Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Keluarga Kampung Singkur | Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk Wisata Desa Singkur - Bandung, kota yang diserang musafir. Kota yang memiliki alam yang indah, masih terjaga keindahannya, tidak ada salahnya jika setiap orang ingin mengunjunginya. Bandung menawarkan berbagai tempat wisata menarik, salah satunya yang wajib dikunjungi adalah Wisata Keluarga Desa Singkur. Tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang terjaga.

Wisata Desa Singkur, tempat yang wajib Anda tambahkan ke daftar liburan Anda saat berkunjung ke Bandung. Disini anda akan ditantang dengan wisata air bernama rafting atau arung jeram yang bisa membuat ketagihan apalagi bagi anda yang menyukai tantangan. Setelah puas rafting, Anda juga bisa berpetualang menyusuri hutan pinus yang memanjakan mata atau sekedar mengabadikan momen karena hutan pinus ini juga cukup dipentaskan untuk diunggah ke media sosial Anda. Tempat ini bisa dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Bandung, tepat di kawasan Pangalengan.

Rindang dan alami adalah dua padanan kata yang menggambarkan wisata di desa Singkur. Berada di tengah hutan pinus Rahong, Kampung Singkur menawarkan wisata alam instagramable yang cocok untuk liburan keluarga. Titik utama yang sering dikejar wisatawan adalah kawasan sungai yang indah karena terdapat hiasan kayu mulai dari jembatan hingga tempat bersantai.

Sarana Wisata Desa Singkur

Wisata Kampung Singkur dianggap sebagai tempat wisata terbaru di Bandung. Wisata ini kembali sukses setelah dikelola dengan baik oleh pemerintah dan masyarakat sekitar. Beragam spot foto menarik membuat para pemburu selfie ramai dibicarakan. Jembatan kayu ke kursi dan rumpun pinus adalah kesempatan berfoto di sini. Wisatawan pasti tidak akan kekurangan tempat untuk mengabadikan momen di Kampung Singkur Bandung.

Begitu memasuki tempat wisata ini, Anda akan disambut dengan udara segar dan suasana hening dengan suara gemericik air karena tempat wisata ini dikelilingi oleh hutan pinus dan Sungai Palayangan. Tak hanya menawarkan suasana yang tenang, Kampung Singkur juga menawarkan berbagai aktivitas seru seperti camping ground, hammock, water zone untuk anak-anak atau kolam pemancingan. Selain itu, Kampung Singkur juga menawarkan persewaan ban dan pelampung per jam serta paket perlengkapan lengkap.

Fasilitas umum seperti tempat parkir mobil yang luas, toilet, dan mushola tersedia di sana. Selain itu, Wisata Desa Singkur menawarkan fasilitas kuliner khas Desa Singkur. Nikmati hidangan lezat ditemani suasana alam dan suara air. Setelah mengetahui nikmatnya berwisata di desa Singkur, apakah Anda ingin mengunjunginya? Dijamin liburan Anda bersama keluarga akan terpuaskan.

Harga Tiket Masuk Desa Singkur 2019

Untuk biaya masuk Wisata Desa Singkur tidak perlu khawatir karena tiket masuknya relatif murah. Biaya masuk sebesar Rp 10.000/orang akan dikenakan. Dan bagi wisatawan yang ingin mencoba wahana air di Desa Singkur harus membayar biaya sewa peralatan dll. Harganya sendiri bervariasi tergantung penyedia jasa, namun wahana air ini bisa Anda nikmati mulai dari Rp 125.000/orang.

Tempat Wisata Desa Singkur

Wisata ini bisa Anda kunjungi saat berkunjung ke Bandung, tepat di kawasan Pangalengan. Untuk jarak tempuh sekitar 5 km dengan waktu tempuh 90 menit. Fasilitas wisata Kampung Singkur terletak di Bandung tepatnya di kawasan Warnasari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Jika Anda masih bingung, Anda dapat menemukannya di ( Peta Google ). Wisata ini buka 24 jam setiap hari selama jam buka Wisata Kampung Singkur.

Galeri Foto Wisata Desa Singkur Bandung

Wisata Desa Bersejarah Bandung Singkur
Arung jeram di Arum di desa Singkur
Temukan tabung dari Kampung Singkur Bandung
Wisata terbaru di Bandung yaitu Desa Singkur
Jembatan kayu di desa Singkur
Ini informasi wisata Kampung Singkur sekaligus harga tiket masuknya. Kunjungi terus West-Java.com untuk mengetahui berita pariwisata terbaru di Indonesia. Terima kasih. Semoga perjalananmu menyenangkan