Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk dan Wahana Little Venice Jawa Barat

Biaya masuk dan wahana di Little Venice di Jawa Barat - Ada banyak wisata populer di Jawa Barat yang banyak dikunjungi oleh para traveller salah satunya tempat wisata di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Cianjur yaitu wisata Little Venice tempat wisata yang mengabadikan suasana di Italia dan menggambarkan Eropa. Jadi jika ingin merasakan suasana Italia tidak perlu ke sana, datang saja ke Little Venice sudah seperti liburan ke luar negeri.

Little Venice adalah tempat wisata dengan konsep kota Venesia, Italia. Konsep ini mampu membuat wisatawan serasa berada di luar negeri. Sekarang tempat ini menjadi tempat yang populer di Jawa Barat.

Atraksi Little Venice


Jika Anda sedang berada di Jawa Barat sempatkan untuk mampir di wisata ini karena Anda akan disuguhkan pemandangan yang menyerupai suasana kota Venesia di Italia. Mulai dari gaya bangunan hingga wisata perahu, sangat cocok untuk penikmat fotografi.

Pengelola menawarkan berbagai jenis wahana untuk kita nikmati seperti: B. spot foto instagramable, gondola rides, boat, paddle boat, banana boat dan masih banyak lagi. Dengan mencoba semua wahana yang tersedia, liburan Anda di Little Venice tidak hanya sekedar menonton, Anda juga bisa merasakan serunya berkeliling kota menggunakan perahu.

Seperti tempat wisata di Little Venice lainnya, fasilitas umum juga tersedia seperti tempat parkir yang luas, musholla, mushola, restoran, penginapan, toilet umum, dan taman bermain anak.

Biaya masuk untuk Little Venice

Anda tidak akan dikenakan biaya atau gratis untuk masuk ke kawasan wisata Little Venice, namun jika ingin masuk ke tempat wisata Little Venice bisa membeli tiket masuk, pada hari biasa harganya sekitar Rp 20.000/anak - Rp 25.000/dewasa, dan di akhir pekan sekitar Rp 30.000/anak - Rp 40.000/dewasa.

Jam buka adalah 08:00-16:00 pada hari kerja dan 08:00-18:00 pada akhir pekan.

Lokasi dan akses ke Little Venice

Wista Little Venice berlokasi di Jawa Barat, lebih tepatnya di kabupaten Cianjur yaitu di desa Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Akses menuju Little Venice bisa dimulai dari terminal Baranangsiang Bogor, lalu naik elf atau minibus lewat jalan Bogor-Cianjur turun di Pasar Cipanas, lalu naik angkutan umum lewat jalan Cipanas-Mariwati turun di Taman Bungan Nusantara.

Galeri foto Little Venice

Wisata Keluarga di Jawa Barat
Wisata Little Venice Populer di Jawa Barat
Jalan-jalan di Little Venice Tourism
Wisata terbaik di Cianjur
Berikut informasi tentang tarif masuk Little Venice di Cianjur Jawa Barat. Cek travel information (wisata terupdate di Indonesia). Bisa bermanfaat. Terima kasih...