Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Alamanda Jogja Flower Garden

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Bunga Alamanda Jogja - Belakangan ini Yogyakarta selalu menyuguhkan hits wisata yang menarik, objek wisata terus bermunculan. Anda merasa kurang ketika menikmati liburan tanpa berwisata. Ada objek wisata yang kini menjadi buruan wisatawan mencari spot foto dan tempat makan. Dijuluki Taman Bunga Wisata Alamanda Jogja, destinasi baru ini mengusung konsep taman bunga dengan beberapa spot seru di dalamnya.

Wisata ini menawarkan suasana yang nyaman, cocok untuk bersantai setelah beraktivitas. Suasana taman yang ditawarkan begitu kental, selain bunga-bunga yang indah, Anda juga akan disuguhi balon udara warna-warni. Tempat ini sangat ideal untuk liburan keluarga atau pasangan.

Wisata Taman Bunga Alamanda Jogja menawarkan konsep wisata kekinian yang tidak lupa membesarkan anak. Selain berburu foto di lokasi Instagram yang unik, Taman Bunga Wisata Alamanda Jogja juga bisa mengajak anak-anak untuk berinteraksi dengan alam. Fasilitas lengkap juga siap memanjakan para wisatawan. Selain itu, lokasi dan harga tiket masuk Wisata Taman Bunga Alamanda Jogja murah dan mudah ditemukan.

Fasilitas wisata Taman Bunga Alamanda Jogja

Meski Taman Bunga Wisata Alamanda Jogja merupakan objek wisata baru, namun wisatawan tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang siap menyambut wisatawan. Fasilitas seperti tempat parkir yang luas, toilet, mushola, warung makan, rest area tersedia disana.

Selain itu, wisatawan juga bisa menemukan berbagai wahana seru di taman ini. Seperti kebanyakan hits yaitu tempat selfie cantik di jogja. Spot foto seperti; Spot balon udara, tempat duduk modern, rumah hobbit, sungai jernih, spot kincir angin Belanda dan masih banyak lagi. Pokoknya semua orang akan terhibur saat berkunjung ke Taman Bunga Wisata Alamanda Jogja

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Bunga Alamanda Jogja

Taman Bunga Wisata Alamanda Jogja tidak hanya menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, tetapi juga harga tiket masuk yang relatif murah. Untuk mengikuti tour, wisatawan harus membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak. Bukankah itu murah? Dengan HTM ini, Anda bisa menikmati keindahan wisata dengan puas.

Lokasi Taman Bunga Alamanda Jogja

Dengan fasilitas yang lengkap dan htm yang murah, siapa sih yang tidak ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Jika Anda ingin mengunjungi wisata ini, lokasinya ada di bawah ini Jalan dinas Km.4Jl. Taman Alamanda D7, Trihanggo, Gamping, Ngawean, Trihanggo, Gamping, Sleman / Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291.

Galeri Foto Taman Bunga Alamanda Jogja

Wisata Kontemporer Taman Bunga Alamanda Jogja
Tower Hits Taman Bunga Alamanda Jogja
Titik foto Taman Bunga Alamanda Jogja
Wisata Keluarga Taman Bunga Alamanda Jogja
Demikian informasi mengenai tempat wisata yang wajib dikunjungi yaitu Taman Bunga Wisata Alamanda Jogja yang menampilkan keindahan taman. Bisa bermanfaat. Buka West-Java.com. Terima kasih.