Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spot Wisata baru Taman Pagoda Kaliangkrik Magelang | Info Harga Tiket Masuk Terbaru

Biaya masuk ke Taman Pagoda Magelang - Perjalanan harus disediakan untuk Anda dan keluarga Anda selama kegiatan rutin. Indahnya berwisata bersama keluarga tercinta adalah melepaskan diri dari penatnya rutinitas yang menguras hati dan tenaga. Traveling adalah pilihan yang tepat untuk mengembalikan otak dan tenaga agar segar kembali. Berfoto, bercanda dan tertawa hanyalah bagian dari perjalanan. Di kawasan Magelang Jawa Tengah terdapat sebuah tempat wisata keluarga yang cocok untuk hiburan, namanya Taman Pagoda.

Awalnya disebut Taman Bunga Pagoda karena objek wisata ini memiliki pagoda yang menjulang tinggi. Pagoda ini digunakan untuk melihat besarnya keindahan taman wisata pagoda baru. Taman ini memang menjadi destinasi wisata baru di Magelang, Jawa Tengah. Taman bunga pagoda yang bertengger di celah batu karang ini memiliki jutaan bunga indah berwarna-warni. Selain hamparan bunga yang cantik, Taman Pagoda juga menampilkan berbagai spot foto kekinian yang bisa Anda bagikan di laman media sosial Anda.

Taman bunga klenteng ini memiliki pemandangan hamparan sawah dan pegunungan yang sangat indah serta dikelilingi oleh dua gunung yang menjulang tinggi seperti Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Selain itu tempat wisata ini juga menawarkan hall yang cukup luas cocok untuk acara reuni keluarga besar, reuni, corporate gathering, wedding, prewedding dan tentunya tempat wisata. Menariknya, dengan fasilitas yang tersedia, mereka cukup siap menampung wisatawan yang datang.

Sarana wisata baru di Taman Klenteng Jawa Tengah

Taman Klenteng Kaliangkrik merupakan wisata baru di Magelang yang resmi dibuka pada tanggal 29 Mei 2019 lalu. Namun kunjungan ini mampu menarik perhatian wisatawan karena tempat ini siap memanjakan pengunjung dengan berbagai spot foto yang Instagramable dan memiliki rangkaian yang cukup lengkap. peralatan. Spot foto yang menarik dan Instagrammable ini membuat wisatawan betah berada di sini. Lokasi tersebut antara lain Singapore Statue, kemudian Paris dan Dutch Windmill. Wisata baru dengan konsep kekinian ini dipastikan akan viral dan ramai di jejaring sosial. Taman Klenteng Jawa Tengah juga memiliki fasilitas umum seperti :
  • Parkir mobil yang luas
  • Toilet
  • tempat foto
  • Kolam
  • terapi ikan
  • ruang sholat
  • kamar
  • bendera
  • warung makan
  • Penyewaan jubah kimono
Setelah mengetahui berbagai fasilitas menarik yang ada di Pagoda Park, apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya? Sebelum ke sana, tidak ada salahnya untuk mengetahui harga tiket masuk Pagoda Park agar bisa menyiapkan badgenya.

Biaya masuk ke Taman Pagoda Kaliangkrik

Untuk harga tiket masuk taman klenteng tidak perlu khawatir karena tiket masuk taman ini relatif murah, tiket masuknya Rp 10.000/tidak ada. Mengenai harga sewa baju kimono untuk selfie 20.000 rupiah. Biaya parkir adalah Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Dan untuk jam buka Pagoda Park buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Lokasi Taman Pagoda di Jawa Tengah

Lokasi wisata Taman Bunga Pagoda ini ada di Kaliangkrik, tepatnya di Candirejo, Ketangi, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah 56153.

Tempat wisata baru Magelang ini sangat mudah diakses, dari pusat kota Magelang wisatawan menempuh jarak 30 km atau sekitar 30 menit.
Jangan bingung dengan jalan menuju tempat wisata, jalan menuju taman bunga pagoda sudah diaspal dengan baik. Jadi jika Anda menggunakan kendaraan roda dua atau empat dapat dengan mudah mengaksesnya. Dan jalur menuju tempat wisata tentunya tidak membingungkan. Jika Anda masih bingung, pergi ke ( Peta Google )

Galeri Foto Taman Klenteng Kaliangkrik, Magelang

Wisata terbaru di Taman Klenteng Magelang
Spot foto Taman Pagoda Kaliangkrik
Tur Keluarga Taman Pagoda

Tempat Selfie Taman Pagoda
Destinasi Wisata Jawa Tengah
Demikian informasi tentang Taman Klenteng Jawa Tengah, semoga bermanfaat. Kunjungi terus West-Java.com mengetahui berita pariwisata di Indonesia. Terima kasih. Traveler yang berbahagia....