisata :)