Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Baru Umbul Siblarak Klaten

Biaya masuk ke Umbul Siblarak Klaten - Anda benar-benar harus mendukung perjalanan. Tempat yang sejuk, suasana yang bagus dan menyenangkan serta ditemani oleh orang-orang spesial menjadikan rekomendasi yang baik dan bermakna. Kesehatan memang sulit ditemukan, namun kewarasan tentu mudah ditemukan. Meluangkan waktu untuk bepergian dengan orang-orang istimewa atau orang-orang terkasih menjamin kesehatan mental yang sedikit lebih baik. Umbul Siblarak Klaten adalah salah satu pilihan yang paling cocok karena tempat ini murah namun memiliki kemeriahan dan akan memberikan momen abadi dalam bentuk potret foto yang indah.

Umbul Siblarak merupakan destinasi wisata baru di Klaten. Namun sirkuit ini sudah memiliki daya tarik yang menarik wisatawan untuk mengunjunginya. Umbul Siblarak dibangun oleh pemerintah desa setempat pada pertengahan tahun 2017, dilanjutkan dengan pembentukan Umbul Siblarak pada tahun 2018, dan secara resmi mulai beroperasi pada awal tahun 2019.

Kawasan wisata Umbul Siblarak menawarkan berbagai jalan-jalan dengan kondisi alam yang masih segar dan asri. Umbul Siblarak memiliki dua kolam renang dengan kedalaman 150 cm. Kolam renang memiliki lantai ubin putih kebiruan memberikan efek air jernih dan warna kebiruan. Sedangkan kolam lainnya dibiarkan alami tanpa dasar. Umbul Siblarak terletak di tengah hamparan sawah yang luas, sehingga di sisi lain terdapat tempat berenang di tengah hijaunya persawahan. Tempat wisata ini juga memiliki fasilitas, wahana, dan tiket masuk yang cukup murah.

Fasilitas wisata baru di Umbul Siblarak Klaten

Daya tarik utama Umbul Siblarak adalah suasananya yang selalu asri dan alami. Kolam Umbul Siblarak Itu juga berasal dari mata air dan karenanya sangat menyegarkan. Di sana, wisatawan juga bisa berfoto dengan laybag atau bebek lucu untuk media sosial Anda. Seperti yang sudah disebutkan, tempat wisata Umbul Siblarak ini masih tergolong baru, sehingga cukup tenang dan menyenangkan untuk berlibur. Umbul Siblarak juga menyediakan fasilitas seperti mountain biking, mini trail, flying fox dan massage bagi wisatawan untuk memberikan kenyamanan dan keseruan selama berwisata. Flying fox di Umbul siblarak biasanya tidak mendarat di tanah melainkan di air yang biasa disebut flying byur.

Untuk fasilitas umum di Umbul Siblarak seperti tempat parkir, toilet, ruang ganti, pendopo, mushola/rumah ibadah, warung makan semua tersedia di lokasi wisata. Apalagi tempat wisata ini juga memiliki harga tiket masuk yang relatif murah untuk Wisata Umbul Siblarak Klaten Baru.

Harga Tiket Masuk Wisata Umbul Siblarak Klaten Baru 2021

Tentunya untuk menikmati Wisata Umbul Siblarak Klaten ini anda harus membayar HTM Umbul Siblarak ditetapkan oleh operator tur. Berikut daftar harga tiket masuk dan harga sewa Paket Foto Umbul Siblarak :
  • Tiket masuk: Rp 5.000/orang
  • Sewa sepeda gunung: Rp 25.000/unit
  • Sewa Mini Trail: Rp 15.000/unit
  • Tarif Flying Byur: Rp 10.000/unit
  • Biaya parkir: Motor: Rp 2.000, Mobil: Rp 5.000
Bukankah itu murah? Umbul Siblarak tidak salah Wisata Murah di Jawa Tengah. Harga tiket masuk dan objek sewa dapat berubah sewaktu-waktu.

Tempat wisata baru Umbul Siblarak Klaten

Umbul Siblarak berlokasi di Klaten, tepatnya di desa Jatirejo, Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah 57474 ( Peta Google ). Jam buka Umbul Siblarak mulai pukul 07.30 hingga 17.00.

Galeri foto Umbul Siblarak Klaten

Wisata bertemu Umbul Siblarak Jawa Tengah
Lokasi Sunset Siblarak Umbul
Bumi Perkemahan di Umbul Siblarak, Jawa Tengah
Wisata terbaru di jawa tengah
Demikian informasi wisata terbaru Umbul Siblarak semoga bermanfaat dan kunjungi terus West-Java.com. Terima kasih.