Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Nyunset di Wisata Watu Goyang Bantul

Alun-alun Nyunset di Wisata Watu Goyang Bantu l - Bicara tempat wisata di Yogyakarta memang tidak ada habisnya, dari utara ke selatan, kota yang satu ini menawarkan tempat wisata yang tidak ada habisnya. Memang kota Yogyakarta terkenal dengan banyak objek wisata yang menarik, kini ada sirkuit yang wajib dikunjungi. Yaitu Wisata Watu Goyang, wisata yang sungguh memanjakan mata. Sirkuit ini sekarang menjadi salah satu tujuan paling populer.

Wisata Watu Goyang ini berada di dataran tinggi, sehingga nyaman untuk melihat keindahan matahari terbenam dan wisatawan dapat melihat skala kota Yogyakarta karena wisata ini dikenal memiliki banyak titik pandang. Wisata ini juga cocok sebagai tempat berlibur bersama keluarga dan pasangan, sayang sekali jika dilewatkan. Sirkuit Watu Goyang ini dikelola langsung oleh pemerintah kota, namun meski demikian sirkuit ini sudah menawarkan fasilitas yang sangat lengkap.


Fasilitas wisata di Watu Goyang Bantul

Pengelola wisata ini sangat kreatif dalam menyediakan berbagai tempat untuk menarik perhatian wisatawan, dan kini wisata Watu Goyang sudah dibanjiri banyak pengunjung. Pengelola menawarkan tempat yang berbeda untuk bersantai dan berfoto. Di salah satu view point terdapat kendaraan berbentuk rusa yang menjadi spot foto yang sangat bagus. Tak hanya itu, di Wisata Watu Goyang terdapat taman bunga, taman bunga matahari yang terlihat rimbun dan membuat foto terlihat begitu berwarna saat pengunjung berswafoto di tengah hamparan bunga. Fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, mushola dan kabin juga tersedia lengkap di sini. Jadi jangan salah kalau mau ke sana pasti puas.

Tiket Masuk Wisata Watu Goyang Bantul

Untuk soal HTM tidak perlu bingung karena untuk masuk ke tempat wisata pengunjung tidak dipungut biaya, hanya saja pengunjung harus membayar biaya parkir sebesar Rp3.000 untuk sepeda motor dan Rp7.000 untuk mobil. Wisata ini dibuka setiap hari, sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan wisata setiap saat.


Tempat Wisata Watu Goyang Bantul

Anda tidak perlu bingung dengan lokasi wisata ini karena wisata ini mudah ditemukan. Wisata ini beralamat di Cempluk Jalan Watu Goyang No.1 Cempluk, Griloyo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Perjalanan menuju lokasi wisata cukup menegangkan karena berada di jalan dataran tinggi yang tidak beraspal. Namun Watu Goyang ini mudah ditemukan, karena lokasinya berada di pinggir jalan, Anda akan menemukan papan besar bertuliskan Wisata Watu Goyang. Jika bingung, Anda bisa mencarinya di Google Maps.


Spot foto di Wisata Watu Goyang, Bantul


Wisata keluarga jogja
Taman Bunga Watu Goyang
Wisata Baru Bantul
Berfoto di Watu Goyang
Helikopter di Watu Goyang
Jadi jangan lewatkan informasi tentang kawasan wisata Watu Goyang di tour ini. Bisa bermanfaat. Terima kasih.