Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Menikmati Sunset di Bukit Paralayang Watugupit Jogja

Nyunset ke Bukit Paralayang Warugupit Jogja - Kota Yogyakarta memang menjadi kota pilihan untuk berwisata. Yogyakarta yang biasa dikenal dengan Jogja ini memiliki sejumlah objek wisata yang tidak sedikit, mulai dari Gunung Merapi hingga Pantai Selatan. Kini ada wisata baru di Pantai Parangtritis yang sedang viral di media sosial. Merupakan tempat yang indah untuk menikmati keindahan matahari terbenam, atau yang biasa disebut sunset. Tempat ini bernama Bukit Paralayang Watugupit.

Bukit Paralayang Watugupit merupakan sebuah lapangan terbang kecil yang biasa digunakan wisatawan untuk berolahraga dan bersantai, tempat melihat sunset Jogja yang begitu istimewa. Wisatawan dapat menikmati pemandangan pantai dan keindahan sunset dari atas bukit. Ini menjadi salah satu tempat wisata yang selalu membuat Jogja istimewa. Tempat ini juga biasa dijadikan event nasional seperti air show. Setiap hari sirkuit ini dibanjiri banyak pengunjung, demi kemajuan pariwisata, dengan fasilitas wisata yang semakin lengkap tersebut.

Pemasangan Bukit Paralayang Watugupit Jogja

Naik ke atas bukit paralayang Watugupit, wisatawan akan menemukan pemandangan yang begitu indah, pemandangan matahari terbenam yang hangat, pantai yang eksotis, kerlap-kerlip lampu warga menjadi kesenangan bagi wisatawan di bukit paralayang Watugupit. Saat berada di Pantai Parangtritis, sempatkan untuk mendaki Bukit Paralayang Watugupit.

Ajak teman atau kerabat untuk mengunjungi Watugupit Paragliding Hill, anda akan merasakan hangatnya pemandangan di sore hari bersama teman-teman, ada warung yang menawarkan makanan ringan seperti pisang goreng, kopi, popcorn, sehingga anda akan ditemani ke sana untuk menikmati sunset dan sunset yang begitu bahagia. secangkir kopi.

Untuk fasilitas umum seperti tempat parkir, stand, toilet semua tersedia di Bukit Paralayang Watugupit. Bukit Paralayang Watugupit kini menjadi spot favorit para remaja karena wisata ini menawarkan spot selfie yang unik dengan latar belakang panorama pantai yang eksotis.

Galeri Foto di Bukit Paralayang Watugupit Jogja

Alun-alun Gowes Jogja
Tempat Kencan Murah di Jogja

Tiket Masuk Bukit Paralayang Jogja

Jangan khawatir dengan HTM Bukit Paralayang Watugupit Jogja karena wisata ini merupakan salah satu wisata termurah di Jogja. Untuk mengikuti tour ini wisatawan perlu membayar 5000 per orang, dan bagi wisatawan yang ingin mencoba adrenalin paralayang cukup membayar 400.000. Dan biaya parkir 2 km untuk sepeda motor dan 5 km untuk mobil. Jangan lewatkan yang satu ini, karena tur yang lengkap datang dengan biaya masuk yang murah.

Lokasi Bukit Paralayang Jogja

Situs Watugupit Bukit Paralayang terletak di atas pantai Parangtritis tepatnya di Giricahyo, Purwosari, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Dan untuk petunjuk arah menuju lokasi, lanjutkan dari jalan Parangtritis hingga melewati jalan yang cukup menanjak, dan sampai di Anda kemudian tempat parkir wisata, para wisatawan naik tangga. Ada beberapa kios di jalan untuk menyambut wisatawan.

Demikian informasi tentang dimana anda bisa menikmati keindahan sunset di jogja. Bisa bermanfaat. Selalu kunjungi West-Java.com (informasi terupdate pariwisata Indonesia). terima kasih