Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spot Wisata Baru di Pintu Langit Dahromo Bantul Yogyakarta

Tempat wisata baru di Gerbang Langit Dahromo Bantul Yogyakarta - Bicara tempat wisata di Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Kota Yogyakarta terus membangkitkan minat dengan tempat wisatanya. Nah, tempat wisata baru yang populer di kota Yogyakarta ini adalah adanya spot foto unik yang Instagrammable. Di Kota Yogyakarta ada tempat wisata baru yang menawarkan keindahan alam yang mempesona, yaitu Wisata Gerbang Surga Dahromo

Wisata Gerbang Langit Dahromo menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan, tak heran para pelancong memilih berwisata ke tempat ini. Meski tempat wisata ini tergolong baru, namun tempat ini sudah dibanjiri banyak pengunjung karena spot foto yang menarik. Tempat wisata ini menampilkan keindahan kota Yogyakarta dari atas bukit. Saya sarankan Anda menikmati keindahan kerlip lampu kota Yogyakarta dengan kunjungan malam ke Gerbang Langit Dahromo.

Keunikan tempat wisata baru Pintu Langit Dahromo di Bantul juga terlihat dari spot foto berupa gapura. Seperti namanya, objek wisata utama tempat ini adalah semacam gapura dengan latar belakang hamparan terbuka yang mengarah ke kota Yogyakarta. Spot foto tersebut dinamakan Pintu Surga karena seolah mengarah ke langit. Dari sini Anda bisa melihat hamparan kota Yogyakarta.

Wisata Pintu Langit Dahromo memiliki fasilitas yang memadai seperti tempat parkir yang luas, toilet, mushola dan jajanan khas kota Yogyakarta. Jadi bagi anda yang ingin berkunjung ke Dahromo Sky Gate jangan bingung dengan fasilitasnya karena wisata ini sudah memiliki semua fasilitasnya.

Biaya masuk baru untuk wisata Gerbang Langit Dahromo

Sebelum mengunjungi tempat wisata ini, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai harga tiket masuk Dahromo Sky Gate. Untuk menikmati keindahan kunjungan baru ke Gerbang Langit Dahromo ini, pengunjung harus membayar tiket masuk yang relatif murah. Pengunjung cukup membayar tiket masuk wisata sebesar Rp 8.000 per orang, sudah termasuk biaya parkir. Bukankah itu murah? Jadi selama berada di kota yang sangat istimewa ini, luangkan waktu untuk menikmati tempat wisata yang sangat memanjakan mata. Tempat wisata ini buka mulai pukul 08:00 hingga 23:00 WIB, namun jika ingin melihat suasana gemerlap lampu kota Yogyakarta, datanglah pada malam hari.

Lokasi dan rute menuju wisata baru di Gerbang Langit Dahromo

Tidak hanya harga tiket masuk ke Dahromo Sky Gate yang tergolong murah, tempat wisata ini juga menempati posisi yang strategis. Tempatnya berada di Jalan Dahromo, Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783 tepatnya di selatan Bukit Lintang Sewu.

Untuk menuju lokasi wisata anda dapat mengambil jalan dari Terminal Giwangan, kemudian ke selatan menuju Jalan Imogiri Timur, kemudian sampai di Pasar Imogiri, silahkan belok kiri menuju Kebun Buah Mangunan. Dan sekitar 500 meter Anda akan menemukan Menara Bukit Lintang Sewu, sekarang lokasi Gerbang Langit Dahromo berada di selatan.

Galeri Foto Wisata Baru di Dahromo Sky Gate

Wisata Pintu Langit Dahromo Paling Hits di Jogja
Wisata paling lucu di Jogja
Wisata Romantis Gerbang Langit Dahromo
Spot foto di Gerbang Langit Dahromo
Wisata Terakhir di Jawa Tengah
Demikian informasi tempat wisata baru Pintu Langit Dahromo di Imogiri Bantul. Pantau terus West-Java.com untuk wisata terbaru di Indonesia. semoga bermanfaat, terima kasih