Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Alam Gamplong

Harga tiket masuk Gamplong Nature Studio Tours - Berbicara mengenai wisata hits di Yogyakarta memang tidak ada habisnya, tidak hanya keindahan wisata pantai selatan yang menjadi tujuan utama para wisatawan, namun Yogyakarta memiliki beragam objek wisata yang menarik. Salah satunya, Yogyakarta, menampilkan tempat wisata yang wajib dikunjungi bernama Wisata Studio Alam Gamblong.

Berlokasi di Sleman Yogyakarta, tempat wisata ini merupakan destinasi wisata baru yang sedang dikembangkan sebagai Gamplong Studio Alam Sleman. Tempat ini berjarak sekitar 16 km dari pusat kota Jogja. Gamplong Studio Nature menjadi sorotan banyak orang karena dijuluki "Mini Hollywood". Studio ini biasa digunakan sebagai lokasi syuting yang dikelola oleh Hanung Bramantyo. Akhirnya, setelah syuting Sultan Agung Menyelimuti, Hanung Bramantyo tampaknya telah menawarkan diri beasiswa alam sebagai desa wisata. Banyak spot foto yang siap memanjakan setiap wisatawan yang datang. Berbagai bangunan dan tambahannya pasti akan menambah sensasi memotret wisatawan.

Namun di Studio Wisata Alam Gamplong, terdapat peraturan bagi wisatawan yang mencari spot foto. Pengunjung yang membawa kamera selain telepon genggam (smartphone) diminta untuk bertemu dengan petugas jaga di pintu masuk untuk meminta izin menggunakan kamera profesional. Kemudian pejabat kami melambai kepada kami bahwa kami menyebutkan kartu persetujuan. Jika ditemukan tanpa kartu izin, akan dikenakan denda sebesar Rp 500.000

Fasilitas Wisata Studio Alam Gamplong

Wisata Studio Alam Gamplong ini sering disebut sebagai cabang Hollywood Jogja. Di sini kamu bisa menikmati alam desa wisata Gamplong yang terkenal dengan tenunnya, serta keindahan dan keindahan sanggar alam yang telah menghasilkan berbagai jenis film keren. Recommended banget buat yang mau bawa anak-anak karena disini komplit artinya lengkap ada tram tua, set kumuh, set lama kota surabaya dan masih banyak lagi. Jadi bagi yang ingin berburu kuliner jangan khawatir, studio Gamplong lengkap dengan sajian makan di seluruh studio, ada jajanan kota, minuman jadul kota, makanan jadul dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk Gamplong Nature Studio Tours

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata ini, mengetahui harga tiket masuknya merupakan ide yang bagus. Wisata Studio Alam Gamplong masih dalam tahap pembangunan, untuk masuk ke Studio Gamplong, jadi berikan pandangan pertama kepada wisatawan, namun kedepannya wisata ini akan lebih baik, sehingga harus ada kondisi HTM untuk wisata ini. Dan biaya parkirnya Rp 2000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil. Jam buka studio ini adalah dari pukul 08:00 WIB hingga 17:00 WIB.

Tempat Wisata Sanggar Alam Sleman

Nah, setelah mengetahui fasilitas dan harga tiketnya, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Dengan peralatan lengkap dan HTM yang murah, Anda pasti ingin berkunjung. Jika Anda sudah berencana untuk datang, Anda tinggal pergi ke Wisata Studio Alam yang berlokasi di J L. Gamplong No. 1 SB, Ds. Sumber Rahayu, Moyudan, Sleman, Jogja. Lokasi studio ini sangat mudah dijangkau, jika masih bingung buka saja ( Peta Google )

Galeri Foto Kunjungi Alam Gamplong Studio

Wisata Terakhir Jogja, Studio Gamplong
Hollywoodnya Jogja
Tempat foto di Gamplong Studio
Wisata Hits Terbaru Jogja
Demikian sekilas tentang Gamplog Nature Studio Tour di Sleman Yogyakarta. Jangan lupa luangkan waktu untuk mampir ke Alam Studio ini. Kunjungi terus West-Java.com untuk mengetahui tempat wisata terbaru di Indonesia. Bisa bermanfaat. Terima kasih...