Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bussid Mod Apk Unlimited Money Terbaru

 Bus simulator Indonesia adalah salah satu game simulasi yang dikembangkan oleh anak bangs Bussid Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Bussid Mod Apk Unlimited Money - Bus simulator Indonesia adalah salah satu game simulasi yang dikembangkan oleh anak bangsa, yang cukup populer di masanya.
Untuk penggunanya sendiri berasal dari semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang deawas.
Para pemainnya akan menikmati indahnya pemandangan kota-kota di Indonesia dengan menjadi supir secara langsung dan menarik penumpang, saat memainkan gae BUSSID.
Tampilan dari BUSSID ini sangat reels dan nyata seperti aslinya, karena game ini meang mengusung tema tampilan grafik yang supper 3D, sehingga sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkannya.
Namun pada kesempatan kali ini kami akan membagikan ulasan lengkap tentang Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022.

Pembahasan Bussid Mod Apk Unlimited Money

BUSSID Mod Apk sendiri adalah salah satu game simulasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, dengan menyematkan berbagai fitur unggulan yang canggih dan menarik Unlimited Money dan lainnya.
Didalam BUSSID Mod Apk ini, Anda akan menjadi seorang supir dan menarik penumpang dari berbagai kota.
Selain itu, BUSSID Mod Apk memiliki tampilan yang terbilang sederhana sehingga bisa dimainkan dengan mudah oleh penggunanya.
Anda atau pemain lainnya juga bisa mendesain bus sendiri dan menambahkan desain sesuai keinginan seperti desain bus, klakson maupun yang lainnya.
Jika tertarik dengan Bussid Mod Apk Unlimited Money ini, diasarankan untuk menyimak ulasan lengkapnya, agar semakin yakin untuk mendownload Apk nya.

Bussid Mod Apk Unlimited Money


1. Fitur Unggulan Bussid Mod Apk Unlimited Money

 Bus simulator Indonesia adalah salah satu game simulasi yang dikembangkan oleh anak bangs Bussid Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Fitur Unggulan Bussid Mod Apk Unlimited Money
Seperti yang sudah dijelaskan diatas jika BUSSID Mod Apk ini sudah dibekali dengan berbagai sekali fitur unggulan didalamnya dan bisa digunakan secara gratis.

Berkut ini beberapa fitur unggulan Bussid Mod Apk Unlimited Money yang perlu diketahui:

1. Unlimited Money

Salah satu fitur unggulan yang menjadi daya tarik dari BUSSID Mod Apk yaitu Unlimited Money, karena tidak tersedia didalam aplikasi versi original.
Dengan adanya fitur yang satu ini, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan uang dan bisa dengan bebas untuk membeli perlengkapan bus lalu mendesainnya semenarik mungkin sesuai keinginan masing-masing.

2. Wilayah Khas Indonesia

Fitur unggulan selanjutnya yang dimiliki oleh BUSSID Mod Apk yaitu telah menghadirkan wilayah atau kota asli yang ada di Indonesia.
Bagi Anda yang suka jalan-jalan mengelilingi kota di indonesia dengan menaiki bus, maka game ini wajib untuk dimainkan.
Yang tak kalah menarik, versi Mod ini juga sudah dilengkapi dengan tanda lalu lintas seperti tiang petunjuk, tiang lampu merah, papan biru dan yang lainnya.

3. Tanpa Iklan

Bus Simulator Indonesia Mod Apk juga dilengkapi dengan fitur tanpa iklan, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan pada saat sedang memainkan game BUSSID.
Dengan begitu Anda bisa dengan bebas dan nyaman tanpa adanya gangguan iklan yang bisa saja muncul tiba-tiba baik di menu Loby maupun pada saat gameplay dimulai.

