Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Kebun Teh Wonosari

Biaya masuk ke Kebun Teh Wonosari - Jika ingin merasakan perjalanan yang suasananya tenang, santai, sejuk dan santai, kunjungilah kota Malang Jawa Timur. Kota Malang terletak di dataran tinggi sehingga panorama alamnya segar. Banyak juga wisata yang ada di kota malang salah satunya adalah Wisata Kebun Teh, wisata ini tidak kalah dengan yang lain. Kebun teh ini kini menjadi salah satu tujuan wisata di Malang. Kebun teh ini juga merupakan salah satu kebun di Jawa Timur yang dijadikan objek wisata. Kebun Teh Wonosari luasnya lebih dari 1.000 hektar dan memiliki ketinggian 950 hingga 1.250 mdpl, memberikan sensasi berada di pegunungan. Hal itu membuat wisatawan betah berwisata ke sana. Banyak wisatawan yang memilih menginap di sana.

Dulunya kebun teh hanya berupa pabrik teh, namun kini kebun teh menjadi salah satu referensi wisata bagi wisatawan yang menyukai panorama alam hijau. Di sana Anda dapat dengan bebas mengambil foto-foto unik. Wisata kebun teh juga menjadi salah satu wisata yang cocok untuk dijadikan spot selfie. Wisatawan tidak hanya disuguhkan dengan keindahan alam kebun teh, namun pihak pengelola wisata kebun teh juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap bagi wisatawan.



Fasilitas wisata Kebun Teh

Wisata Kebun Teh menawarkan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari wahana, bumi perkemahan, perimeter hingga fasilitas umum. The Tea Garden Tour menawarkan berbagai permainan seperti; B. Flying Fox sehingga Anda dapat melihat keindahan bagian Kebun Teh dari atas. Pengelola wisata Kebun Teh juga menyediakan akomodasi, karena banyak wisatawan yang ingin menginap di wisata Kebun Teh ini.

Selain fasilitas umum seperti tempat parkir, mushola dan mushola, toilet juga tersedia di Wisata Kebun Teh. Di wisata kebun teh yang luas ini juga terdapat lahan untuk berolahraga seperti lapangan tenis, tempat bersepeda. Anda akan betah saat berwisata disini, Wisata Kebun Teh menjadi tempat yang recommended untuk bersantai bersama keluarga tercinta.



Harga tiket masuk Tea Garden Tours

Untuk biaya masuk Tea Garden Tour, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000 per orang dan Rp 15.000 untuk hari libur nasional, namun ini belum termasuk biaya wahana.

Selain itu, HTM Wisata Kebun Teh juga menawarkan paket wisata. Masuk dengan grup.

Dari Paket 1: Jumlah minimal peserta adalah 20 orang. Saat memesan paket ini, Anda akan ditemani oleh pemandu wisata kebun teh dan pabrik teh. Anda akan dikenakan biaya Rp 38.000 per orang dan ditawarkan snack dan teh.
Paket 2: Paket ini sama dengan Paket 1 tetapi harganya naik menjadi Rp 55.000. karena ada tambahan makan siang untuk turis. Dan masih banyak lagi paket Wisata Kebun Teh.


Alamat Wisata Kebun Teh

Wisata kebun teh ini bertempat di Wonosari, tepat di kaki Gunung Arjuno, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Wisata kebun teh ini terletak 30 km sebelah utara pusat kota Malang dan di perbatasan kota Malang dan Surabaya serta 6 km dari Lawang.

Demikian informasi tentang wisata kebun teh di Wonosari semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih.