Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Rekreasi Selecta Malang - Wisata Keluarga Yang Wajib DiKunjungi

Taman Rekreasi Selecta Wisata Keluarga Malang - Wisata Malang yang terkenal dengan Jatim Park namun kini memperkenalkan sirkuit baru yang tak kalah seru. Destinasi wisata baru Malang Yang sayang jika dilewatkan saat berada di kota Malang. Wisata keluarga ini bernama Taman Rekreasi Selecta, sebuah taman dengan wahana dan tempat-tempat menarik.

Dengan konsep family visit, taman hiburan Selecta ini memanjakan para wisatawan yang mengunjunginya. Taman hiburan Selecta Malang menawarkan berbagai wahana dan spot foto bernuansa nusantara. Tempat wisata ini sekarang menjadi tujuan wisata karena Taman Selecta memiliki udara yang segar, pemandangan taman yang indah dan bersih, yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sisi wisata Taman Hiburan Selecta.

Taman hiburan Selecta memiliki luas sekitar 18 hektar, sedangkan lahan untuk wahana hanya 8 hektar. Taman Selecta juga menjadi tujuan wisata yang direkomendasikan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta. Jumlah wisatawan yang datang ke taman hiburan Selecta juga tidak sedikit, bahkan taman ini menjadi tujuan wisatawan mancanegara. Fasilitas dan wahana di Taman Rekreasi Selecta juga siap menyambut pengunjung.

Fasilitas Taman Rekreasi Selecta Malang

Taman hiburan Selecta menawarkan berbagai wahana dan tempat menarik yang tidak boleh Anda lewatkan. Keindahan taman ini dapat diapresiasi dari berbagai tumbuhan berbunga yang tumbuh subur. Selain itu, ada juga tempat selfie unik seperti love spot, mini bird spot, dll. Di taman rekreasi Selecta juga terdapat kolam renang dengan puluhan air mancur hias dan aneka pelampung keren yang cocok untuk berfoto.

Selain keindahan spot foto yang dihadirkan, taman hiburan Selecta juga menghadirkan berbagai wahana yang menarik perhatian wisatawan untuk mencobanya. Lanjut Wahana di Taman Hiburan Selecta Malang :
  • sepeda langit
  • ayunan kapal
  • Taman bunga
  • sepeda air
  • Zona Sinema 4D
  • Kolam
  • jalan air
  • Wahana rubah terbang
  • tambalan kuda
Bagi wisatawan yang tidak membawa bekal, tidak perlu khawatir karena Taman Rekreasi Wisata Selecta juga memiliki warung yang menawarkan menu masakan khas Jawa Timur yang enak. Dan bagi wisatawan yang tetap ingin menginap di Selecta Recreation Park Tour, akomodasi atau hotel di kawasan wisata juga tersedia. Yang cukup mahal.

Dari segi fasilitas umum seperti tempat parkir yang luas, toilet, paviliun, mushola/tempat ibadah juga siap menampung wisatawan tambah Taman Hiburan HTM Selecta Malang relatif tidak mahal.

Harga tiket masuk taman hiburan Selecta Malang

Bagi wisatawan yang datang berkunjung, tidak ada salahnya mengetahui terlebih dahulu HTM Taman Rekreasi Selecta. Wisatawan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 35.000. Biaya masuk tetap sama untuk akhir pekan. Sedangkan jam operasional Selecta Leisure Park adalah pukul 06:00 - 17:00 WIB.

Taman Rekreasi Selecta Malang tempat wisata keluarga

Resor baru di Malang ini terletak di Jl.Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336 ( Peta Google ). Dalam lalu lintas normal, dibutuhkan waktu sekitar 2 jam dari kota Surabaya dan 1 jam dari pusat kota Malang.

Taman Rekreasi Selecta Galeri Foto Wisata Keluarga Malang

Wisata Keluarga Selecta Leisure Park
Wisata bertemu dengan Taman Rekreasi Selecta Malang
Wisata keluarga di Malang
Wahana skybike di taman rekreasi Selecta
Spot foto di taman rekreasi Selecta
Bioskop Zone 4D di Selecta Leisure Park
Wahana di kolam renang anak-anak di taman rekreasi Selecta
Oleh karena itu, semoga informasi wisata keluarga Taman Rekreasi Selecta Malang dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Kunjungi terus West-Java.com untuk terus mendukung kami dan mengupdate rekomendasi tempat wisata di Indonesia setiap harinya.