Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spot Hits di The Lost World Castle

Spot menyentuh kastil dunia yang hilang -   Saatnya memasuki hari libur! Salah satu destinasi wisata di kawasan Cangkringan ini bisa menjadi rekomendasi Anda selama liburan di Jogja. The Lost World Castle terletak di lereng Gunung Merapi. Jika cuaca cerah, Anda berhak melihat pemandangan Gunung Merapi yang sangat indah dan megah. The Lost World Castle Tour memiliki banyak tempat yang Instagramable, salah satunya adalah castle road yang menyerupai suasana bunga sakura di Jepang. Tidak hanya di Jepang, Yogyakarta juga memiliki taman bunga sakura.

Jika Anda berada di kota Yogyakarta, Anda tidak boleh melewatkan tur ini, Lost World Castle Tour adalah tempat wisata yang populer. Letaknya yang strategis menjadi hotspot bagi wisatawan yang mencari spot selfie karena tempatnya yang luas, nyaman, bersih dan terawat. Selain berburu spot selfie, kamu juga bisa menemukan keindahan alam yang luar biasa. Ada suasana sejuk mengingat lokasi Lost World Castle di lereng Gunung Merapi.

Selain spot foto menarik di lereng Gunung Merapi, The Lost World Tour juga menawarkan berbagai spot foto seperti area pohon sakura seperti di Jepang, kapal bajak laut, benteng China dan masih banyak lagi. Jika background Gunung Merapi terlihat jelas dan tidak berkabut, Anda pasti akan puas saat mengunjunginya. Saat Anda beristirahat di The Lost World Castle Tour, Anda tidak akan merasa lelah karena tempat ini menawarkan banyak tempat untuk beristirahat.



Fasilitas Kastil Dunia yang Hilang

The Lost Word Castlte merupakan wisata baru di kota jogja, namun wisata ini sudah memiliki semua fasilitasnya. Mulai dari tempat parkir mobil, tempat ibadah (mushola), warung hingga menyuplai wisatawan yang lapar.


Harga Tiket Masuk Lost World Castle

Wisatawan tidak perlu khawatir masalah HTM pada tour ini, tour leader hanya membebankan harga tiket sebesar Rp 25.000 per orang namun belum termasuk biaya parkir. Di sekitar The Lost World Castle Tour juga terdapat pilihan akomodasi murah untuk wisatawan mancanegara. Harga akomodasi mulai dari Rp 50.000.


Lokasi Kastil Dunia yang Hilang

Tempat Wisata The Lost World Castle terletak di Cangkringan. Tepatnya di Dusun Petung, Desa Kepuharjo Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari pusat kota Jogja.

Mengenai jam buka kunjungan kastil "Le Monde Perdu" dari Senin sampai Jumat pukul 07:00 sampai 18:00, Sabtu dan Minggu pukul 06:00 sampai 18:00



Galeri Foto Kastil Dunia yang Hilang

Wisata baru di jogja
Kuda di Tur Kastil Dunia yang Hilang
Selamat datang di tur kastil dunia yang hilang.
Kapal bajak laut di Jogja
Taman Bunga Sakura Jogja
Mengunjungi lereng Gunung Merapi
Spot terbaik di jogja
Situs konstruksi Cina Jogja
Wisata populer di Yogyakarta
titik balon udara panas
Demikian informasi mengenai mengunjungi kastil dunia yang hilang serta harga tiket masuknya semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih banyak.