Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Malam Bukit Bintang Gunung Kidul

Harga Tiket Masuk Night Tour Bukit Bintang Gunung Kidul - Yogyakarta adalah kota yang sangat besar, sesekali kita harus mencari tempat untuk melihat keindahan kota Yogyakarta dari ketinggian. Di Kabupaten Gunung Kidul terdapat tempat wisata yang memungkinkan untuk melihat keindahan kota Yogyakarta. Wisata ini bernama Bukit Bintang Gunung Kidul dan terletak di perbukitan dengan ketinggian sekitar 150 mdpl sehingga tempat ini bisa melihat kota Yogyakarta. Jika Anda berada di Jogja, jangan lewatkan tur ini. Bukit Bintang terletak di daerah perbatasan antara Gunung Kidul dan Bantul.

Bukit Bintang adalah salah satu wisata terbaik untuk melihat keindahan matahari terbenam. Jika ingin berkunjung ke tempat ini, lebih baik sore hari. Sore harinya, Anda bisa menikmati sunset dan melihat kelap-kelip lampu kota Jogja di malam hari. Wisata ini juga termasuk yang terbaru di Jogja, namun sudah banyak dikunjungi wisatawan. Menurut wisatawan, tempat ini menawarkan suasana romantis, apalagi jika datang bersama pasangan. Fasilitas yang tersedia di tempat ini tertata dengan baik.


Pabrik Bukit Bintang Gunung Kidul

Pemandangan yang disuguhkan para pengunjung sangat indah dengan background lampu kota jogja yang cocok untuk spot foto. Selain itu, wisatawan akan ditemani berbagai minuman, makanan, dan musik ala bar yang romantis. Dan tak lupa ada jagung bakar untuk menambah hangatnya suasana. Jangan khawatir, fasilitas lain seperti parkit, toilet, warung, mushola sudah tersedia disana. Selain itu, bagi wisatawan yang ingin menginap, akomodasi tersedia selama tur ini. Jadi jangan salah saat berwisata ke sini, Anda akan merasa puas dengan pemandangan yang ditawarkan, jajanan yang beragam dan fasilitas wisata yang lengkap. Apa pun itu, jangan lewatkan.


Lokasi Bukit Bintang Gunung Kidul

Jalan menuju tempat ini cukup menanjak namun jalannya beraspal. Bukit Bintang terletak di Kabupaten Gunung Kidul, tepatnya di Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792. Wisata Bukit Bintang terletak di pinggir jalan, sehingga wisatawan tidak akan kesulitan untuk menemukannya.


Harga Tiket Masuk Bukit Bintang Gunung Kidul

Di HTM Bukit Bintang Gunung Kidul gratis, pemandu tidak memperhatikan harga tiket masuk. Hanya saja wisatawan harus membayar biaya parkir sebesar 2.000 untuk sepeda motor dan 5.000 untuk mobil. Jika wisatawan ingin menyewa akomodasi, mereka hanya perlu membayar mulai dari 100.000 hingga 3.000.000 per malam.

Galeri foto di Bukit Bintang Gunung Kidul


Wisata jogja terbaru 2019
Wisata malam Jogja Bukit Bintang Gunungkidul
Tempat pertemuan Jogja
Wisata sunset di yogyakarta
Wisata Romantis Jogja
Demikian informasi wisata Bukit Bintang Jogja, kunjungi terus Info Tour (tour terakhir Indonesia). Terima kasih/