Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HTM dan Lokasi Wisata Bukit Hud Karang Bolong

HTM dan lokasi Bukit Hud Karang Bolong - Kebumen merupakan sebuah kabupaten di Jawa Tengah, kabupaten ini memiliki sejuta pesona alam dan pemandangan yang menakjubkan serta masih banyak yang tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat keren Kebulen. Kebumen memiliki banyak tempat wisata menarik mulai dari situs budaya, situs sejarah, spot foto kekinian, pantai indah hingga air terjun yang benar-benar memanjakan mata dan harus segera dijelajahi. Jika Anda berencana berlibur ke Kebumen, jangan salah, ada tempat wisata yang super menakjubkan yaitu Bukit Hud Karang Bolong.

Bukit Hud Karang Bolong merupakan tempat wisata unik yang berada di atas bukit sehingga memberikan wisatawan pemandangan laut yang eksotis.Bukit Hud Karang Bolong berada sekitar 150 meter di atas permukaan laut, sehingga Anda dapat melihat lautan biru yang luas. Tempat wisata ini menawarkan spot foto yang unik dengan latar belakang lautan biru dan pemandangan hutan. Di sini wisatawan juga bisa menikmati keindahan sunset dan sunrise yang asyik untuk disaksikan.

Fasilitas Wisata Bukit Hud Karang Bolong

Selama tour ini Anda akan menemukan berbagai spot foto yang menarik dengan pemandangan alam yang begitu eksotik magis. Selain itu, fasilitas umum juga tersedia di Bukit Hud Karang Bolong, seperti: B. parkit yang nyaman, toilet, mushola, dan warung makan.

Galeri Foto Wisata Bukit Hud Karang Bolong

Wisata Terakhir Bukit Hud Kebumen
Spot Foto Terbaik Kebumen
Wisata Sunset Terbaik di Kebumen
Wisata alam terbaik di Kebumen

Harga tiket masuk Wisata Bukit Hud Karang Bolong

Mengenai HTM Bukit Hud Karang Bolong dianggap menguntungkan untuk dapat mengikuti wisata, pengelola menetapkan HTM sebesar Rp 4.000 untuk dewasa, Rp 2.000 untuk anak-anak. Dan untuk biaya parkir anda membayar Rp 2000 untuk sepeda motor dan Rp 5000 untuk mobil. Tur saat ini tidak semurah itu. Harus dikunjungi karena pengunjung akan merasa puas dengan htm yang murah tetapi dengan pemandangan yang luar biasa.

Tempat Wisata Bukit Hud Karang Bolong

Bukit Hud Karang Bolong terletak di Kebumen, tepatnya di Desa Karang Bolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, di pesisir barat Karang Bolong. Kunjungan ini buka 24 jam sehari. Sehingga wisatawan bisa berkunjung kapan saja. Namun jangan lewatkan kunjungan alam ini.

Setelah mengetahui HTM dan lokasi Bukit Hud Karang Bolong, Anda wajib menyempatkan diri berlibur ke sini. Ini semua informasi tentang Bukit Hud, kunjungi terus (informasi wisata Indonesia terupdate). Terima kasih.