Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas, Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Eling Bening Semarang

Tiket Masuk Eling Bening Semarang - Kabupaten Semarang selalu menghadirkan objek-objek wisata yang menarik. Selalu ada wisata yang bisa menarik perhatian wisatawan. Salah satu wisata yang diunggulkan di Semarang adalah Wisata Eling Bening. Jika Anda ingin pergi berlibur bersama keluarga, ini adalah tempat untuk Anda. Wisata ini memiliki udara yang segar, pemandangan alam yang tenang dan enak dipandang membuat semua orang betah berada disini.

Eling Bening kini menjadi tujuan utama wisatawan dari Semarang sendiri maupun dari luar kota. Sirkuit Eling Bening ini sebenarnya merupakan tempat makan sekaligus tempat wisata yang mengusung konsep alam dan menawarkan spot foto yang instagrammable. Tempat ini terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah, karena spot foto yang menarik, ditambah dengan hamparan pegunungan yang luar biasa sebagai latar belakangnya. Tak hanya itu, Eling Bening juga salah tempat romantis di Semarang jika pada malam hari. Kelap-kelip lampu yang menyala, kabut halus perlahan turun dan menemani malam Anda bersama pasangan. Selain itu, Eling Bening juga bisa dijadikan sebagai lokasi pemotretan prewedding.

Tidak hanya spot fotonya saja yang menarik wisatawan untuk berkunjung, bagi anda yang lapar di wisata ini anda juga bisa memesan berbagai macam masakan enak khas jawa tengah, walaupun harganya cukup mahal, tapi rasa yang enak tidak diragukan lagi. bukan itu yang penting. Dengan keindahan wisata yang sangat indah serta makanan yang lezat, tempat ini tidak boleh dilewatkan untuk menjadi tujuan liburan anda. Eling Bening Semarang juga memiliki fasilitas yang siap memanjakan pengunjung.

Pemasangan Eling Bening Semarang

Meski termasuk wisata baru, namun tempat ini berhasil menarik perhatian wisatawan, kok bisa? dengan spot foto yang menarik dan keindahan alam yang indah serta fasilitas yang lengkap seperti e.g.
  • Kolam
  • ruang konferensi
  • negara panahan
  • Perjalanan keluar
  • tempat perkemahan
  • Restoran
  • taman bermain
  • Daerah mengikuti bukit
  • upacara dan panggung pertunjukan
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Parkir mobil yang luas
  • Akomodasi
Setelah mengetahui fasilitas wisata yang begitu lengkap, tertarik bukan? Di Semarang sempatkan untuk singgah di wisata Eling Bening ini.

Harga tiket masuk Wisata Eling Bening

Untuk harga tiket masuk wisata Eling Bening, wisatawan tidak perlu khawatir karena tiket masuk wisata ini cukup murah. Wisatawan harus membayar biaya masuk sebesar Rp 20.000/orang. Dan untuk biaya parkir motor Rp 2.000 dan Rp 5.000 untuk mobil. Jam buka wisata ini buka mulai pukul 09:00 hingga 22:00 WIB.

Lokasi dan Rute Wisata Eling Bening

Wisata Eling Bening terletak di Semarang tepatnya J L. Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Bawen, Mustika, Semarang, Jawa Tengah 50661. Jalan menuju tempat wisata ini cukup mudah, cukup ikuti Jalan Eling Bening Semarang dari Kabupaten Solo atau Kota Semarang. Jika Anda datang dari Semarang, Anda hanya perlu menuju kawasan Tembalang, Gompel, Ungaran, Bawen, Ambarawa dan tiba di Eling Bening Tour. Jika Anda masih bingung, lihat ( Peta Google )

Galeri Foto Wisata Eling Bening Semarang

Kolam renang eling jernih
Tabung Wisata Eling Bening Semarang
Spot foto di Eling Bening
Wisata baru Semarang
Wisata Rakyat Semarang
Latar belakang pemandangan di Eling Bening
Demikian informasi tentang Wisata Eling Bening di Kabupaten Semarang. Kunjungi terus West-Java.com untuk informasi pariwisata di Indonesia. Bisa bermanfaat. Terima kasih.