Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali

Lokasi dan harga menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali / Foto oleh: @bayuropehook
Bali terkenal dengan berbagai tempat wisatanya mulai dari wisata alam, wisata budaya hingga wisata kuliner. Nah kali ini memberikan informasi tempat kuliner di bali yang cocok untuk tamasya keluarga. Tempat ini bernama La Vista Coffee and Roastery di Kintamani. Salah satu kafe yang instagramable menjadikannya sebagai tempat nongkrong di Bali yang akan datang di tahun 2020.

La Vista Coffee and Roastery merupakan kafe yang wajib dikunjungi saat liburan di kawasan Kintamani Bali. Seperti namanya, La Vista adalah objek wisata. Di sana, Anda akan disuguhkan dengan background alam berupa landscape pegunungan alami yang memanjakan mata. Berikut ulasan lengkap tentang Cafe La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali.

Tempat Wisata La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali

La Vista Coffee Kintamani Bali merupakan tempat nongkrong/cafe modern yang terletak di daerah pegunungan yang masih berada di kaki Gunung Batur. Lokasinya berada di dataran tinggi Kintamani Bali diantara persawahan, tentu saja memiliki udara yang segar dengan pemandangan yang indah. Pemandangan alam persawahan ditambah dengan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang sangat indah membuat suasana begitu menenangkan. Apa saja daya tarik La Vista Coffee and Roastery sehingga selalu ramai pengunjung?

Nikmati suasana kafe di negeri awan

La Vista Coffee and Roastery Kintamani terletak di kawasan pegunungan dimana kafe ini menawarkan pemandangan lautan awan yang menakjubkan. Di sini Anda dapat menikmati secangkir kopi yang disajikan oleh lautan awan. Ini akan menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk mengembalikan energi dan semangat Anda setelah aktivitas yang berat.

Pemandangan manja Gunung Batur dan Danau Batur

Selain memandangi daratan di atas awan, Anda juga akan menyaksikan keindahan Gunung Batur dan Danau Batur yang eksotis. Karena La Vista Coffee Bali menghadap ke Pegunungan Batur dan Danau Batur, suasananya sangat menyejukkan, segar dan asri. Meeting point populer di Kintamani ini juga merupakan tempat yang sangat baik untuk menikmati momen sunrise di pagi hari.

Desain tempatnya cozy dan instagramable

Cafe La Vista Coffee & Roastery Batu Tengah, Kabupaten Bangli, Bali memiliki desain cantik yang menarik perhatian para wisatawan. Saat memasuki kafe instagramable Kintamani, wisatawan akan disambut oleh sebuah bangunan dengan konsep interior yang cantik.

tempat berburu fotografi

Café La Vista Coffe Kintamani juga menawarkan berbagai spot foto yang bisa dijadikan momen selfie bersama. Setiap sudut kafe ini sangat cocok dijadikan latar selfie, terutama pemandangan pegunungan dan Danau Batur. Beragam spot foto tersedia, seperti spot ayunan, love shape, lingkaran atau sekedar duduk santai di atas beanbag.

Fasilitas La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali

Layaknya tempat wisata populer di Bali, La Vista Coffee Bali telah menyediakan berbagai fasilitas untuk wisatawan. Berikut fasilitas yang bisa Anda nikmati:
  • area parkir
  • Toilet
  • tempat beribadah
  • Akses Wi-Fi
  • bendera
  • Mengayun
  • Live music
  • tempat foto
  • berkemah
  • perumahan dan lain-lain
Coffee Hits spot di Kintamani Bali sangat inspiratif dengan konsep spot sunrise, spot foto, cafe yang keren banget, restaurant serta pelayanan yang santai dan ramah dengan menu yang bervariasi membuat tempat ini wajib dikunjungi saat anda menginap di pulau dewata ini. La Vista Cafe Bali tentunya tidak lepas dari konsep aslinya. Menyajikan menu kuliner yang lezat, menu La Vista Cafe juga beragam dan terjangkau.

Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali

Menu utama La Vista Coffee & Roastery tentunya terdiri dari aneka kopi yang terbuat dari biji kopi khas Kintamani. Menu kopinya disajikan dalam berbagai varian.

Selain menu cafe ada menu lain seperti coklat, teh dan side menu yaitu garlic bread, burger, salad, volcano pasta, onion ring dan lain-lain. Dan harga makanan di La Vista Coffee and Roastery mulai Rp 50.000 dan minuman Rp 25.000.

Lokasi La Vista Coffee and Roastery

Alamat La Vista Coffee & Roastery Kintamani ada di Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Jalan menuju kafe La Vista dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi karena hanya berjarak 5 km dari Bangli.

Jam Buka Kopi dan Roastery La Vista

Dari segi jam buka/jam operasional buka pukul 06.00 – 18.00 WITA setiap hari.

Galeri foto La Vista Coffee and Roastery Bali


 Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali   Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali

Kopi La Vista dan Roastery Kintamani Bali
 Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali   Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali
La Vista Coffee & Roastery Batur Tengah, Kabupaten Bangli, Bali
 Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali   Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali
Menu La Vista Coffee dan Kintamani Roastery
 Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali   Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali
Harga Kopi dan Roaster di La Vista
 Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali   Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali
Tempat nongkrong asik di Kintamani
Foto dari :
@binetabi
@tjokvia
@ratutakila
@tudefunz
@desakyuliandari
@irmmaaa_
@bayuropehook

Demikian informasi mengenai La Vista Coffee & Roastery di Kintamani Bali. Bisa bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berlibur :)