Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi FB yang di Hack Terbaru

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack Terbaru
Cara Mengatasi FB yang di Hack - Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook, sebab peretasan alias hacker yang dimana mengendalikan akun itu bisa menyalahgunakannya.
Hanya untuk kepentingan mereka saja, namun sebaliknya merugikan sik pemilik akun asli tersebut supaya akun anda tidak disalahgunakan.
Anda dapat mengembalikan akun Facebook yang telah di hack dengan melakukan sejumlah cara, apa lagi cara pun terbilang mudah untuk anda terapkan.
Mungkin anda sudah gak sabar, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara mengatasi FB yang di hack dan simak ulasan sebagai berikut.

Cara Mengatasi FB yang di Hack


1. Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Periksa Email

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack Terbaru
Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Periksa Email
Apa bila tidak bisa masuk atau login ke dalam akun Facebook dikarenakan hack, langsung saja periksa email sebab Facebook akan mengirimkan email apa bila ada aktivitas yang mencurigakan di akunnya.
Cukup anda klik bagian "Lupa kata sandi", kalau anda tidak bisa masuk dengan email dan password yang biasa dipergunakan atau silahkan kunjungi melalui link berikut https://www.facebook.com/help/.
Setelah itu, dibagian "Login dan Kata Sandi" kemudian anda pilih opsi "Ubah Kata Sandi" lalu anda amankan akun anda begitulah cara mengatasi FB yang di hack.

2. Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Mengganti Kata Sandi

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack Terbaru
Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Mengganti Kata Sandi
Berikut cara mengatasi FB yang di hack dengan mengganti kata sandi:
  • Dimana anda kata sandi harus mudah di ingat, namun sangat sulit ditebak orang lain.
  • Kata sandi Facebook harus berbeda dari kata sandi yang sering dipergunakan untuk masuk ke akun lain, seperti halnya email dan akun bank.
  • Pasalnya kata sandi yang lebih panjang biasanya akan lebih aman.
  • Pastikan kata sandi tidak boleh mempunyai nama email, nomor telepon atau tanggal lahir.
  • Dimana anda harus menggunakan perpanduan huruf besar dan kecil.


3. Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Memulihkan Akun Facebook

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack Terbaru
Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Memulihkan Akun Facebook
Apa bila kata sandi sudah di ubah, maka langkah selajutnya cara mengatasi FB yang di hack dengan cara mengunjungi link berikut ini (https://www.facebook.com/login/identify).
Setelah itu anda tinggal mencari akun anda berdasarkan nama, email maupun nomor telepon kemudian anda ikuti setiap langkah-langkah yang diberikan oleh pihak Facebook.

4. Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Akun Facebook Keluarga atau Teman

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack Terbaru
Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Akun Facebook Keluarga atau Teman
Untuk cara mengatasi FB yang di hack ini anda bisa menggunakan akun keluarga atau teman, pasalnya anda tinggal meminta keluarga membuka akun Facebook anda.
Setelah itu, anda klik ikon tiga titik vertikal dibawah profil dan pilih "cari dukungan atau laporkan profil" selanjutnya anda pilih opsi "Saya tidak dapat mengakse akun saya dan klik lanjutkan".
Kemudian anda tinggal pilih opsi "Recovery this account", kemudian anda pilih opsi "Akun ini tidak lagi dapat di akses" sebab di jendela baru anda bisa masukkan email dan password yang sudah diubah.
Nanti anda tinggal klik "Selanjutnya", maka pihak Facebook akan meminta anda untuk melakukan hal-hal yang diperlukan dan ikuti setiap langkah-langkah yang diminta oleh Facebook.

5. Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Melaporkan Akun yang di Hack

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack Terbaru
Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Melaporkan Akun yang di Hack
Kalau tidak bisa mengakses akun Facebook yang di hack, maka segera laporkan aksi peretasan ini kepada Facebook anda tinggal melaporkan dengan klik tautan.
Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini ( https://www.facebook.com/hacked), lalu pilih "akun saya dibobol" maka ikuti langkah diminta oleh Facebook itulah cara mengatasi FB yang di hack.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya informasi ini berguna untuk anda mengembalikan akun Facebook yang dihack.
Sebab cara yang kami berikan terdapat lima pilihan, dimana anda bisa memilih salah satu yang cocok untuk anda pergunakan didalam memulihkan akun Facebook.
Jika informasi ini berguna, silahkan anda bagikan link artikel link ke teman-teman anda dan sosial media supaya akun FB anda tidak disalahgunakan.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengatasi FB yang di hack. Sekian dan selamat mencoba.