4. Konvoi Multiplayer Online

Fitur konvio multiplayer online juga ada di BUSSID Mod Apk ini dan berfungsi saat Anda ingin bermain bersama (mabar) dengan teman menggunakan jaringan internet atau online.
Selain itu, map yang digunakan sama dengan teman Anda, sehingga sensasi bermain game Bus Simulator Indonesia Mod Apk jauh lebih seru dan menyenagkan.

5. Kualitas Grafik 3D HD

Bus Simulator Indonesia Mod Apk juga memiliki kualitas grafik 3D HD yang sangat jelas dan nyata dan pastinya cukup memanjakan mata.
Sehingga tampilan gambar sangat jelas, tanpa ada burik atau bintik-bintik yang terlihat.

6. Save Data Otomatis

Bus Simulator Indonesia Mod Apk juga dilengkapi dengan fitur menyimpan data secara otomatis.
Fitur sangat bergunasaat Anda sudah jauh-jauh menyusuri kota, namun terdapat gangguan seperti ponsel mati secara tiba-tiba, maka Anda bisa membuka game BUSSID Mod kembali dan akan tetap berada pada titik yang sebelumnya.

7. Pilihan Klakson

Tentunya semua kendaraan pasti memiliki sebuah klakson, nah pada Bus Simulator Indonesia Mod Apk ini terdapat banyak sekali pilihan klakson seperti “Om Telolet OM” dan yang lain.
Semua klakson tersebut bisa dipilih dan digunakan sesuai keinginan masing-masing secara gratis.

8. Desain Livery

Pihak developer BUSSID Mod Apk sudah memberikan berbagai kendaraan yang lengkap, dengan begitu Anda bisa bebas untuk memilih type bus livery.
Selain kendaraan Bus, didalam BUSSID Mod Apk memungkinkan Anda juga bisa menggunakan kendaraan lainnya seperti Truk, Tronton dan yang lainnya.

2. Cara Download dan Install Bussid Mod Apk Unlimited Money

 Bus simulator Indonesia adalah salah satu game simulasi yang dikembangkan oleh anak bangs Bussid Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Cara Download dan Install Bussid Mod Apk Unlimited Money
Mengingat game ini adalah sebuah game yang telah dimodifikasi dan biasa disebut versi mod, maka Bus Simulator Indonesia Mod apk tidak bisa ditemukan di Google PlayStore maupun App Store.

Tetapi jangan khawatir, karena jika Anda tertarik memainkan game BUSSID Mod Apk versi Terbaru ini, maka bisa donwload file apk beserta OBB dibawah ini secara gratis.
Namun sebelum proses download dimulai, sebaiknya pastikan terlebih dahulu koneksi jaringan yang digunakan stabil, hal ini bertujuan agar proses download berjalan lancar.
Ukuran file BUSSID Mod Apk ini tergolong besar, jadi kami sarankan untuk menggunakan ponsel yang memiliki spesifikasi tinggi atau minimal RAM 2GB.
Hal ini tentunya bertujuan agar semua fitur bisa berjalan sesuai fungsinya dan tidak mengalami leg atau patah-patah saat game dimainkan.
Adapun untuk cara install BUSSID Mod Apk ini berbeda dengan cara instal game yang lainnya, karena Anda harus melakukan ekstrak file OBB terlebih dahulu menggunakan aplikasi bantuan bernama Zarchiver.
Sedangkan cara download dan install Bussid Mod Apk Unlimited Money seperti ulasan berikut ini:
  • Untuk langkah pertama, silahkan download Apk nya melalui link berikut ini (Download BUSSID Mod Apk).
  • Download juga aplikasi bantuan yang akan digunakan melalui link berikut (Download Aplikasi Zarchiver).
  • Kemudian buka aplikasi Zarchiver untuk extrak file OBB.
  • Setelah itu, pindahkan file OBB tersebut ke internal storege/BUSSID/mod di ponsel masing-masing.
  • Jika sudah berhasil, silahkan kalian masuk ke dalam File Manager Anda.
  • Lalu tekan File Apk yang sudah didonwload kemudian pilih Install.
  • Selanjutnya kamu bisa membuka Bus Simolator Indonesia Apk dan mainkan sekarang juga!
  • Selesai.


