Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Puncak Sosok

Harga tiket masuk Wisata Puncak Tokoh - Pernahkah Anda berencana untuk mengisi waktu luang Anda dengan jalan-jalan? Sebentar lagi waktunya pergi berlibur, Anda harus mencari waktu luang untuk menenangkan diri. Berikut tips wisata terbaru di kota Yogyakarta yaitu Wisata Puncak Angka khusus di desa Bawuran. Meski puncak nomor ini selalu dinilai sebagai wisata terakhir yang keluar, daya tarik utama dari Wisata Puncak Angka adalah jalur downhill. Banyak wisatawan yang berkunjung ke wisata ini membawa sepeda gunung untuk mencoba beberapa rute yang cukup memacu adrenalin. Bagian menurun dari sirkuit ini terbuat dari bambu, yang dibagi menjadi dua dan rapi, dan besi tuang sudah digunakan untuk dinding penahan beban.

Selain jalur downhill yang menarik wisatawan, Wisata Puncak Angka juga menawarkan pemandangan yang indah, pemandangan alam dari atas juga menjadi daya tarik bagi wisatawan. The Figure Peak Tour menjadi viral di Instagram hanya karena ini adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam dan matahari terbit. Bagi Anda yang tidak tahu bagaimana menemukan tempat untuk melihat indahnya matahari saat matahari terbit atau terbenam, Wisata Gambar Puncak adalah yang Anda cari.



Fasilitas Wisata Gambar Puncak

Puncak Angka Tour adalah wisata yang masih muda atau dikenal juga sebagai wisata yang sedang berkembang, namun wisata ini tertata dengan baik mulai dari lingkungan yang bersih, biaya masuk yang tetap dan fasilitas yang lengkap. Fasilitas di wisata ini tidak kalah dengan wisata lainnya, mulai dari tempat parkir, warung, toilet dan mushola. Stan unik di wisata ini bahkan dijadikan latar foto selfie karena warung ini berbentuk seperti rumah kerdil. Harga makanan di toko tidak terlalu mahal, standar dengan yang lain, mulai dari makanan, minuman, pop mie semuanya tersedia disana. Pokoknya kamu akan betah saat berwisata dan menikmati jajanan sambil menikmati keindahan alam. Enaknya ke sana saat malam hari, kamu akan disuguhi pemandangan kerlap-kerlip lampu kota. Selain itu Puncak Angka Tour juga membawakan band-band, jadi anda tidak akan sendirian, anda akan ditemani oleh lagu dari grub band yang disediakan oleh pengelola tour.


Galeri Foto Wisata Puncak Angka

Wisata Terbaru Yogyakarta
Wisata keluarga di Yogyakarta
Hiburan Tokoh Puncak Wisata
Tempat foto terbaik di jogja
Mencari Gowes Jogja

Pemandangan Gambar Puncak

Wisata Puncak Figur terletak di Kabupaten Bantul, tepatnya di Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata Puncak Gambar tidak jauh dari Puncak Gebang.


Harga Tiket Gambar Puncak

Untuk harga masuk Peak Tour, pihak pengelola tidak menetapkan harga masuknya, namun wisatawan dipersilakan untuk berkontribusi semaksimal mungkin. Tidak murah kok, wisata ini merupakan salah satu wisata termurah di jogja.

Nah, setelah mengetahui informasi tentang Wisata HTM Puncak Angka, tunggu apa lagi? langsung cek lokasi. Demikian informasi tentang Wisata Puncak Angka, semoga bermanfaat, terima kasih. Dan jangan lupa kunjungi Info Tour secara berkala untuk informasi terupdate tour terbaru di Indonesia.