Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Alam Tirta Destinasi Wisata Kolam Renang di Klaten yang Hits

Kolam Pesona Alam Wisata Tirta - Desa Dalangan di Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten semakin populer dan menjadi perbincangan para traveller. Salah satu atraksi kolam hit baru di media sosial. Tempat itu bernama Kolam Pesona Alam Tirta. Tempat wisata ini merupakan perpaduan antara kolam renang di tengah hamparan sawah yang luas, ditambah dengan nuansa resort yang mengesankan.

Wisata Kolam Pesona Alam Tirta bertempat di areal persawahan dusun Kajen. Ada dua kemungkinan mandi di lokasi wisata. Kolam khusus anak memiliki kedalaman ½ meter, sedangkan kolam dewasa memiliki kedalaman 1 meter hingga 1,7 meter. Pesona Alam Tirta memiliki lokasi yang strategis, kolam tersebut telah disulap menjadi tempat wisata yang indah oleh warga sekitar sehingga menarik wisatawan untuk mengunjunginya. Uniknya, wisatawan bisa mandi sambil memandangi panorama sunset antara Gunung Merapi dan Merbabu yang bisa disaksikan dari tempat ini.

Kompleks Perairan Tirta Klaten dari alam magis

Tidak hanya pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu. Pariwisata bertemu Klaten Ini juga memiliki wahana mendebarkan bagi wisatawan. Wahana Pesona Alam Tirta termasuk kolam bergaya resor. Wisata air di pesona alam Tirta Klaten menjadi daya tarik utama dari tempat wisata ini. Dari kolam renang ini wisatawan mendapat pemandangan mewah layaknya kolam renang khas Bali. Kolam renangnya sendiri terbagi menjadi dua kategori, yaitu kolam renang anak dan kolam renang dewasa. Di kolam ini, wisatawan bisa menikmati suasana berenang yang menyenangkan. Apalagi wisatawan bisa menikmati indahnya suasana sunset yang megah sambil berenang di sore hari.

Pesona Alam Tirta Klaten menjadi tempat yang sangat instagramable karena di sini wisatawan bisa berswafoto lucu untuk mengabadikan momen dan melengkapi koleksi foto di jejaring sosial Anda. Usai menikmati wisata kolam Pesona Alam Tirta, wisatawan bisa langsung mencicipi menu lezat yang disajikan di tempat wisata tersebut. Sedangkan untuk fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, ruang ganti, paviliun ala restoran, semua juga tersedia lengkap di sana. Dan untuk Kolam renang HTM Pesona Alam Tirta Klaten Relatif murah, Rp 5.000/orang, wisatawan sudah bisa menikmati kolam renang ala kota di Bali.

Tentunya dengan harga tiket masuk yang murah dan fasilitas di tempat wisata dengan kolam renang ini, sayang untuk dilewatkan, jadi jangan berhenti untuk melihat wisata ini.

Lokasi Kolam Pesona Alam Tirta Klaten

Kolam Pesona Alam Tirta Klaten terletak di Dusun Kajen, Dalangan, Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57482 ( Peta Google ). Untuk petunjuk arah ke tempat-tempat wisata bisa klik di Google Maps. di atas Jam buka kolam renang Pesona Alam Tirta Klaten buka mulai pukul 06:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Galeri Foto Kolam Pesona Alam Tirta Klaten

Wisata baru di Klaten Pesona Alam Tirta
Tour bertemu Jawa Tengah
Wisata Pool Bernuansa Resort
Keajaiban alam Tirta Klaten
Kolam renang panorama Pesona Alam Tirta
Destinasi wisata kolam renang hits terbaru di Klaten
Demikian informasi singkat mengenai Kolam Pesona Alam Tirta di Klaten Jawa Tengah. Semoga bermanfaat dan tetap kunjungi kami untuk informasi wisata indonesia terbaru. Terima kasih.