Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Bukit Panguk Kediwung - Tempat Berburu Sunrise Di Bantul Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Panguk Kediwung Jogja - Ada tempat wisata di Jogja yang viral di media sosial. Tempat ini bernama Bukit Panguk Kediwung, jalan-jalan di jogja Ini memberikan spot foto yang menarik ditambah dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan.

Bukit Panguk Kediwung merupakan salah satu tempat wisata untuk hunting foto di Jogja. Tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, wisatawan juga disuguhkan dengan berbagai spot foto yang keren. Tempat wisata ini resmi dibuka oleh pemerintah kota setempat pada Juli 2016. Konon, bukit Panguk Kediwung memang tidak sepopuler tempat wisata di sekitarnya seperti Kebun Buah Mangunan atau Hutan Pinus Mangunan, meski jaraknya sangat berdekatan. Namun Bukit Panguk Kediwung dibanjiri banyak pengunjung.

adanya tempat wisata kekinian di jogja Yang ini menghadap ke timur dan sangat cocok untuk tempat berburu matahari terbit. Waktu yang ideal untuk mengunjungi Bukit Panguk Kediwung adalah pada pukul 05:00 pagi, awan kabut biasanya terlihat oleh wisatawan saat menginap di tempat wisata ini. Tidak salah jika Bukit Panguk Kediwung biasa disebut dengan negeri di atas awan. Apalagi wisatawan yang hendak berkunjung ke tempat wisata ini tidak boleh lupa bahwa fasilitasnya lengkap dan siap memanjakan wisatawan. Selain fasilitas yang lengkap Biaya masuk ke Bukit Kediwung juga sangat murah dan terjangkau untuk semua wisatawan.

Fasilitas Bukit Panguk Kediwung, Bantul, Yogyakarta

Bukit Panguk Kediwung mulai berkembang   populer dengan pemburu ketinggian tinggi. Sebagai kunjungan populer ke Jogja , Bukit Panguk Kediwung yang terletak di Bantul Yogyakarta ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat Wisata alam di yogyakarta Di sini pengunjung akan menemukan berbagai tempat keren untuk berswafoto. Kabarnya, Wisata Bukit Panguk Kediwung baru-baru ini menambah spot foto bahan potret eksotis lagi. Ikon wisata ini merupakan titik pandang yang unik dengan latar belakang pepohonan hijau yang masih asri dan sungai pasti akan menjadi tempat untuk mengabadikan momen.

Tidak hanya keindahan alam yang dipamerkan, tetapi juga fasilitas umum yang siap digunakan pengunjung, fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, mushola, paviliun semua tersedia di Bukit Panguk Kediwung. Bagi wisatawan yang ingin memanjakan lidahnya, tempat wisata ini menawarkan berbagai menu yang tersedia di warung-warung yang ada di kawasan wisata tersebut. Ditambah dengan harga masuknya yang murah, tidak ada salahnya jika Bukit Panguk Kediwung ini termasuk wisata murah di yogyakarta .

Tiket Masuk Bukit Panguk Kediwung, Bantul, Yogyakarta

Bukit Panguk Kediwung memiliki harga tiket masuk yang relatif murah, kenapa? dengan membayar HTM Bukit Panguk Kediwung Rp 2.500/orang ditambah dengan harga tunai Rp 3.000, wisatawan dapat menikmati keindahan Wisata Bukit Panguk Kediwung dengan puas. Selain itu, wisatawan akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 2.000. Maka jangan lewatkan tempat wisata murah di jogja ini.

Lokasi Bukit Panguk Kediwung, Yogyakarta

Bukit Panguk Kediwung berada di sebelah timur kota Jogja tepatnya Kediwung, Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783 ( Peta Google ). Jadi jalan menuju tempat wisata ini, wisatawan tidak usah khawatir karena jalannya mulus, hanya sedikit lebih ekstrim tanjakannya, tapi justru menjadi tantangan tersendiri. Jika Anda datang dari arah kota Jogja menuju Imogiri, ikuti saja arah Kebun Buah Mangunan, dan jika Anda datang dari arah Pathuk Wonosari ikuti saja menuju Hutan Pinus Mangunan. Sudah ada petunjuk arah ke lokasi.

Galeri Foto Bukit Panguk Kediwung, Yogyakarta

Panorama Bukit Panguk Kediwung, Jogja
Sukses Pariwisata di Jogja
Wisata murah di jogja
Spot foto di Bukit Panguk Kediwung Jogja
Viewpoint di Bukit Panguk Kediwung, Jogja
wisata alam Jogja
Tempat berlabuh kapal di Bukit Panguk Kediwung, Jogja
Demikian informasi singkat tentang hunting ground di Bukit Panguk, Kediwung, Bantul, Yogyakarta. Dukung terus kami untuk terus memberikan informasi tempat wisata menarik lainnya   setiap hari. terima kasih