Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Puncak Mustika Manik

Harga tiket masuk Puncak Mustika Manik - Perbukitan kini menjadi salah satu tujuan utama wisatawan yang berburu di ketinggian. Objek wisata perbukitan di Indonesia terus bermunculan memberikan panorama keindahan pegunungan yang begitu indah. Salah satunya adalah Wisata Puncak Mustika Manik yang terletak di Bogor. Jika Anda berada di Bogor pastikan untuk mampir di wisata ini.

Wisata Puncak Mustika Manik merupakan objek wisata yang baru saja muncul di jejaring sosial. Sebuah wisata yang menawarkan pemandangan alam yang begitu indah. Tempat wisata Puncak Mustika Manik terletak di kawasan Gunung Picung Gunungsari yang menawarkan suasana udara segar dan pemandangan yang indah. Wisata Puncak Mustika Manik juga menawarkan banyak spot foto yang instagrammable, menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung. Spot foto unik dengan latar belakang panorama hutan hijau.


Fasilitas Puncak Mustika Manik


Wisata Puncak Mustika Manik menawarkan fasilitas yang lengkap yaitu fasilitas berupa banyak spot foto. Misalnya spot foto rumah gantung, spot foto ayunan, spot foto sepeda, spot foto sapu, spot foto sangkar burung dan masih banyak lagi. Lokasi spot-on ini pasti akan membuat hasil jepretan selfie Anda tak kalah apik, ditemani backdrop dari ketinggian. Pemandu wisata membuat spot foto unik untuk menarik pengunjung. Selain itu, tersedia fasilitas umum yang lengkap seperti tempat parkir, toilet, mushola. Jadi jangan khawatir jika ingin berkunjung ke Puncak Mustika Manik, tour ini diselenggarakan dengan baik. Dengan begitu, pengunjung akan merasakan kenyamanan dan kepuasan berwisata ke sana.

Harga tiket masuk Puncak Mustika Manik


Harga tiket masuk wisata ini cukup murah. Pengelola menerapkan HTM Rp 15.000 per orang untuk foto gratis di 13 spot yang ada. Ada 2 spot foto di Wisata Puncak Mustika Manik yang perlu tambahan iuran Rp 10.000 seperti spot sepeda gantung. Dan untuk biaya parkir Puncak Mustika Manik Rp 5.000 untuk sepeda motor, Rp 10.000 untuk mobil.

Lokasi Puncak Mustika Manik


Wisata Puncak Mustika Manik terletak di Bogor, persis di dekat Jalan Gunung Picung, Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dan jam buka wisata ini adalah dari pukul 07:00 hingga 17:00

Galeri foto Puncak Mustika Manik



Wisata Bogor Terbaru 2019
Spot Sepeda Puncak Mustika Manik
mengayun
Tempat Romantis di Jogja
Spot terbaik di Bogor saat matahari terbenam
Demikian informasi tentang HTM Puncak Mustika Manik, semoga bermanfaat. terima kasih