Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru

Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru
Alamat terakhir dan tiket masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo - Destinasi wisata buatan manusia seperti taman air atau water park kini menjadi alternatif populer untuk wisata keluarga. Tempat rekreasi keluarga berupa taman bermain air ini menjadi salah satu tempat bersantai yang paling banyak dicari setelah beraktivitas. Wisata air berupa water park sudah mulai marak di berbagai kota di Indonesia, termasuk kota Sidoarjo di Jawa Timur yang memiliki wahana permainan air yang eksotik dan recommended bernama Kraton Waterpark.

Kraton Sidoarjo Water Park juga merupakan tempat wisata populer di Jawa Timur. Lokasinya yang sangat strategis akan menjadi obat bagi para traveller yang jauh dari tempat wisata khususnya waterpark. Di taman air ini tempatnya sangat nyaman dan luas, meski ramai, wisatawan masih bisa leluasa bermain air di sana. Tak heran jika wisata ini menjadi salah satu waterpark terbesar di Sidoarjo. Dan tentunya kolam ini sangat direkomendasikan untuk mengisi akhir pekan dan liburan sekolah. Berikut ulasan lengkap Kraton Waterpark Sidoarjo yang dirangkum oleh .

Fasilitas Wisata Kolam Renang Kraton Waterpark Krian

Kraton Waterpark Krian Sidoarjo atau biasa dikenal dengan Taman Intan merupakan sarana wisata air yang relatif baru. Salah satu waterpark di Sidoarjo yang memiliki banyak variasi kolam renang dan seluncuran air yang pastinya menjadi tujuan liburan yang sangat bagus di Jawa Timur.

Tentunya penerapan slogan atau konsep Colorfull akan sangat disukai oleh anak-anak. Bahkan Kraton Waterpark Krian Sidoarjo ingin memberikan hiburan wisata yang semenarik mungkin dengan tetap mengutamakan keselamatan wisatawan.

Dibangun di atas lahan yang cukup luas, kolam renang Kraton Waterpark Krian menawarkan berbagai wahana seru untuk dicoba. Di Tulungagung, jangan lewatkan keseruan bermain air di Jambooland Waterpark. Wisatawan tak hanya bisa bermain air, tapi juga berswafoto di atas replika kapal perompak.

Resor keluarga di Sidoarjo ini sangat direkomendasikan. Bagaimana tidak, dengan fasilitas yang lengkap dan tentunya banyak wahana, wisatawan akan merasa seperti di rumah sendiri. Selain itu, taman air HTM Kraton Krian yang terjangkau bagi semua kalangan juga menjadi alasan mengapa tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi.

Kraton Waterpark Krian Sidoarjo memimpin

Hal yang paling menarik dari Kraton Water Park Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur adalah banyaknya wahana permainan. Permainan yang ada di Kraton Waterpark Krian antara lain :

kolam renang anak

Wahana di Kraton Water Park sangat dominan untuk anak-anak. Kolam khusus anak ini memiliki ketinggian air 20-30cm dengan berbagai ornamen warna warni yang membuat anak senang.

Kolam renang untuk dewasa

Kraton Water Park tidak hanya cocok untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa. Kolam dewasa dilengkapi dengan perosotan yang cukup tinggi dan tentunya bisa meluncur dari atas, baik dengan body slide maupun rafting slide.

kolam renang olimpiade

Kraton Water Park juga memiliki kolam ukuran olimpiade yang digunakan untuk lomba renang. Di sana wisatawan bisa mencoba betapa kuatnya berenang. Kolam renang berukuran olimpiade di Kraton Water Park cukup luas dan memiliki jalan setapak yang panjang.

Wahana kolam arus

Di wahana ini, Anda akan diajak menjelajahi kolam arus. Wisatawan bisa menggunakan pelampung seperti hula hoop dan lainnya untuk menikmati wahana ini.

Wahana Tumah Ember

Sebagai salah satu waterpark terbesar di Sidoarjo, wahana seperti Ember Spill sudah pasti tersedia di waterpark ini. Di dalam kendaraan ini, Anda akan merasakan kesan seperti terbawa oleh semburan air yang cukup bertenaga.

permandian dgn busa sabun

Kraton Waterpark Krian Sidoarjo merupakan salah satu kolam busa yang ada di Sidoarjo. Di mana turis disemprot dengan busa. Wahana ini paling digemari anak-anak saat berkunjung ke Kraton Water Park.

Ini adalah wahana dari Kraton Waterpark Sidoarjo. Untuk fasilitas Kraton Waterpark juga tidak kalah lengkap dan siap memanjakan wisatawan yang berlibur ke sana. Wahana yang tersedia di atas dijamin aman untuk anak-anak dan orang dewasa. Kini, para orang tua tidak perlu khawatir lagi dengan anaknya selama berlibur di taman air ini.

Fasilitas Kraton Krian Sidoarjo Water Park

Kolam Kraton Water Park merupakan salah satu wisata yang paling populer di Sidoarjo dan tentunya memiliki semua fasilitas tersebut. Berikut fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan:
  • loker
  • area parkir
  • Toilet
  • kamar mandi
  • ruang sholat
  • bendera
  • dipasang
  • Sewa peralatan renang
  • Berbagai kolam
  • Akses Wi-Fi
  • Ruang pertolongan pertama
  • kamar
  • kantin
  • Dan masih banyak lagi
Tidak cukup sampai di situ, Kraton Waterpark terus melakukan pengembangan untuk menambah fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan wisatawan. Tentunya untuk menikmati semua itu, wisatawan perlu membayar tiket masuk Kraton Water Park yang masih berlaku.

Tiket Masuk Terakhir Kraton Krian Sidoarjo Water Park

Bagi yang ingin mengunjungi kolam renang terbaik di sidoarjo, ada baiknya mengetahui harga tiket masuk waterpark keraton di sidoarjo. Berikut daftar HTM Krian Kraton Water Park terbaru :
  • HTM weekdays: Rp 30.000/orang
  • Akhir pekan HTM: Rp 40.000/orang
Tentunya dengan tiket masuk yang murah dan fasilitas yang lengkap, Anda akan betah saat berkunjung ke tempat wisata ini. Harga ini dapat berubah sesuai dengan kebijakan pemandu.

Alamat Istana Taman Air Krian

Lokasi Kraton Water Park berada di Perumahan Keraton Regency RT1 RW1, Jl.Bypass Krian, Sidomukti, Kraton, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262. Akses menuju Kraton Water Park dengan kendaraan pribadi, berjarak 18 km dari pusat kota Sidoarjo dengan waktu tempuh kurang lebih 32 menit. Untuk lebih jelasnya lihat Peta Google

Jam buka Kraton Waterpark Krian Sidoarjo

Jam Operasional / Informasi Jam Operasional Kraton Water Park buka Senin - Jumat 09.00 - 18.00 WIB. Pada hari Sabtu dan Minggu buka lebih awal dari pukul 08:00 dan tutup dengan cara yang sama.

Galeri foto Kraton Waterpark Sidoarjo

Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru
Taman Air Kraton Krian Sidoarjo
Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru
Kraton Waterpark Krian Pool
Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru
Harga tiket Kraton Waterpark Krian
Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru Alamat dan Tiket Masuk Kraton Waterpark Krian Sidoarjo Terbaru
Taman Air HTM Kraton Krian
Foto dari :
@kratonwaterparksidoarjo
@justgrensy
@explorekrian

Demikian informasi lengkap alamat dan tiket terbaru Kraton Water Park by Krian Sidoarjo. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi kolam murah di Sidoarjo. Jangan lupa untuk terus menonton  blog yang mengulas tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting.