Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Pabangbon Bogor Terbaru

Tidak ada habisnya berbicara tentang tempat wisata Bogor, tempat wisata Bogor memang menjadi tujuan utama bagi para traveller yang menyukai ketinggian. Karena Bogor berada di dataran tinggi. Bogor terus menghadirkan tempat wisata menarik, kali ini Bogor menghadirkan tempat wisata baru yang tak kalah seru. Tempat wisata ini bernama Wisata Pabangbon dan saat ini Pabangbon menjadi tempat wisata populer di Jawa Barat.

Wisata Alam Pabangbon memang menjadi primadona baru Kabupaten Bogor di Jawa Barat. wisata Pabangbon adalah Wisata hits dan kekinian di Bogor . Sirkuit yang menyuguhkan panorama alam yang megah seperti Gunung Benteng yang begitu luar biasa. Dari wisata ini, wisatawan bisa melihat keindahan kota metropolitan Jakarta dari ketinggian layaknya negeri di atas awan. Di tempat wisata Pabangbon ini menawarkan berbagai macam tempat dan fasilitas yang siap memanjakan wisatawan untuk betah.

Sarana wisata alam Pabangbon

Wisata alam Pabangbong akhir-akhir ini menjadi tempat berburu wisatawan muda. Dari mana? Di wisata Pabangbonglah, Anda bisa menikmati keindahan alam sekitar dan Anda akan menemukan berbagai jenis spot foto yang instagramable. sekarang f Selfie menjadi kegiatan paling favorit wisatawan karena berbagai spot foto ala Instagram yang keren dan unik siap memenuhi kamera. Ketinggian tempat wisata ini sekitar 720 mdpl, sehingga suasana di kawasan ini sejuk dan asri. Tanpa melupakan luasnya pohon pinus yang menghijau tempat wisata ini. Wisatawan juga merasakan udara yang selalu menyenangkan dan segar di setiap kesempatan. Dengan menghirup udara yang dalam, rongga paru-paru menjadi lebih dingin. Tak heran, karena lokasinya yang jauh dari perkotaan, udara di sekitarnya sangat bersih dan asri.

Adapun lembaga publik siap meningkatkan kenyamanan wisatawan yang berkunjung. Fasilitas di sini cukup lengkap, seperti tempat parkir, toilet, warung makan, dll. Terdapat akomodasi/hotel bagi wisatawan yang ingin menginap dekat dengan tempat wisata. Dan di Wisata Pabangbong juga bisa digunakan untuk camping dan outing.

Tempat wisata alam Pabangbon

Lokasi Wisata Alam Pabangbong berada di Bogor tepatnya Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 32 km dari pusat kota Bogor atau memakan waktu sekitar 1,5 jam.

Untuk rute menuju lokasi wisata Pabangbon bisa dimulai dari Bogor atau Jakarta. Datang dari Bogor disarankan melalui jalan tol Leuwiliang, sesampainya di kecamatan Leuwiliang, lanjutkan hingga menemukan pertigaan Kracak di depan pasar Leuwiliang. Setelah itu ambil arah kiri menuju Desa Pabangbon.

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Pabangbon Terbaru 2021

Selain fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, wisata alam Pabangbon ini juga memiliki harga tiket masuk yang relatif murah, kenapa? dengan htm Rp 15.000 wisatawan sudah bisa masuk ke objek wisata tersebut. Biaya sebesar Rp 25.000 akan dikenakan bagi wisatawan yang ingin mencoba alun-alun yang merupakan tempat gantung sepeda. Dan biaya parkirnya adalah Rp 5000.

Galeri foto wisata alam di Pabangbon

Wisata hits Bogor Pabangbon
Tiang gantung sepeda di Pabangbon
Bumi Perkemahan di wisata alam Pabangbon
Wisata Kontemporer di Jawa Barat
Panorama Pabangbon
Wisata Rakyat Bogor
Temukan Sky Door Cool di Pabangbon
Demikian informasi tentang tempat wisata alam Pabangbon. Kunjungi terus West-Java.com untuk informasi wisata Indonesia terbaru. Terima kasih.