Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Pasir Kadilangu, Destinasi Wisata Terbaru Di Yogyakarta Yang Wajib Dikunjungi

Harga tiket masuk Pantai Pasir, Kulonprogo, Pantai Pasir Kadilangu - Yogyakarta tidak hanya dikenal sebagai kota pelajar. Namun kota ini memiliki begitu banyak tempat wisata alam. Tempat Wisata Alam di Yogyakarta yang terletak di kabupaten Kulonprogo, salah satunya adalah pantai Pasir Kadilangu. Tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk menghirup udara segar dan melepas penat dari hiruk pikuk kota Yogyakarta.

Wisata pantai Pasir Kadilangu masih sedikit orang yang mengetahuinya, namun tempat wisata ini memiliki potensi keindahan yang luar biasa karena vegetasi utamanya adalah mangrove atau biasa dikenal dengan hutan mangrove Yogyakarta. Panorama yang ditampilkan juga menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan.

Pantai Pasir Kadilangu memiliki beberapa spot. Simbol utama dari tempat wisata ini tidak diragukan lagi adalah hutan bakau dan sungai. Menariknya, jembatan bambu dibangun di atas pantai Pasir Kadilangu untuk menghubungkan satu tempat dengan tempat lainnya. Memudahkan penjelajahan wisata di setiap tempat di kawasan hutan mangrove. Setiap tempat diberi sentuhan dekorasi cantik dengan cara yang unik dengan berbagai bentuk yang keren. Mengunjungi Pantai Pasir Kadilangu bersama keluarga adalah pilihan terbaik. Lokasi luar Wisata yang tidak jauh dari kota Yogyakarta , Wisatawan dapat menikmati berbagai fasilitas serta udara segar yang asri dengan pemandangan yang hijau.

Fasilitas Pantai Berpasir Kulonprogo Kadilangu

Bukan hanya tumbuh-tumbuhan Hutan Mangrove Yogyakarta dan jembatan penghubung yang dilayani, namun tempat wisata ini juga menawarkan Tempat selfie kekinian , lampu sorot ini dibuat dari bahan yang berasal dari bambu dengan berbagai bentuk. Itu juga salah satu tempat wisata. Salah satunya adalah jembatan mirip Jembatan Queensboro di New York yang disebut Jembatan Api-api, lalu ada Jembatan Tempo lama, Kerang Raksasa, Rumah Pohon, viewpoint berbentuk Menara Eiffel. Ada juga spot ayunan yang sangat cocok dijadikan spot foto hits.

Selain asyik berfoto di berbagai spot yang tersedia, wisatawan yang ingin menjelajahi hutan mangrove bisa menyusuri jalur bambu yang ditata dengan cermat. Dan bagi wisatawan yang ingin menjelajahi sungai juga tersedia perahu kecil.

Setelah lelah menjelajahi tempat wisata, bagi wisatawan yang tidak bekal di dekat tempat wisata juga terdapat warung makan yang menawarkan berbagai menu yang enak termasuk menu seafood. tersedia di Pantai Pasir Kadilangu.

Harga Tiket Masuk Sandy Beach Kadilangu Kulonprogo Terbaru

Termasuk pantai berpasir Kadilangu wisata murah di yogyakarta , Dari mana? dengan membayar Pantai Pasir HTM Kadilangu Rp3.000/orang dan hari libur nasional Rp4.000/orang. Dan biaya parkirnya Rp 2000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil. Bukankah itu murah? Maka jangan lewatkan tempat wisata alam ini.

Lokasi Pantai Pasir Kadilangu Yogyakarta

Wisata Pantai Pasir Kjudiangu Yogyakarta at Tempat parkir hutan mangrove, pantai berpasir, pasir Kadilangu, Pasir Kadilango, Jangkaran, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55654 ( Peta Google ). Berbicara tentang jam buka Kawasan Hutan Mangrove Pantai Pasir Kjudigu Buka 24 jam.

Galeri Foto Pantai Berpasir, Kadilangu, Yogyakarta

Pariwisata bertemu Jogja
Sunset di pantai berpasir Kadilangu Kulonprogo
Temukan hits di hutan mangrove Kulonprogo
Wisata baru jogja
Pantai Pasir Kjudian Gu, Wisata Jogja Kontemporer
Jembatan bambu di pantai berpasir Kadilangu
Demikian informasi mengenai tempat wisata terbaru di Yogyakarta yaitu kawasan hutan mangrove Pasir Kadilangu. Kunjungi terus   untuk informasi wisata indonesia terbaru. Terima kasih.