Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Malam Alun - alun Kidul Yogyakarta

Wisata Malam Alun - Alun Kidul Jogja - Jogja adalah kota kecil tapi meninggalkan kenangan indah. Jogja dikenal sebagai kota yang istimewa dalam segala hal, termasuk banyaknya objek wisata yang indah. Jika anda sedang liburan di Jogja, jangan lupa untuk mengunjungi Alun - Alun Kidul Jogja, dimana anda bisa menikmati suasana malam yang menyenangkan.

Alun-alun Kidul terletak di Jalan Alun-alun Kidul Patehan, Kraton Kota Yogyakarta, yang umumnya digunakan untuk kegiatan yang membutuhkan ruang terbuka. Seperti bersosialisasi, acara gym dan sejenisnya. Semua kegiatan tersebut biasanya dimulai dari pagi hingga sore hari. Namun pada malam hari, kawasan ini berubah drastis menjadi kawasan wisata dengan kelap-kelip lampu yang indah.

Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu coba di sana, seperti: Seperti mengendarai mobil cantik dengan lampu hias warna-warni atau berkeliling kawasan. Di sini Anda akan menemukan spot foto yang bagus seperti pohon khas Alun Kidul yang juga bisa dijadikan spot foto pada kendaraan hias. Selain itu, berbagai jajanan khas Jogja juga disajikan.

Fasilitas wisata di Alun - Alun Kidul Jogja Night

Alun Night Tours - Alun Kidul Jogja menawarkan banyak jenis makanan dan jajanan khas Jogja dengan pilihan yang berbeda seperti Bakso Tusuk Sate, Wedang Ronde, Cilok, Tempura dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa menikmati warung khas Jogja yaitu Angkringan Lesehan yang menawarkan aneka minuman, nasi (Sego kucing) dan gorengan. Tersedia juga fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, mushola dan mushola.

Harga Tiket Masuk Alun Night Tour - Alun Kidul Jogja

Mengenai harga tiket masuk Alun – Alun Kidul Jogja Night Tour ini gratis, anda hanya membayar Rp 2.000 – Rp 5.000 untuk parkir. Jika ingin menggunakan permainan yang sudah ada seperti sepeda tandem harus membayar Rp 10.000/orang, Odong-Odong Rp 3.000 sampai Rp 6.000/orang dan permainan lainnya. Meski fasilitas yang ditawarkan tidak begitu banyak, Anda akan terpuaskan saat berada di sana.

Tempat Wisata Malam Alun - Alun Kidul Jogja

Wisata ini berlokasi di Kota Yogyakarta tepatnya di Jl. Alun Alun Kidul, Patehan, Keraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55133. Wisata ini dimulai pukul 17.00 sampai larut malam.

Galeri Foto Wisata Malam Alun-alun Kidul Jogja

khusus jogja 2019
Wahana Alun-alun Selatan
Dinda Kirana Berlibur di Alun - Alun Kidul Jogja
Jajanan Alun - Alun Kidul Jogja
Alun Hias Mobil - Alun Kidul Jogja
Jogja Alun - Wisata Malam Alun Kidul
Kapan lagi mau liburan ke Jogja, saat ke Jogja pastikan untuk cek Alun Night Tour - Alun Kidul Jogja. Update terus West-Java.com (informasi pariwisata Indonesia terupdate). Terima kasih.