Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Masuk Taman Ramadanu Magelang

Harga Tiket Masuk Taman Ramadhanu Magelang - Jateng memang nomor satu di kawasan tempat wisata, tempat wisata menarik bermunculan setiap tahunnya. Salah satunya di Kabupaten Magelang ada tempat yang viral yaitu Wisata Taman Ramadanu. Wisata Ramadanu adalah a memenuhi daya tarik wisata Magelang bertema bunga. Magelang Ramadanu Park masih dalam tahap pembangunan, namun kunjungan ini dibanjiri banyak wisatawan.

Taman Ramadanu Magelang menawarkan berbagai tanaman bunga yang bisa dijadikan spot foto Instagrammable. Selain disuguhkan taman bunga, tempat wisata ini juga menawarkan berbagai kesempatan foto menarik, salah satunya miniatur baling-baling. Tempat ini juga cocok dijadikan tujuan berlibur bersama keluarga dan pasangan.

Dengan adanya Obyek Wisata Taman Ramadhanu Magelang, warga Magelang dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata. Karena tempat wisata ini memang kondusif untuk refreshing melepas penat setelah melakukan aktivitas rutin. Bunga yang tersedia di Taman Ramadanu Magelang antara lain bunga Zinna dan bunga Celosia. Menariknya, suasana di Taman Ramadhanu Magelang yang sejuk ditambah dengan biaya masuk yang relatif murah.

Biaya masuk dan fasilitas Taman Ramadhanu Magelang

Wisatawan tidak perlu khawatir mengeluarkan harga tiket karena tiket wisata ini cukup murah. Wisatawan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000. Dengan HTM yang sangat terjangkau, wisatawan bisa menikmati keindahan Taman Ramadhanu Magelang dengan puas. Selama jam buka, tempat wisata ini buka mulai pukul 07:00 hingga 18:00 WIB.

Selain tiket masuk Taman Ramadanu Magelang yang murah, wisata ini juga menawarkan fasilitas lengkap yang siap memanjakan pengunjung. Fasilitas umum seperti tempat parkir mobil yang luas, toilet, mushola, warung makan tersedia disana.

Lokasi Taman Ramadhanu Magelang

Setelah mengetahui biaya masuk dan fasilitas wisata ini, Anda pasti ingin mengunjunginya. Wisata Taman Ramadanu Magelang terletak di Kabupaten Magelang, tepatnya di Dusun Danurojo, Sambi Roro, Jamuskauman, Ngluwar, Magelang, Jawa Tengah 56485. Taman Ramadanu Magelang letaknya sangat strategis, jadi jangan bingung mencari lokasinya, tersedia juga di Google Maps. ( Peta Google )

Galeri foto Taman Ramadhanu Magelang

Wisata terbaru di magelang taman ramadanu
Berfoto di Taman Ramadanu
Temukan spiral di Taman Ramadanu
Wisata Romantis di Magelang Taman Ramadanu
Wisata populer di Taman Ramadanu
Wisata Taman Ramadanu 2019
Demikian informasi biaya masuk ke Taman Ramadanu. Bisa bermanfaat. Kunjungi terus West-Java.com untuk informasi wisata indonesia terbaru. Terima kasih...