Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Posong

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Posong - Lokasi kabupaten Temanggung sebenarnya berada di dataran tinggi, sehingga Temanggung memiliki banyak tempat wisata alam yang menakjubkan. Salah satu wisata alam yang ada di Temanggung adalah Wisata Alam Posong. Keberadaan Wisata Alam Posong yang begitu viral di media sosial hingga menawarkan tempat wisata kepada wisatawan di Jawa Tengah khususnya warga Temanggung. Sayang sekali jika melewatkan wisata yang satu ini. Tempat wisata di Tetemanggung ini menawarkan panorama alam di ketinggian. Tempat wisata posong di Temanggung ini terletak di lereng Gunung Sindoro. Ini menjadi salah satu daya tarik wisata ketika Anda beristirahat di sini. Dengan keindahan alam yang demikian, wisatawan bisa menjadikannya sebagai background utama foto mereka. Jika ingin mencari tempat dengan sunrise, Wisata Alam Posong adalah tempatnya. Untuk memanfaatkan momen yang tepat, datanglah selagi masih gelap, menyeruput kopi panas dan menunggu matahari perlahan terbit di balik Gunung Sindoro.

Jika anda sedang berlibur ke Temanggung, pastikan untuk mampir ke tempat wisata baru di Temanggung ini. Wisata alam posong super indah di kaki Gunung Sindoro padahal Dieng di Wonosobo punya wisata Bukit Sikunir, Magelang punya Gunung Andong tapi Temanggung punya wisata alam Posong. Meski tergolong kawasan wisata baru, namun jangan remehkan suguhan alamnya, Posong memiliki golden sunrise yang sangat memukau.

Perjalanan menuju Wisata Alam Posong cukup memilukan karena tentunya berkendara ke atas bukit sangat mengerikan sehingga mobil tidak diperbolehkan naik sehingga harus menggunakan ojek untuk menuju puncak. Jalan menuju Kawasan Wisata Alam Posong tidak ada pagar di kedua sisinya dan jalannya menanjak, namun perjuangan anda akan terbayar ketika sampai di tempat wisata tersebut.


Sarana wisata alam posong

Wisata Alam Posong memiliki fasilitas untuk wisatawan seperti toilet, mushola dan paviliun bagi wisatawan yang ingin beristirahat.


Harga Tiket Masuk Wisata Alam Posong

Untuk membayar tiket masuk alam posong, anda berada di TPR, kemudian dikenakan biaya masuk sebesar Rp 7.000 per orang. Wisata Alam Posong buka mulai pukul 04:00 hingga 17:00.


Tempat Wisata Alam Posong

Wisata Alam Posong tepatnya berada di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Letaknya dari pusat kota Temanggung yang cukup jauh yaitu 7 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.


Galeri Foto di Wisata Alam Posong

Wisata alam di Posong Temanggung
Keindahan Gunung Sindoro
Wisata terakhir di Temanggung 2019
Spot Foto Wisata Alam Terbaik Posong
Wisata di lereng pegunungan Sindoro
Wisata terbaik di Temanggung April 2019
Sunrise di Wisata Alam Posong
Bumi Perkemahan Jawa Tengah
Taman Wisata Posong
Tempat bersantai di wisata alam Posong
Demikian informasi singkat tentang wisata alam Posong, jangan sampai anda melewatkannya saat berada di kota Temanggung, karena wisata ini merupakan suatu keharusan.