Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Malang Night Paradise

Harga tiket masuk Wisata Malang Night Paradise - Malang merupakan kota yang memiliki banyak tempat wisata, seperti Jatim Park, Pemandian Kalireco, Taman Wisata Selecta dan masih banyak lagi. Pada artikel kali ini saya ingin sedikit membahas tentang wisata terbaru Kota Malang yaitu Malang Night Paradise Tour.

Wisata Malang Night Paradise merupakan tempat wisata terbaru dan banyak dikunjungi oleh para traveller. Di sini Anda memiliki pemandangan lampu yang sangat bagus. Mulai dari air mancur, bunga, bangunan unik, kolam renang, taman dinosaurus dan masih banyak lagi, sepertinya ada di surga. Tak hanya itu, wisata ini juga menawarkan banyak wahana yang mendebarkan.

Malang Night Paradise merupakan salah satu tempat wisata interaktif karena memadukan seni aspek pendidikan dan teknologi. Apalagi konsep yang digunakan adalah lampion dan dinosaurus yang dipadukan dengan   Teknologi modern. Terdapat banyak lembaga pendidikan dalam wisata ini, hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung.  


Wahana mendebarkan di Malang Night Paradise

MagicJurney

15 menit dengan perahu di sungai. Sepanjang jalan Anda akan dihadapkan dengan banyak spot foto. Pengunjung juga dipersilakan untuk naik perahu menyusuri jalan masuk.

Lentera Jamur

Ada jalan-jalan di taman lampion di Wisata Malang Night Paradise. Di wahana ini keindahan lampion yang begitu indah disuguhkan kepada para pelancong. Bagi para pemburu selfie, wahana ini cocok untuk berfoto.

Air Mancur Menari

Salah satu daya tarik Wisata Malang Night Paradise adalah adanya komidi putar dengan air mancur yang tinggi dan lampu yang berkelap-kelip.

Ini salah satu wahana Wisata Malang Night Paradise tapi selain itu masih banyak lagi.


Lokasi dan harga tiket Malang Night Paradise

Dilihat dari namanya, sudah jelas wisata ini bertempat di Kota Malang, Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Malang, Jawa Timur 65126.

Buka setiap hari dari jam 6 sore sampai jam 11 malam. Harga tiket tour ini mulai dari Rp 65.000. Namun untuk entri lain seperti wahana Magic Journey, perlu ditambahkan.


Fasilitas Wisata Malang Night Paradise

Saat berada di kota Malang, sempatkan untuk mampir ke Wisata Malang Night Paradise karena akan disuguhkan berbagai spot foto dan wahana. Selain itu, disini anda akan merasa nyaman karena wisata ini dilengkapi dengan fasilitas umum seperti : B. tempat parkir yang luas, Toilet, ruang sholat toko suvenir dan hadiah, pusat kuliner, ATM, Akses Internet Nirkabel, Aula yang luas semua tersedia di sana.


Galeri Foto Surga Malam Malang

Ikuti sungai menuju surga kehidupan malam Malang
air mancur berjalan
Lentera dan Dinosaurus
Sungai Surga Malam Malang
Wisata terbaik di Malang
Demikian informasi mengenai harga tiket masuk Malang Night Paradise Tour. Jika Anda berada di kota Malang, pastikan untuk mampir ke wisata ini. semoga bermanfaat, terima kasih.