Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan Terbaru

 Salah satu hal yang membuat para pengguna Smartphone berpikir dua kali untuk menggunakan  Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan Terbaru
Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan - Salah satu hal yang membuat para pengguna Smartphone berpikir dua kali untuk menggunakan provider adalah karena mahalnya paket internet yang ditawarkan.
Meski fasilitas dari provider tersebut misalnya saja Telkomsel memiliki sinyal yang kuat dan bonus-bonus yang menarik.
Buat sebagian orang akan merasa sayang jika membelinya di provider lain karena bisa mendapatkan lebih dari yang didapatkan.

Oleh karena itu, dibutuhkan kode paket internet Telkomsel yang murah untuk mengakalinya supaya bisa mendapatkan fitur-fitur murahnya.
Untuk itu, pada artikel kali ini kami akan mengulas berbagai kode dial paket Telkomsel murah bagi anda para pengguna setia layanan dari Telkomsel, baik untuk paket kuota internet, SMS, maupun nelpon.

Pembahasan Kode Paket Murah telkomsel Bulanan

Telkomsel sebenarnya sejak dulu sudah memiliki kode dial untuk menawarkan beberapa paket kuota dengan harga super murah untuk pengguna kartu As, Simpati, Mentari, Halo, dan Simpati Loop.
Kode-kode dial tersebut masih belum banyak diketahui oleh para pengguna sehingga banyak pula pelanggan yang mengatakan bahwa harga paket kuota internet Telkomsel lebih mahal dibandingkan dengan provider lainnya.
Mungkin itu disebabkan karena selama ini kita hanya menggunakan kode dial-up *363# sebagai andalan disaat ingin membeli paket internet dari Telkomsel, baik untuk kartu AS maupun Simpati.
Ada banyak kode yang bisa anda gunakan untuk membeli paket internet dari Telkomsel dengan harga yang lebih murah.
Termasuk pada kode paket nelpon murah Telkomsel yang bisa anda gunakan untuk nelpon lama.

Jadi mulai sekarang anda bisa memilih salah satu dari beberapa kode jika anda ingin membeli paket dengan menggunakan kode paket murah Telkomsel bulanan.

Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan


1. Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan *363*65#

 Salah satu hal yang membuat para pengguna Smartphone berpikir dua kali untuk menggunakan  Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan Terbaru
Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan - Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel *363*65#
Kode paket murah Telkomsel bulanan yang bisa anda coba gunakan adalah *363*65#.

Dengan menggunakan kode tersebut, anda bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 4GB, namun tidak semua pelanggan bisa mendapatkannya karena hanya kartu Telkomsel tertentu yang beruntung.

1.1 Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan *363*838#

Kode paket murah Telkomsel bulanan selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah *363*838#, anda bisa membeli kuota Flash 8GB plus 1GB kuota Videomax selama 30 hari dengan harga Rp80.000.
Tidak semua kartu Telkomsel bisa membeli paker ini, sama seperti cara beli paket TM As dan Simpati, hanya beberapa kartu Telkomsel yang beruntung saja bisa mendapatkannya.

Dengan menggunakan kode *363*838#, akan muncul beberapa opsi "Pilih nomor 1/BELI" dan secara secara otomatis paket anda akan masuk ke kartu Telkomsel.


1.2 Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan *363*95#

Kode paket murah Telkomsel bulanan selanjutnya yaitu *363*95#, anda bisa membeli kuota internet dari Telkomsel hingga 2GB hanya dengan harga Rp1.000. Wah, murah banget kan?

1.3 Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan Kuota Besar *363*9#

Kode paket murah telkomsel bulanan, memiliki pada dua pilihan paket handal dan berkualitas seperti kuota 30GB dan 12GB dengan harga mulai Rp70ribu.
Tapi, anda jangan lupa untuk melakukan registrasi nomor Telkomsel anda terlebih dahulu agar bisa menikmati semua promo yang ada.

1.4 Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan *363*369#

Untuk kode paket murah Telkomsel bulanan yang terakhir adalah *363*369#, dan kode ini bisa anda gunakan untuk kartu Telkomsel yang beruntung.
Dengan harga Rp10.000, anda sudah bisa membeli paket kuota extra di jaringan 4G sebesar 1GB dengan masa aktif 30 hari.

2. Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan - Paket TAU Telkomsel

 Salah satu hal yang membuat para pengguna Smartphone berpikir dua kali untuk menggunakan  Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan Terbaru
Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan - Paket TAU Telkomsel
Tidak hanya kode dial untuk paket internet murah, Telkomsel juga memiliki paket lainnya yang tidak kalah menariknya yaitu paket TAU.

Paket ini terdiri dari dua jenis dan hanya bisa dibeli sebanyak 12 kali dalam setahun dengan menggunakan kode paket murah Telkomsel bulanan terbaru
Berikut ini adalah jenis dari paket TAU dan cara mengaktifkannya dengan menggunakan kode paket murah Telkomsel bulanan:

2.1 Paket TAU 5GB

Paket TAU dengan kuota 5GB bisa anda membelinya dengan harga Rp30.000, dan untuk mengaktifkannya anda bisa menghubungi kode dial *363*44#.

2.2 Paket TAU 8GB (Jaringan 3G)

Paket TAU dengan kuota internet sebesar 8GB untuk jaringan 3G dan cara mengaktifkannya anda bisa menghubungi *383*17#.

2.3 Paket TAU Dengan Kuota Besar 4G (11GB, 30GB, 46GB, Dan 70GB)

Bagi anda yang sedang mencari paket internet kuota besar dan murah, saat ini anda bisa membeli paket TAU Telkomsel dan paket ini juga bisa digunakan pada jaringan 4G di seluruh wilayah Indonesia.

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang beberapa kode dial Telkomsel yang mudah dan murah untuk bisa anda coba gunakan.
Dengan beberapa kode paket internet Telkomsel yang murah, sudah pastinya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk berlanganan dengan mendapatkan kuota yang besar.
Selain itu, sekarang anda juga bisa menggunakan paket lainnya yang tidak kalah menariknya dari paket Telkomsel sebelumnya, yaitu paket TAU.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai kode paket murah Telkomsel bulanan. Sekian dan selamat mencoba.