Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Watu Cenik Wonogiri

Biaya masuk untuk mengunjungi Watu Cenik - Berwisata di perbukitan memang menjadi tujuan utama wisatawan karena wisatawan bisa melihat keindahan dari atas bukit. Saat ini, perbukitan di Indonesia banyak digunakan sebagai objek wisata. Ada objek wisata baru di Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah yaitu Wisata Watu Cenik. Wisata ini memungkinkan Anda untuk menikmati panorama keindahan alam Waduk Gajah Mungkur. Tur ini mencakup kunjungan lebih lanjut ke Wonogiri di Jawa Tengah. Wisata ini cocok dijadikan spot foto karena backgroundnya benar-benar alami di wisata ini. Wisata Watu Cenik tidak hanya menyajikan spot foto yang menarik, tetapi juga mendukung wisatawan yang mencari keindahan matahari terbit dan terbenam.

Keberadaan Wisata Watu Cenik ini berada di perbukitan, dan tentunya suasana disana sangat sejuk. Tempat ini cocok untuk menghilangkan penat. Jaraknya sekitar 7,5 km dari pusat kota Wonogiri dan membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke sana untuk wisata ini.


Fasilitas wisata Watu Cenik

Wisata Watu Cenik menawarkan kepada wisatawan beberapa fasilitas yang dapat mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan berwisata. Wisata ini menawarkan fasilitas berupa spot foto yang unik seperti balon udara dan menara observasi. Tidak hanya itu, Wisata Watu Cenik juga menyediakan paviliun bagi wisatawan yang lelah, wisatawan tidak hanya beristirahat saja, namun paviliun Wisata Watu Cenik ini terletak di pinggir bukit, sehingga pada saat wisatawan beristirahat juga dapat melihat pemandangan alam. .

Wisatawan tidak perlu khawatir jika lapar, di sekitar Wisata Watu Cenik juga terdapat warung-warung. Aneka masakan, minuman dingin, kopi dll. tersedia. Fasilitas umum wisata Watu Cenik seperti tempat parkir, toilet, mushola juga tersedia disana.

Jadi wisatawan tidak perlu khawatir saat ke sana.


Tiket masuk ke Watu Cenik

Harga tiket masuk ke Wisata Watu Cenik terbilang cukup murah. Untuk masuk ke Wisata Watu Cenik, wisatawan dikenakan biaya Rp 5.000 per orang. Dan biaya parkirnya Rp 2000 untuk sepeda motor, Rp 5000 untuk mobil. Jika ingin mencari tempat wisata termurah di Jawa Tengah kunjungi Watu Cenik Wonogiri.


Tempat wisata Watu Cenik

Wisata Watu Cenik terletak di Kabupaten Wonogiri, tepatnya di Dusun Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Wisata Watu Cenik jam operasional/buka jam 04:00-19:00 WIB.

Galeri foto di Wisata Watu Cenik

Wisata terbaru Wonogiri
Jalur Sepeda Wonogiri
Demikian informasi harga tiket masuk Wisata Watu Cenik Wonogiri semoga bermanfaat bagi calon pengunjung Wisata Watu Cenik. Terima kasih.