3. Cara Mengaktifkan Bussid Mod Apk Unlimited Money

 Bus simulator Indonesia adalah salah satu game simulasi yang dikembangkan oleh anak bangs Bussid Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Cara Mengaktifkan Bussid Mod Apk Unlimited Money
Setelah Anda berhasil menginstal Bus Simulator Indonesia Mod Apk, maka game nya sudah bisa dimainkan, namun harus diaktifkan terlebih dahulu

Untuk cara mengaktifkan Bussid Mod Apk Unlimited Money sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan buka Bussid Mod Apk yang sudah diinstall dan di menu awal, silahkan pilih jenis Kendaraan Bus.
  • Anda juga bisa memodifikasi bus tersebut sesuai dengan selera masing-masing.
  • Jika sudah menentukan pilihan bus, silahkan pilih Rute yang diinginkan.
  • Pada saat sedang berjalan, Anda bisa untuk menarik penumpang dan membawanya ke tempat sesuai dengan yang ada di map atau peta disitu.
  • Selain itu, Anda juga bisa mengatur kontrol yang menurut Anda paling nyaman dan aturlah mode mata elang dan atur sudut pandang kamera seperti tuas atau yang lainnya.
  • Silahkan pilih mode permainan baik itu mode narik penumpang, mode bebas maupun mode multiplayer online.

Baca Juga : Cara Hack BUSSID

4. Keunggulan Bussid Mod Apk Unlimited Money

 Bus simulator Indonesia adalah salah satu game simulasi yang dikembangkan oleh anak bangs Bussid Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Keunggulan Bussid Mod Apk Unlimited Money
Tentunya menggunakan BUSSID Mod Apk akan memberikan banyak sekali keuntungan untuk Anda secara gratis dan pastinya tidak bisa ditemukan pada penggunaan versi BUSSID Indonesia original.

Untuk mengetahui keuntungan dan keunggulan yang tersemat di dalam Bussid Mod Apk Unlimited Money, kalian bisa simak ulasan singkat berikut ini:
  • Jumlah money atau uang yang dimiliki tak terbatas
  • Rute atau wilayah Indonesia sangat lengkap
  • Tersedia berbagai pilihan desain livery
  • Mempunyai pilihan klakson yang sangat unik dan keren
  • Telah support mode multiplayer untuk melakukan konvoi
  • Mampu memodifikasi bus sesuai dengan selera masing-masing

Baca Juga : Bussid Gold APK

5. Apakah Bussid Mod Apk Unlimited Money Aman Digunakan?

 Bus simulator Indonesia adalah salah satu game simulasi yang dikembangkan oleh anak bangs Bussid Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Apakah Bussid Mod Apk Unlimited Money Aman Digunakan?
Mungkin tidak sedikit dari Anda yang bertanya-tanya mengenai Bussid Mod Apk Unlimited Money apakah aman digunakan?

Yang harus diketahui, jika penggunaan versi modifikasi baik aplikasi maupun game pastinya tidak terlepas dari yang namanya resiko bagi para penggunannya seperti BUSSID Mod Apk.
Karena pihak developer atau pengembang BUSSID Mod Apk sering melakukan update ke versi terbarunya.
Jadi kami sarankan bagi Anda yang ingin menggunakan Bussid Mod Apk untuk terus melakukan update ke versi terbarunya secara berkala.

Akhir Kata

Demikian ulasan lengkap tentang Bussid Unlimited Money Mod Apk yang perlu diketahui, sebelum didownload dan digunakan.
Dengan membaca ulasan di atas, maka Anda bisa mengetahui fitur unggulan, keunggulan dan cara menggunakan Bussid Mod Apk dengan baik dan benar.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai Bussid Mod Apk Unlimited Money 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.