Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Wisata Gumuk Reco Spakung Terbaru

Harga entri terakhir untuk Gumuk Reco Spakung - Semarang merupakan kota tujuan wisata untuk tempat liburan. Karena saat ini Semarang memiliki berbagai macam objek wisata yang begitu keren dan menarik. Salah satu tempat wisata yang saat ini menjadi tujuan utama para wisatawan. Tempat wisata ini bernama Wisata Gumuk Reco. Wisata ini menampilkan keindahan alam yang luar biasa ditambah dengan pemandangan dan wahana menarik yang akan membuat wisatawan penasaran dengan itu semua.

Gumuk Reco merupakan salah satu rangkaian di kaki Gunung Temoloyo dengan kawasan pegunungan yang memiliki nuansa alam yang asri. Wisata Gumuk Reco Spakung resmi dibuka pada Oktober 2017 lalu, namun baru-baru ini viral di media sosial. Tempat wisata ini memiliki spot Instagramable khusus untuk para pemburu spot foto selfie. Wahana yang paling menarik di Gumuk Reco adalah Sky Swing, kamu bisa berayun bebas seolah sedang berada di ketinggian.

Fasilitas Wisata Reco Spakung Gumuk

Gumuk Reco memiliki keindahan alam yang memukau dikelilingi pemandangan khas pegunungan tinggi dengan latar belakang hamparan sawah di kaki bukit. Kagumi keindahan luar biasa dalam tur ini. Beragam spot instagramable tersedia di sini, seperti B. Sarang Burung dan Ayunan di Langit yang menjadi primadona wisatawan saat berkunjung ke Gumuk Reco. Selain itu, Gumuk Reco juga dilengkapi dengan wahana seperti Flying Fox, Climbing, Sky Ondo, Cocoon Bridge dan masih banyak lagi.

Selain wahana dan spot foto, Gumuk Reco juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk menampung wisatawan. Parkir luas, mushola, toilet, spot foto, warung makan, dll.

Harga Tiket Gumuk Reco Spakung Terbaru

Untuk htm di Gumuk Reco lumayan murah. Dengan membayar tiket masuk Rp5.000/orang dan biaya parkir Rp2.000, wisatawan dapat menikmati keindahan Gumuk Reco-Tourism dengan puas. Selain itu, bagi wisatawan yang ingin menikmati wahana Ondo Langit di Wisata Gumuk Reco Sepakung cukup membayar tiket seharga 25.000 saja berlaku untuk 1 orang sudah termasuk asuransi. Pengelola Wisata Gumuk Reco menerapkan jam buka 24 jam, sehingga wisatawan bisa datang kapan saja.

Lokasi Gumuk Reco Spakung

Wisata Gumuk Reco terletak di Semarang tepatnya di Jl. Kenongo, Kepil, Sepakung, Banyubiru, Semarang, Jawa Tengah 50664.( Peta Google )

Galeri Foto Wisata Reco Spakung Gumuk

Wisata baru Semarang
Wisata Hits Semarang Gumuk Reco
Temukan Ayunan Langit di Gumuk Reco
Viewpoint di Gumuk Reco
Titik jembatan di Gumuk Reco Semarang
Demikian sekilas informasi wisata Gumuk Reco Semarang. Semoga bermanfaat dan kunjungi terus West-Java.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pariwisata di Indonesia. Terima kasih.