Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral! Taman Wisata Genilangit Magetan, Tempat Wisata Baru yang Wajib Dikunjungi

Harga tiket masuk Taman Wisata Genilangit Magetan - Magetan memang belum banyak diketahui orang, tapi jangan tanya Magetan punya banyak objek wisata yang lagi hits dan up to date. Selain Telaga Sarangan yang merupakan tempat wisata terkenal di Magetan, kini ada tempat wisata baru yang wajib Anda kunjungi. Tempat wisata baru di Magetan, Jawa Tengah ini bernama Taman Wisata Genilangit. Sebuah tempat wisata yang menawarkan spot selfie kekinian dengan latar belakang pemandangan alam yang indah, dan kini taman wisata Genilangit menjadi tujuan banyak orang yang ingin menghabiskan liburan.

Taman Wisata Genilangit akhir-akhir ini banyak dikunjungi oleh wisatawan yang hanya sekedar mengapresiasi keindahan alam sekitar tetapi juga mencari spot foto yang Instagramable untuk diunggah di media sosial. Bagi pecinta spot selfie, tempat ini cocok sebagai background. Menariknya, Taman Wisata Genilangit terletak di kaki Gunung Lawu, sehingga tempat wisata baru ini menyuguhkan pemandangan perbukitan hijau dan hutan pinus yang rimbun.

Selain keindahan alam dan spot foto yang ditawarkan, Taman Wisata Genilangit juga menawarkan fasilitas yang siap memanjakan pengunjung. Tak salah jika wisata ini kini dibanjiri pengunjung. Karena dengan keindahan alam yang indah dan fasilitas yang lengkap membuat wisatawan penasaran dan membuat wisatawan betah begitu berada disini.

Fasilitas Taman Wisata Genilangit, Magetan

Keberadaan Taman Genilangit di lereng Gunung Lawu menjadikan pemandangan di sekitar tempat itu indah, dan tentunya suasana alam yang sejuk sangat cocok untuk bersantai setelah rutinitas sehari-hari. Taman Wisata Genilangit menawarkan berbagai spot foto menarik seperti Rumah pohon, kapal terbang, sepeda terbang, taman bunga, bunga sakura Jepang, sky walk dan banyak lagi. Tempat yang paling populer adalah spot foto ala Jepang dengan konsep bunga merah dan baju khas Jepang, membuat pengunjung serasa berada di Jepang sesungguhnya. Selain itu, Taman Genilangit memiliki fasilitas umum seperti tempat parkir yang luas, kamar mandi, toilet, mushola, kantin, spot foto keren, jalan setapak, rumah pohon, rumah hobbit, pintu keluar, taman bermain untuk anak-anak. Setelah mengetahui semua fasilitas wisata, ada baiknya kamu juga mengecek informasi tentang biaya masuk wisata, tempat dan rute wisata, serta jam buka wisata agar kamu bisa mempersiapkan segala sesuatunya.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Genilangit Jawa Timur

Mengenai harga tiket masuk Taman Genilangit Jawa Timur relatif murah. Untuk mengikuti kunjungan tersebut, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000/orang. Dan biaya parkirnya Rp 2000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil. Dari segi jam buka, Taman Genilangit buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Bukankah itu murah? Dengan tiket masuk 5K pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam dengan puas, jadi jangan lewatkan wisata ini.

Lokasi Taman Wisata Genilangit Jawa Timur

Taman Wisata Genilangi Magetan terletak di Jawa Timur tepatnya di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Tengah. Jika Anda masih tidak tahu bagaimana menuju ke tempat itu, Anda dapat menemukannya di ( Peta Google ).

Galeri Foto Taman Wisata Genilangit, Magetan, Jawa Tengah

Spot foto di Taman Genilangit
Wisata terakhir di Jawa Tengah, Taman Genilangit
Wahana mendebarkan di Taman Wisata Genilangit
Viewpoint di Taman Wisata Genilangit
Wisata Sehari Populer di Jawa Timur
Wisata sampai ke Magetan, Jawa Timur
Demikian informasi mengenai taman wisata Genilangit Magetan. Semoga anda semua tertarik untuk berkunjung. Kunjungi terus West-Java.com untuk informasi wisata indonesia terbaru. Terima kasih. Selamat berwisata...