Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Bukit Wisata Pulepayung Jogja Terbaru

Harga Tiket Masuk Bukit Wisata Pulepayung Kulon Progo - Yogyakarta terus menghadirkan berbagai tempat wisata yang menarik perhatian wisatawan. Salah satu wisata Kabupaten Kulonprogo yang paling populer adalah Wisata alam Kalibiru , yang masih menjadi tujuan para pelancong. Tapi ada Tempat wisata memenuhi Kulonprogo yang baru saja viral di media sosial. Wisata ini bernama Bukit Wisata Pulepayung, Tempat Wisata alam di Pulepayung Menawarkan keindahan alam dengan latar belakang Waduk Sermo membuat para pelancong penasaran untuk berkunjung.

Bukit wisata Pulepayung adalah tempatnya wisata alam baru di yogyakarta yang memiliki suasana segar dan asri menjadikan tempat wisata ini kondusif untuk relaksasi dan pemulihan setelah beraktivitas rutin. Pemandangan Waduk Sermo yang indah ditambah dengan hamparan pepohonan hijau menjadi daya tarik utama tempat wisata ini. Pule Payung Kulon Progo tidak jauh berbeda dengan Kalibiru karena memiliki spot foto, namun di sini memiliki spot foto dan wahana yang lebih menarik.

Tak kalah dengan tempat wisata lainnya, Bukit Pulepayung juga menawarkan fasilitas yang lengkap dengan biaya masuk ke Pule Payung Kulonprogo yang relatif murah. Selain lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan tempat wisata terkenal lainnya di Kulon Progo, tempat wisata yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan.

Pemasangan Bukit Wisata Jogja Pulepayung

Aktivitas Traveling Bersama Bukit Wisata Pulepayung yang begitu populer di kalangan traveler adalah mencoba wahana-wahana keren untuk berfoto. Dengan latar belakang keindahan alam perbukitan menorehkan dan hamparan pepohonan hijau yang masih sangat asri, serta keindahan Waduk Sermo membuat semua orang penasaran untuk mengabadikan momen di tempat ini. Bukit Pulepayung menampilkan banyak spot kekinian yang viral di dunia maya. Spot modern tersebut antara lain Spot Sky Bike, Spot Wolu, Spot Angkasa, Spot Foto Heaven Bridge, Spot Flying Fox, Spot Lollipop, Spot Jogja Giant Swing dan Wood Golf Spot. Selain itu masih banyak spot nonton lainnya yang instagenic dan instagramable.

Tak hanya spot foto yang ditawarkan, Wisata Bukit Pulepayung juga memiliki fasilitas umum yang cukup lengkap yang bisa digunakan pengunjung saat berkunjung. Tempat parkir, toilet, mushola dan warung tersedia di tempat wisata ini.

Harga tiket masuk terakhir Bukit Pulepayung Jogja

Untuk tiket masuk wisata tidak perlu khawatir karena tiket masuk Bukit Wisata Pulepayung relatif murah. Bagi wisatawan yang ingin memasuki tempat tersebut Wisata alam hits di Jogja Tentu saja, Anda harus membayar biaya masuk sebesar Rp10.000. Wisatawan yang ingin mencoba spot foto harus membayar biaya tambahan mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000. Dengan suplemen ini, wisatawan sudah mendapatkan foto dari fotografer profesional di sana. Namun, wisatawan yang ingin berfoto harus membayar tambahan Rp 3.000. Jam Buka dari Pulepayung Kulonprogo dari pagi hingga sore hari.

Lokasi Bukit Wisata Pulepayung Jogja

Tempat wisata di Pulepayung ini dekat dengan objek wisata Kalibiru yang hanya berjarak 500 meter saja. Wisata ini berlokasi di Kabupaten Kulonprogo tepatnya di Soropati, RT.007/RW.003, Clapar 2, Hargotirto, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55653 ( Peta Google ). Jaraknya 40 km dari pusat dan memakan waktu sekitar 1 jam lebih lama.

Galeri Foto Bukit Wisata Pulepayung Jogja

Sunset di Pulepayung Jogja
Menemukan Wolu di Pulepayung Kulonprogo
Wisata Alam Pulepayung Jogja
Temukan Wood Golf di Pulepayung Jogja
Wisata sampai Pulepayung Jogja
Tempat wisata alam di jogja
Demikian informasi Bukit Wisata Pulepayung Jogja. Semoga bermanfaat dan kunjungi terus West-Java.com untuk mendapatkan informasi wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih.