Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Miniatur Dunia Small World Purwokerto

Biaya Masuk Tur Dunia Miniatur Dunia Kecil - Jawa Tengah terus menghadirkan objek-objek wisata menarik yang membuat wisatawan penasaran untuk berkunjung. Selain Semarang yang menawarkan wisata menarik, kini ada miniatur wisata dunia di wilayah Purwokerjo, Jawa Tengah. Tur ini disebut Dunia Kecil. Wisata cocok sebagai tempat bersantai bersama keluarga dan teman, karena tempat ini memiliki konsep edukasi seperti di luar negeri.

Small World tidak hanya memiliki konsep yang aneh, tetapi juga menghadirkan berbagai spot foto Instagrammable, cocok untuk kamu yang mencari spot selfie. Small World memang wisata yang sedang dibangun, namun tempat wisata ini sudah dibanjiri wisatawan lokal maupun mancanegara, cukup banyak wisatawan yang mengaku penasaran dengan keindahan alam dan berbagai tempat yang disuguhkan. Miniatur wisata dunia ini memiliki kolaborasi yang sempurna antara keindahan alam dan landmark dunia, sehingga wisatawan tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri, jika hanya ingin melihat ikon bangunan dunia atau berswafoto, datang saja ke Small World yaitu di Purwokerto di sini. Selain keindahan dan spot foto, fasilitasnya juga siap menyambut pengunjung.

Fasilitas Wisata Dunia Miniatur Dunia Kecil

Small World menampilkan berbagai miniatur bangunan yang ada di seluruh dunia. Bangunan termasuk Kincir Angin Belanda, Patung Merlion, Menara Kembar, Big Ben, Colosseum, Angkorwatt, Menara Eiffel, Kinkakuji, Taman Cherry Blossom, Gedung Opera Sydney dan banyak lagi. Di Small World, selain bangunan miniatur asing, juga terdapat taman bunga yang cukup luas, serta taman dengan pepohonan yang cukup rindang, sehingga pengunjung yang mencari perlindungan dari terik matahari dapat memanfaatkan situs ini. Selain itu, fasilitas umum di Small World juga cukup lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas, mushola, toilet, hingga warung makan. Di sekitar kawasan wisata juga terdapat penginapan bagi wisatawan dari luar kota.

Ada beberapa penginapan atau hotel di kawasan wisata Dunia Kecil, karena tempat wisata ini dekat dengan wisata Baturaden. Akomodasi tersebut antara lain Moro Seneng Hotel, Queen Garden Hotel, Sari Hotel dan masih banyak lagi. Dengan fasilitas dan spot foto yang lengkap, tidak ada salahnya untuk mengetahui lokasi, biaya masuk dan galeri foto wisata.

Lokasi Wisata Dunia Miniatur Dunia Kecil

Lokasi Small World ada di Purwokerto, Jl.Raya Baturaden Barat No.270, Ketenger, Baturraden, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah 53151. Tempat wisata ini mudah ditemukan, untuk petunjuk arah tinggal ikuti jalan menuju Wisata Baturraden. Jika Anda masih bingung, Anda dapat membuka ( Peta Google ).

Biaya masuk ke Puwokerto Small World

Untuk biaya masuk, wisatawan tidak perlu khawatir karena harga tiket masuk wisata ini relatif murah. Untuk mengikuti tour, pengunjung harus membayar HTM sebesar Rp 15.000/orang untuk weekdays dan Rp 20.000/orang untuk weekend. Dan selama jam buka wisata ini dibuka mulai pukul 07:00 hingga 17:00 WIB.

Galeri Foto Miniatur Wisata Dunia Purwokerto Small World Tour

Temukan menara peri di Dunia Kecil
Tempat Bunga Sakura di Dunia Kecil Purwokerto
Tempat Prewedding Jawa Tengah
Wisata Keluarga di Small World Purwokerto
Tur menyentuh pusat Java Small World Purwokerto
Wisata Murah Jawa Tengah
Demikian informasi tentang Wisata Dunia Miniatur Dunia Kecil di Purwokerto. Semoga artikel ini bermanfaat. Kunjungi terus West-Java.com untuk informasi wisata indonesia terbaru. Terima kasih Semoga perjalanan Anda menyenangkan