Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Anda kunjungi ! Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru

Tempat Wisata Lembang Bandung Terbaru 2021 -Tentu saja, setelah pandemi ini berakhir, Anda perlu meluangkan waktu untuk menyegarkan diri dan meneliti beberapa tempat wisata menarik untuk direncanakan. Daerah yang sangat direkomendasikan dan selalu menjadi tujuan wisatawan adalah kawasan Lembang-Bandung.

Lembang merupakan salah satu kabupaten di Bandung, Jawa Barat yang selalu memiliki tempat menarik untuk dikunjungi. Kami selalu berbicara tentang pariwisata di Bandung. Apalagi jika Anda ke Lembang, kondisi alam yang baik akan selalu membuka hal-hal baru dan indah untuk Anda.

Nah, jika Anda sedang merencanakan liburan ke Lembang Bandung, inilah tempat yang tepat untuk singgah di tempat wisata baru 2021 ini. Berikut rangkumannya Dari berbagai sumber di bawah ini tempat wisata di lembang bandung terbaru 2021 yang wajib anda kunjungi :

Daftar Tempat Wisata Lembang - Bandung Terbaru 2021

Nah, siapa yang mau tahu tempat wisata di Lembang terpopuler 2021? Berikut rekomendasinya.

1. Asia Afrika Raya Lembang Bandung

Greater Asia Afrika Lembang - Bandung | instagram.com/renkoadi/
Untuk tempat wisata Lembang Bandung terbaru 2021 ini yang pertama AsiaAfrika Raya . Tempat ini merupakan salah satu wisata Lembang terpopuler di tahun 2021. The Great Asia Afrika di Bandung memiliki konsep yang unik dimana wisatawan dapat merasakan berada di 7 negara Asia dan Afrika dengan nuansa tradisional.

Anda akan merasa seperti di Korea, Thailand, Timur Tengah, India, Jepang, Afrika dan Indonesia. Nah, bagi yang ingin berfoto ala wisata internasional dengan budget terbatas, kunjungi saja tempat wisata baru di Lembang 2021 ini. Di setiap sudut wisata ini terdapat interior khas negara Asia dan Afrika, cocok untuk berswafoto untuk mengabadikan momen. .

Alamat lokasi Great Asia Afrika adalah Jl.Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Saat ini The Great Asia Afrika buka mulai pukul 08:00 hingga 20:00 WIB.

2. Wisata Gunung Putri Lembang

Wisata Gunung Putri Lembang | instagram.com/daniel.dahni/
Tur Gunung Putri merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang baru viral di tahun 2021. Pemandangan dan panorama alam Gunung Putri begitu indah dan enak dipandang mata tentunya menjadi salah satu daya tarik wisata utama. Bagi pecinta alam, mengunjungi wisata Gunung Putri sangat dianjurkan.

Ketinggian Gunung Putri mencapai 1587 mdpl yang memiliki suasana sejuk. Selain itu, wisatawan akan merasakan suasana yang sangat romantis antara perpaduan alam yang indah dengan pemandangan luasnya rumah penduduk setelah sampai di puncak Gunung Putri atau puncak Lembang Bintang.

Tempat ini sangat indah dan instagramable yang menjadikannya tempat wisata populer di Lembang. Tempat wisata Gunung Putri terletak di l. Gunung Putri No.184, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Tiket masuk Gunung Putri Lembang relatif murah yaitu Rp 10.000/orang.

3. Taman Dewata Lembah Lembang

Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru  Wajib Anda kunjungi ! Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru
Lembah Taman Dewata Lembang | instagram.com/divanaziraulia_/
Lembah Taman Dewa merupakan salah satu tempat wisata Lembang 2020 yang menawarkan panorama alam yang sangat menawan. Kawasan pemukiman ini menawarkan panorama alam yang indah, terutama berupa danau hujan.

Di sana, wisatawan disuguhi panorama danau yang luar biasa ditambah dengan latar belakang pemandangan perbukitan yang terlihat menakjubkan. Apalagi suasana alam Taman Lembah Dewata yang masih sangat hijau dan asri tentunya menjadi alasan mengapa selalu ramai pengunjung.

Lokasi Taman Dewata Lembah Lembang berada di l. Raya Tangkuban Parahu No.KM.3.7, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Bagi anda yang sedang mencari tempat wisata di Lembang yang sudah buka bisa mengunjungi tempat ini. Jam buka taman Valley of the Gods adalah pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

4. Hutan Anggrek Cikole Lembang

Hutan Anggrek Cikole | instagram.com/orchidforestcikole/
Hutan Anggrek Cikole merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Lembang. Tempat ini di tengah kawasan hutan lindung dan membentang lebih dari 12 hektar. Di hutan Ochid, 157 spesies anggrek yang berbeda telah dikembangkan.

Hutan Anggrek Cikole Lembang bertujuan untuk fokus pada pengenalan dan budidaya berbagai tanaman anggrek. Berbagai tanaman anggrek juga terdapat di hutan anggrek negara lain, seperti Venezuela, Argentina, Filipina, Peru, dan Amerika Serikat.

Lokasi Hutan Anggrek Cikole berada di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat wisata di Lembang Bandung yang sudah dibuka.

5.Dusun Bambu Lembang Bandung

Dusung Bambu Lembang Bandung | instagram.com/dusun_bambu/
Sedangkan untuk tempat wisata Lembang Bandung terbaru 2021 Dusun Bambu terbaru. Tempat ini Wisata Dusun Bambu di Lembang merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan perpaduan kekayaan budaya sunda. Aktivitas yang paling seru adalah menaiki kano/perahu kemudian berjalan-jalan di sekitar danau.

Lokasi Dusun Bambu Lembang berada di Jl Kolonel Masturi KM 11 tepatnya Jl Kertawangi Cisarua Bandung Barat. Namun saat ini Dusun Bambu masih tutup sementara. Cek Instagram resmi @dusun_bambu untuk informasi terbaru.

Inilah Tempat Wisata Lembang Bandung Terbaru 2021 yang Wajib Dikunjungi. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi saat mencari tempat wisata di Lembang. Mencari sebuah blog yang mengulas tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih atas kunjungan anda :)