Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Skin KOF Mobile Legends Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Skin KoF Mobile Legends Cara Mendapatkan Skin KOF Mobile Legends Gratis Terbaru
Cara mendapatkan skin KOF ML 2022 gratis - Moonton sebagai pihak pengembang dari game MOBA Mobile Legends ini nampaknya sudah mempersiapkan update patch yang terbaru yaitu patch note 1.4.94 sudah menyediakan banyak sekali event-event menarik yang wajib Anda ikuti. 
Hadiah dari event terbaru ini pun beraneka ragam dan bisa Anda dapatkan secara gratis.
Salah satu event yang patut Anda ikuti tepat di bulan Agustus adalah Skin permanen dari Event KoF atau Event yang diadakan berkat kerjasama Mobile Legends dengan King Of Fighter. 


Event ini sudah hadir di tahun sebelumnya, namun pihak Moonton ingin lebih memberikan penawaran terbaik bagi semua playernya agar mudah mendapatkan skin KoF permanen ini.

Mengenal Skin KOF Permanen Mobile Legends

Di bulan Agustus, Mobile Legends sudah menghadirkan Event yang kedua kalinya yang mana Moonton berkolaborasi dengan King of Fighter.

Untuk Event KoF ini ada dua periode yang mana pihak pengembang akan memberikan resale skin KoF yang dapat Anda beli menggunakan diamond.
Cara ini terbilang cukup mudah jika Anda ingin mendapatkan skin tersebut secara instan dan permanen dari Mobile Legends.

Di Event resale skin KoF ini terdapat dua hero khusus mendapatkan skin KoF yaitu hero Dyrroth dan Guineverre. Siapkan diamond Anda bila ingin membeli skin tersebut.
Namun jika Anda tidak memiliki cukup diamond, kami akan berbagi cara mendapatkan skin KoF 2022 gratis dengan mudah dan gratis untuk Anda.

Cara Mendapatkan Skin KOF 2022 Gratis

Ada cara baru yang cukup mudah untuk Anda lakukan agar mendapatkan skin KoF secara gratis yaitu dengan menggunakan VPN Brazil.
Tepat beberapa waktu lalu, Mobile Legends Indonesia sedangan ramai diperbincangkan adanya bug dalam game ini.

Bug tersebut membuat para player Mobile Legends bisa mendapatkan skin KoF dengan mudah lho.

Namun, sebelum Anda mencobanya patut diketahui cara ini terbilang illegal dan resiko Anda tanggung sendiri jika terdeteksi oleh pihak Moonton atas akun Mobile Legends Anda.
cara mendapatkan skin KOF menggunakan VPN ini harus menggunakan VPN yang bagus.

Cara mudah untuk mengakses kembali event KoF ini adalah dengan Anda menggunakan VPN Brazil dengan cara dibawah ini.
  • Anda bisa mendownload VPN Lat atau gunakan beberapa rekomendasi VPN alternatif yang tergolong cukup aman untuk Anda gunakan. (Download VPN Lat untuk Android) / (Download VPN Lat untuk iPhone).
  • Setelah Anda selesai download dan install VPN tersebut, langsung buka aplikasi pada vpn.lat.
  • Akan ada banyak pilihan server yang tersedia. Anda bisa langsung memilih VPN server Brazil
  • Ataupun Anda bisa memilih server VPN yang paling cepat aksesnya.
  • Sesudah memilih VPN Brazil, langsung saja buka dan login seperti biasanya di game Mobile Legends.
  • Maka akan muncul event KoF, selesaikan semua event tersebut dan secara otomatis Anda akan mendapatkan skin KoF secara gratis dan permanen.

Untuk cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends, anda dapat membacanya pada artikel kami berikut ini Cara Cheat Skin Mobile Legends.

Akhir Kata

Event KoF kali ini hadir dengan berbagai kejutan untuk semua player Mobile Legends.

Cara untuk mendapatkan sebuah skin KOF pun bisa Anda lakukan dengan cara-cara mudah yang sudah kami sampaikan diatas.

Jangan lewatkan artikel kami yang lainnya tentang cara mendapatkan skin KOF Gusion 2022, cara mendapatkan skin KOF gusion gratis, kode redeem skin KOF dan event skin KOF 2022.
Itulah seluruh isi pembahasan kita kali ini mengenai cara mendapatkan skin KOF Mobile Legends gratis 2022. Sekian dan selamat mencoba.