Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spot Foto Hits Terbaru Di Jembatan Kaca Pantai Nguluran Jogja

Harga Tiket Masuk Pantai Nguluran Gunung Kidul - Berwisata di pantai memang sangat menyenangkan, apalagi jika dipadukan dengan tersedianya kesempatan foto yang seru. Salah satu pantai di Gunungkidul yang menawarkan spot foto adalah Pantai Nguluran. Tempat wisata Jembatan Kaca di Pantai Nguluran ini terkenal dengan spot foto yang indah. Di tempat ini, wisatawan akan serasa berfoto di pinggir tebing dengan latar belakang laut pantai selatan.

Daya tarik utama Pantai Nguluran adalah jembatan kaca yang langsung berada di bibir pantai. Tempat ini indah dan mempesona jika dijadikan sebagai momen foto kekinian. Spot jembatan kaca ini bisa dijadikan spot selfie dengan background pantai yang begitu eksotis. Wisatawan menerima foto yang sangat bagus dan indah untuk bahan potret di jejaring sosial.

Selain jembatan kaca yang lagi hits, pantai Nguluran juga menawarkan pemandangan yang tak kalah indah dari pantai-pantai lain di Gunung Kidul. Pantai ini memiliki panorama alam yang indah, serta suasana yang menyenangkan dan udara segar yang kondusif untuk menghilangkan penat di pikiran Anda.

Hits Spot Foto dan Fasilitas Pantai Nguluran Jogja

Di Pantai Nguluran, Gunung Kidul menawarkan spot foto populer dengan latar belakang Pantai Selatan yang sangat luas. Jembatan Kaca Gunung Kidul di Pantai Nguluran kini menjadi spot foto selfie paling populer dan keren yang banyak dicari oleh para traveller. Bagi Anda yang sedang berada di Yogyakarta khususnya Gunung Kidul atau mungkin sudah merencanakan liburan ke sana, maka tidak ada ruginya berwisata lokal. Jogja bertemu wisata Itu.

Spot foto terbaru Pantai Nguluran Gunung Kidul yang sukses adalah Spot Glass Boat, Spot Becak Terbang, Spot Kursi Raksasa, Spot Gliding Fly, Spot Ayunan Jogja, Spot Teras Kaca dan masih banyak lagi. Selain itu, Pantai Nguluran juga biasa digunakan untuk pemotretan pre-wedding, karena Pantai Nguluran menawarkan kondisi alam yang asri dan perpaduan sentuhan desain yang unik sehingga cocok untuk dikunjungi. Tempat pemotretan pernikahan di Jogja .

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Nguluran Gunung Kidul dan menginginkan foto dengan hasil yang memuaskan di Tempat Wisata Jembatan Kaca, kini Pantai Nguluran menyediakan jasa foto yang dapat diandalkan. Sebagai tur Jogja sayang , Pantai Nguluran juga sangat memperhatikan pembangunan fasilitas. Menurut laporan, fasilitas Jembatan Kaca Pantai Nguluran semakin lengkap dan siap digunakan wisatawan. Fasilitas umum seperti tempat parkir yang luas, toilet, ruang ganti, mushola, paviliun semuanya tersedia di Pantai Nguluran. Dan bagi wisatawan Pantai Nguluran yang lapar, Gunung Kidul juga menyajikan berbagai menu makan, termasuk menu ikan laut khas pantai.

Harga Tiket Masuk Pantai Nguluran Gunung Kidul

Bagi wisatawan yang tertarik mengunjungi Pantai Nguluran Wisata jogja murah Dalam hal ini, tidak ada salahnya mengetahui harga tiket guna mempersiapkan badge yang akan Anda bawa. Teras Kaca Pantai HTM Nguluran Rp5.000/orang. Selain itu, wisatawan hanya membayar biaya tambahan parkir sebesar Rp2.000 untuk sepeda motor, Rp5.000 untuk mobil.

Lokasi Jembatan Kaca di Pantai Nguluran Jogja

Jembatan Kaca atau Teras Kaca di Pantai Nguluran Gunungkidul terletak di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Tempat ini berjarak sekitar 45 km dari pusat kota Jogja dan jika anda datang dari pusat kota membutuhkan waktu sekitar 1 jam setengah. Untuk petunjuk arah ke objek wisata, buka di ( Peta Google ).

Galeri Foto Pantai Nguluran, Gunung Kidul, Yogyakarta

Tempat berfoto di Pantai Nguluran, Jogja
Lihatlah kursi raksasa di Pantai Nguluran
Matahari terbenam di Pantai Nguluran, Gunung Kidul
Pemotretan Prewedding di Pantai Nguluran
Terminal becak terbang di pantai Nguluran
Spot Ayunan Jogja di Pantai Nguluran
Demikian info Foto PhotoSpot Terbaru di Jembatan Kaca Pantai Nguluran,    Jogja. Kunjungi terus kami untuk informasi wisata Indonesia terbaru. Terima kasih..