Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Punthuk Mongkrong

Lokasi dan harga tiket Punthuk Mongkrong - Magelang terkenal dengan wisata candi Borobudur yang bersejarah, namun tidak hanya itu, Magelang kini memiliki banyak objek wisata. Salah satunya adalah Wisata Punthuk Mongkrong. Obyek wisata ini terletak di perbukitan dengan ketinggian sekitar 624 m dpl. Saat ini, Punthuk Mongkrong menjadi tujuan wisata bagi para traveller yang menyukai ketinggian dan spot foto yang bagus, apalagi wisata ini menawarkan panorama keindahan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.

Punthuk Mongkrong juga bisa dijadikan tempat untuk melihat keindahan matahari terbit atau matahari terbit atau terbenam dengan latar belakang 2 gunung. Jika ingin menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam, Anda harus berjalan kaki menuju puncak yang memakan waktu sekitar 30 menit. Jika Anda datang pada malam hari, Anda akan disambut oleh keindahan kerlap-kerlip lampu kota.

Fasilitas Wisata Punthuk Mongkrong

Wisata Punthuk Mongkrong menawarkan jembatan berbentuk V yang menjorok ke depan, jembatan ini di desain untuk pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam dari atas, jembatan ini hanya bisa ditempati maksimal 2 orang dan pengunjung bisa berfoto gratis . Fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, dan mushola tersedia di sana. Jadi jangan khawatir, Anda tidak akan kecewa.

Lokasi Punthuk Mongkrong

Punthuk Mongkrong terletak di Magelang tepatnya di desa Giritengah, Kec. Borobudur, Olgung, Giripurno, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553. Tempat ini terletak tidak jauh dari Candi Borobudur, sekitar 5 kilometer barat daya Candi Borobudur, yaitu di Bukit Menoreh, Magelang. Wisatawan hanya bisa parkir di pekarangan warga dan mencapai lokasi wisata dengan berjalan kaki melalui jalan yang cukup menanjak.

Harga tiket masuk Punthuk Mongkrong

Cukup menguntungkan untuk HTM Punthuk Mongkrong, tour manager menetapkan HTM sebesar Rp 3.000 dan biaya parkir sebesar Rp 2.000. Hanya dengan membayar HTM murah Anda dapat menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Kapan lagi? Begitu sampai Magelang, jangan lupa mampir ke Punthuk Mongkrong. Dan wisata ini buka 24 jam sehari, jadi anda bisa datang kapan saja.

Galeri foto di Punthuk Mongkrong

Wisata Magelang 2019
Wisata baru Magelang
Wisata Sunset dan Sunrise Magelang
Punthuk Mongkrong dari Gowe
Spot foto Magelang
Ini dia informasi wisata Punthuk Mongkrong. bisa bermanfaat. terima kasih