Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas, Lokasi, dan Harga Tiket Masuk The World Landmark Merapi Park Terbaru

Harga Tiket Masuk World Landmark Merapi Park - Yogyakarta sekarang menjadi tujuan wisata populer bagi para pelancong ke Indonesia. Banyak tempat di Yogyakarta yang memiliki potensi wisata. Salah satunya adalah World Landmark Merapi Park. Tempat ini menjadi tujuan utama para wisatawan yang menghabiskan liburannya bersama keluarga tercinta. Seperti apa lambang dunia itu? Inilah kesenangannya.

World Landmark Merapi Park merupakan tempat wisata dengan fasilitas dan spot yang sangat lengkap. Baik untuk seluruh anggota keluarga maupun untuk berkumpulnya rombongan, semua orang bisa menikmatinya. Dari game, petualangan, fotografi, belajar hingga makanan, tur ini memiliki semuanya.

Seperti namanya, The World Landmark menawarkan berbagai wahana berupa monumen atau bangunan dengan konsep alien dari berbagai negara di dunia. Jadi, bagi wisatawan yang ingin berwisata ke luar negeri hanya untuk fotografi, tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan foto menarik dengan latar belakang pemandangan. Tempat wisata ini sebagai pengganti. Monumen atau miniatur bangunan asing di tour ini seperti Big Ben London, Pagoda, Kincir Angin Belanda, Menara Eiffel Paris, Menara Pisa dan masih banyak lagi. Selain wahana dan spot selfie yang disuguhkan, fasilitas lengkap dan harga tiket siap menyambut wisatawan.

Pembuatan Taman Dunia Merapi

Setibanya di World Landmark Merapi Park, wisatawan akan melakukan berbagai aktivitas seru di sana. Banyak sekali fasilitas dan wahana yang bisa digunakan wisatawan. Dari fasilitas Taman Merapi, wisatawan bisa menggunakan gazebo, bangku, dan kursi cantik secara gratis. Di tempat wisata ini juga terdapat taman bunga besar yang dikelilingi pepohonan rindang, yang akan menjadi landmark dan daya tarik utama berupa miniatur landmark.

Selain menampilkan berbagai jenis landmark dunia, fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, pendopo, dan tempat ibadah juga tersedia untuk wisatawan. Tak hanya itu, miniatur world tour ini juga menawarkan spot foto prewedding, karena resort terkenal dunia ini sangat cocok untuk berfoto bersama pasangan.

D World Landmark Merapi Park juga menawarkan arena bermain untuk anak-anak. Di sini, orang tua bisa mengenalkan anaknya dengan berbagai macam hewan. Dengan demikian, wisatawan juga bisa mendapatkan edukasi selain liburan dan fotografi. Seperti, sangat lengkap di The Work Landmark Merapi Park.

Terakhir area kuliner. Setelah puas bermain dan berfoto di World Landmark Merapi Park pasti capek para wisatawan, di tempat wisata ini juga terdapat kafe dimana wisatawan bisa mencoba berbagai kuliner enak sekaligus di kawasan kuliner ini. Ada berbagai warung makan mulai dari makanan tradisional hingga makanan siap saji.

Lokasi World Landmark Merapi Park

Lokasi World Landmark Merapi Park ini berada di kaki Gunung Merapi tepatnya J L. Kaliurang No. KM. 22,5, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582. Dibutuhkan sekitar 45 menit dari pusat kota Yogyakarta dan berjarak 22 km. Untuk rute menuju objek wisata bisa dibuka di Peta Google

Harga tiket masuk taman monumen dunia merapi terbaru

Kurang enak rasanya saat berkunjung ke Taman Cikao, namun Anda tidak mengetahui terlebih dahulu harga tiket World Landmark Merapi Park. Untuk masuk ke tempat wisata, wisatawan harus membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000/orang. Ditambah biaya parkir Rp 2000 untuk sepeda motor, Rp 5000 untuk mobil. Mengenai jam buka World Landmark Merapi Park, jam buka pengelola adalah dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB.

Galeri Foto Taman Dunia Merapi

Wisata Rekreasi Keluarga Yogyakarta
Spot Foto Kincir Angin di World Landmark Merapi Park
Komidi putar di Taman Merapi
Wisata edukasi di Taman Merapi
Wisata baru jogja
Demikian informasi kunjungan World Landmark Merapi Park semoga bermanfaat dan kunjungi terus West-Java.com untuk informasi wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih.