Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Dira Park Kencong Terbaru

Harga Tiket Masuk Jember Dira Park Terbaru - Baru-baru ini Jawa Timur memperkenalkan tempat wisata yang membuat penasaran para wisatawan, tempat wisata yang menarik sedikit demi sedikit bermunculan. Bagi anda yang ingin mencari tempat wisata murah yang cocok untuk berlibur bersama keluarga tercinta, Jawa Timur kini memiliki beberapa tempat wisata baru yang wajib anda kunjungi. Tempat ini bernama Taman Wisata Dira. Taman bermain keluarga yang dilengkapi dengan fasilitas dan wahana, sangat terjangkau dan siap memanjakan pengunjung.

Taman Dira terletak di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kegiatan yang bisa dilakukan wisatawan saat berkunjung ke Dira Park Kencong adalah berenang, permainan air, wisata kuliner, dan berfoto di tempat-tempat keren yang ditawarkan Dira Park. Ditambah fasilitas dan wahana yang lengkap Tempat wisata baru Jembers Banyak yang menjadikan taman ini sebagai tempat jalan-jalan dan tempat berkumpulnya keluarga. Selain itu, wisatawan sudah lama betah berada di sini karena lokasinya yang sejuk dan asri.

Fasilitas dan wahana di Dira Park Kencong Jember

Soal fasilitas Dira Park Jatim sudah memenuhi standar. Wisatawan dapat dengan mudah menjumpai fasilitas umum yang lengkap seperti tempat parkir yang luas, toilet, ruang ganti, tempat kuliner khas Jawa Timur, paviliun dan mushola. Selain itu, Dira Park juga memiliki ruangan yang cukup besar untuk meeting.

Adapun berbagai jenis wahana yang ada di Dira Park juga siap memanjakan pengunjung. Wahana-wahana yang ada di Dira Park Jember berikut ini.

  • kolam renang dalam ruangan
  • kolam renang terbuka
  • wahana sepeda air
  • Colombus
  • rumah balon
  • Flayer atau korsel
  • kereta mini
  • Dan banyak lagi
Selain itu, ada wahana baru di Dira Park Jember yang menjadi spot favorit wisatawan. Yakni, wisatawan mengendarai rumah pohon dan taman bunga dengan latar belakang miniatur rumah Belanda. Di wahana yang satu ini, Anda akan benar-benar merasakan nuansa yang berbeda dari negeri kincir angin.


Dira Park tidak hanya menawarkan wahana dan fasilitas yang lengkap, tetapi juga biaya masuk yang relatif murah.

Harga Tiket Masuk Wisata Dira Park Kencong Terbaru Tahun 2021

Dira Park Jember adalah tempat wisata murah di jawa timur sangat dianjurkan untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, dengan membayar tiket masuk Dira Park Rp 15.000, wisatawan bisa menikmati hampir semua wahana dengan puas. Dan khusus wahana sepeda air dikenakan harga mulai dari Rp 5.000. Mengenai jam buka Dira Park, pengelola dianggap buka mulai pukul 07:30 WIB hingga 17:00 WIB.

Resorts Dira Park, Jawa Timur

Tour Jawa Timur Kontemporer ini bertempat di Kabupaten Jember tepatnya di Jl.Blater Kota No.KM.4, Watukebo, Andongsari, Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68172. Kunjungi untuk informasi lebih lanjut Peta Google

Galeri Foto Wisata Taman Dira, Jember, Jawa Timur

Situs konstruksi Belanda di Dira Park
Kolam Renang Indoor Dira Park
Taman bermain anak-anak di Dira Park
Pariwisata sampai ke Jawa Timur
Suasana di Dira Park Jawa Timur
Demikian informasi wisata Dira Park Jember. Semoga bermanfaat dan kunjungi terus great tours untuk informasi terupdate seputar pariwisata di Indonesia. Terima kasih. Selamat berwisata :)