Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Dapur Caringin Tilu

Harga Tiket Caringin Tilu Kitchen - Ada meeting point di Bandung bernama Dapur Caringin Tilu yang terletak di bagian utara Bandung. Masakan Caringin Tilu merupakan sebuah kafe yang letaknya sangat strategis, terutama di dataran tinggi. Tempat wisata Bandung Highlands masih menjadi tujuan utama para pelancong dari Bandung maupun luar kota.

Wisatawan tidak hanya makan di sana tetapi juga menikmati keindahan alam kawasan tersebut karena lokasinya yang berada di dataran tinggi. Sebagian besar pengunjung Dapur Caringin Tilu adalah anak muda yang menyukai wisata alam. Pengunjung menikmati keindahan alam daerah tersebut sambil mencicipi hidangan yang ditawarkan. Dapur Caringin Tilu menawarkan berbagai menu yang lezat. Wisatawan dapat dengan jelas melihat pemandangan yang begitu indah dan megah, pemandangan kota Bandung dengan melihat tempat ini. Menariknya, jika wisatawan datang pada malam hari, mereka akan dimanjakan dengan kelap-kelip lampu kota Bandung.

Harga Tiket Caringin Tilu Kitchen

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Wisata Dapur Caringin Tilu, semua wisatawan perlu membayar tiket masuk. HTM di Caringin Tilu Kitchen adalah 0 rupee atau gratis. Wisatawan cukup membayar biaya parkir sebesar Rp2.000 untuk sepeda motor, Rp5.000 untuk mobil dan Rp20.000 untuk bus. Bukankah itu murah? sangat murah, dengan adanya HTM anda dapat menikmati keindahan alam yang luar biasa. Namun jika wisatawan yang ingin membeli hidangan harus membayar. Berikut daftar menu yang disediakan oleh Caringin Tilu Kitchen.

Dapur Caringin Tilu menawarkan makanan ringan dan makanan ringan seperti
  • pisang
  • roti panggang
  • Pisang goreng
  • pop mie
  • tahi lalat cokelat
  • dan lainnya.
Untuk minuman, ada minuman khas tradisional seperti Bandrek. Aneka makanan khas sunda juga tersedia seperti ayam bakar, nasi liwet dan nasi tuug oncom.

Chef Caringin Tilu menentukan jam buka, kafe ini buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Fasilitas Dapur Caringin Tilu

Caringin Tilu Kitchen menawarkan fasilitas yang siap memberikan kemudahan kepada wisatawan. Kafe ini menawarkan gazebo atau gubuk tempat Anda bisa menikmati makanan sambil merenungi keindahan alam sekitar. Gubuk itu memiliki desain tradisional. Tidak ada kursi, pengunjung harus duduk bersila dan menikmati makanan yang telah dipesan. Pepohonan di sekitarnya memberi ruang makan suasana yang sejuk. Selain itu, Dapur Caringin Tilu juga menyediakan penginapan bagi wisatawan dari luar kota. Untuk penginapan langsung di area DCT berupa villa dengan harga sekitar 4,5jt untuk weekday, 7jt untuk weekend, kapasitas untuk 20 orang sudah termasuk private swimming pool.

Lokasi Dapur Caringin Tilu

Dapur Caringin Tilu terletak di Kota Bandung tepatnya Jalan Padasuka Atas No. 41 Kampung Caringin 3, Cimenyan, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40197. Dibutuhkan sekitar 40 menit dari pusat kota Bandung untuk sampai ke sana.

Galeri Foto Dapur Caringin Tilu

Tempat nongkrong Caringin Tilu Kitchen
Wisata Hits Dapur Caringin Tilu
Kegiatan di Caringin Tilu Kitchen
Keindahan Kota Bandung oleh Caringin Tilu Kitchen
Tempat Wisata Bandung Terbaru
Ini adalah informasi tentang Harga Tiket Caringin Tilu Kitchen . Bisa bermanfaat. Kunjungi terus West-Java.com untuk mengetahui berita pariwisata terbaru di Indonesia. terima kasih